A
anindhf
Combination, Medium Light, Cool
big noooo:( berharap pny cream blush yg cantik jd kl pake nya kyk gapake blush tp alami warna pipi. awal pake kebanyakan trs susah diblend dan menor bgt. trs pas baca2 review jgn pake banyak2 ku cb pake ga banyak ttp menor dan susah diblend nyaaa:( yg bikin sedih krn blussh ini bener2 bikin breakout langsung. gateeeel bgt dan jerawat gede di pipi:( langsung ku ksh tmn ku yg mua deh jd nya:(
Usage: Less than 1 week
Y
yujeong
Normal, Medium, Warm
idk why but is it just me or the quality of the product is different every batch???? gue nyoba punya temen dan itu udh dipake sebanyak apapun di pipi gue ttp ga keluar warnanya (keluar sih cuma bnr2 dikit bgt like LITERALLY di-kit-ba-nget. tapi di dia keluar lol aneh kan). sempet keukeuh ga minat sama sekali karna pengalaman tadi. tapi akhirnya kalah juga karna harganya yg murah WKWK. pas gue beli, yang punya gue dipake dikit aja warnanya udh keluar....... seneng sih sama yang gue beli. wanginya enak wangi kue gitu dan ketahanannya bagus banget. repurchase? yessssss dan mau coba yg peach tp kosong terus
Usage: Less than 1 week
L
lelilebay
Combination, Medium, Warm
Sebuah inovasi di dunia per-blush-an. Cream blush! Awal tau produk ini dari review2 di blog dan youtube. Setelah perjalanan berhari-hari mencari si mungil kece, akhirnya dapat juga, nemu dil online shop lagi flash sale. Pilih yang pink karena suka warna pink. Dan ternyata hasilnya natural sekali. mudah diblend di wajah. Sebenernya ini juga suatu penghematan, karena saya ga perlu beli brush untuk blush on (jiwa kerehore). Tinggal keluarin creamnya, totolin ke pipi, kalo warnanya kurang bisa ditambahin, selesai deh. Buildable.
Usage: Less than 1 week
D
dianrsn
Normal, Medium Dark, Warm
Saya sedang mencari-cari blush yang cocok untuk make up natural. Ternyata jenis cream blush ini yang paling direkomendasikan. Pakai sedikit saja produk ini sudah kelihatan hasilnya. Kalau mau lebih pigmented lagi, bisa menggunakannya sedikit lebih banyak. Saya suka produk blush pertama saya ini :)
Usage: Less than 1 week
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba ini waktu ikutan beauty classnya emina. tapi kesini kesini lagi seneng pake blush on dan hasilnya lumayan natural. mau itu yg peach atau pink. apalagi kalo udh ditimpa face powder / two way cake. hasilnya natural bgt. i love it ?
Usage: Less than 1 week
V
veloveashella
Normal, Light, Neutral
blush on yang sangat bagus untuk ukuran blush on local. Awal coba product cream blush dari emina dan langsung jatuh cinta karena bikin make up kita kelihatan fresh dan natural. Hampir gunain product ini setiap hari buat ke kantor. udah 3 kali repuchase product ini. sayangnya untuk yang peach agak kurang kelihatan dibanding dengan yang pink. Dari segi harga product ini super murah. Tapi package nya gampang banget bocor :(
Usage: Less than 1 week
M
muthiaghni
Oily, Medium Light, Neutral
Cream blush pertama ku, menurutku ini tahan lama banget di muka ku yg oily parah dan ga ilang walaupun abis wudhu. Pertama diaplikasi ga akan keliatan lgsg pink tapi hrs lgsg di ratain dengan cara di tap tap baru nanti warnanya mulai keluar. Hasil akhirnya glowy jd hrs di tap lg pake bedak tabur supaya jd matte.
Usage: Less than 1 week
B
Baebluess
Oily, Medium, Warm
aku suka kemasannya, aku beli karna lumayan banyak yg rekomendasi cream blush ini, isinya cuma sedikit, kemasannya kecil jadi gampang dibawa kemana mana. warnanya pink natural aku suka tapi sayangnya ga tahan lama:(
Usage: Less than 1 week
I
isminrhlfh
Normal, Medium, Neutral
overall bagus kok,mukaku jd glow gt kalo dibawah sinar matahari,tapi kadang suka keluar sendiri pas mau buka penutupnya pdhl belum dipencet,pink lebih bagus untuk kulit yg warna kulit kecoklatan kayanya soalnya kalo peach ga bgtu keliatan
Usage: Less than 1 week
A
arnintya256
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini karna katanya tdnya warna bening bisa ngikutin warna kulit, pas dipake terlalu pink dan kalau banyak susah banget di blend nya. Harus banget dihapus sedikit. Selain itu lengket banget cairanya.
Usage: Less than 1 week