Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
untarintan
Oily, Medium Light, Neutral
18 Oct 2017
Cream blush favorite. Super sukaa sama cream blush ini. Warna pinknya pigmented bgt . Dipakai hari hari bagus. Dipakai untuk dandan yg agak berat jg bagus.. cukup di apply dikit Aja udah keliatan warnanya.
Usage: Less than 1 week
V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2017
Packagenya lucu banget masa, makanya beli ini. Emang kebetulan lg cari cheeklit cream blush sih dan ketemu ini di tokoped. Harganya waktu itu aku beli sekitar 28nan kalo gasalah. Wanginya lembut banget. Kalau pake ini selalu hatihati takut kalo nantinya jadi kemerahan. Obv, aku suka sih cheek keliatan jadi natural. Tapi ribet juga kalo harus diolesin gt setiap make soalnya warnanya nempel ditangan. Repurchase? Hm gatausi ini aja masih byk bgt hehe
Usage: Less than 1 week
N
nandaaudia
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2017
ini cream blush pertama yg ku punyaaa. awal pengaplikasian, emang gasbrpa keluar sih warnanya. tapi, lama2 warnanya jd keluaar. dan menurutku ini tahan lamaaa, meskipun hbs wudhu atau cuci muka, blushnya masih stay in place????buat packagingnya sbnrnya ada yg kurang ku suka. tiap buka ada produk yg tiba2 muncul meskipun ga diipencet. jd kudug hati2 klo pertama bukanya.
Usage: Less than 1 week
A
anggitaep
Oily, Medium Dark, Warm
08 Oct 2017
Cream blush on pertama aku & jadi favorit sampe skrg krn hasilnya natural & tahan lama, tp minus nya itu dia bakal ngeblend sama bb+bedak & gtau mkin lama krim nya suka keluar sndiri pdhl gadipencet packaging nya alhasil tumpah ke dlm tutupnya, syg bgt...repurchase yes! Krn selain harga mahasiswa, hasilnya jg luarbiasa
Usage: Less than 1 week
T
tamaramanaf
Oily Skin, Medium Dark, Warm
01 Oct 2017
beli karena pingin makeup yg natural buat sehari-hari, ala-ala korea. awalnya dipake bagus banget, gampang ngeblend, dipakenya harus sedikittt aja terus warnanya keluar banget meskipun jari jadi merah ahaha. tapi kalo pake takarannya pas jadi blushing seger aja, dan awet banget. cuma kesini2 kok ngeblendnya jadi susah ya kalo pake jari, cream complexionnya (foundie/bb cream) ikut ke blend gitu.. terus packagingnya bocor2 ke makeup pouch. dicoba pake sponge ngga ngeblend, dipake brush mendingan sih tapi tetep nyatu sama base makeup... huhu jd bingung pakenya gimana. baru aja mau repurchase yg peachnya.
Usage: Less than 1 week
N
nurfit
Combination, Medium Light, Warm
30 Sep 2017
Dapet cheeklit ini gratisan dari temen yang abis ikutan make up class nya Emina pas awal2 launching dulu, dianya ga suka makeup tapi ikutan acara itu gara2 ngerasa suka sm konsep Emina yg cute gitu ehehehe. Suka sm warnanya, kalo diblend dengan pas, hasilnya natural banget, pipi bersemu merah merona kayak first date bareng gebetan dulu hahahaha. Makenya harus satu sisi dulu terus diblend baru pakein ke pipi sebelahnya lagi. Karena, dia cepet banget ngesetnya, kalo ga cepet2 diblend, warnanya jadi ga rata dan kayak ada bekas totolan dengan warna pink lebih deep gitu.
Usage: Less than 1 week
Y
yenyaprilla
Dry Skin, Medium, Cool
29 Sep 2017
Aku awalnya bukan tipe org yg suka pake blush on, apapun warna&bentuknya tp karna liat makeup2 lucu yg pipi nya pink2 gt, ku cari lah blush on creamy karna katanya hasil nya lbh natural dan cri lah yg murah, dpt emina ini, utk percobaan. Hasil nya di pipi sbnr nya cantik, cuma pake nya hrs ati2 karna pertama di apply ga lgsg muncul warnanya dan pink nya bkn pink yg santai melainkan pink gonjreng kek cenderung fuchsia, kalo make nya kebanyakan jd kek ondel2 dan hrs ditimpa sama bb cream/bedak
Usage: Less than 1 week
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
28 Sep 2017
harga nya murah banget sih untuk blush on mungkin krn pasar nya remaja. tapi aku ga suka blush on cream ini krn akhirnya malah nempel di jari warna nya bukan di pipi. aku prefer pake lipcream atau liptint utk dijadiin blush on, hasilnya malah lebih bagus dibanding pake cream blush on ini. sorry..
Usage: Less than 1 week
T
tarimentari_
Combination, Medium, Cool
28 Sep 2017
saya lumayan suka dengan cheeklit blush ini. cuma ditap-tap keluar warnanya, soft dan pigmented. aromanya pun seperti permen. so sweet. baru nyoba produk emina ya satu ini dan saya tertarik. terjangkau dan lumayan memuaskan. Repurchase? maybe. saya mau kulik blusher lain dulu, hehe.
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
26 Sep 2017
Sebenernya ini blush yg bagus kalau udah megang pakainya, dan kulitmu cenderung cool tone. Menyenangkan sih, ketika apply dari yang ngga ada warnanya jadi pink2 merona. But, agak tricky juga ini blush nya udah semana ngeratainnya, kanan kiri udh sama belum. Dan blush ini sekalinya ngeset ya warnanya susah di blend, kalau sampai ketebelan ngakalinnya harus ditimpa bedak which i don't like, karena kalau udah pakai cream blush itu maunya hasilnya keliatan merona glowy natural karena creamnya itu tdi, kalo kena bedak ya jadi powdery, mending pake powder blush sekalian. Semoga emina ngeluarin cream blush yang ngga colour changing gini. I think that will be a hit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 130 dari 148
Next