Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Aug 2017
aku sendiri sangat gak suka sama blush on krim, karena kalau gak hati-hati pada saat nge-apply ke muka bisa kebanyakan gitu, dan muka malah kaya abis ditonjok u,u terus pada saat aku pake ini cushion aku jadi kaya agak geser gitu jadi kaya ngerusak make up aku :( tapi sebenernya blush on ini ringan sih teksturnya,tapi aku sndiri gak suka dan not recommended u,u
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
30 Aug 2017
aku udah lama pengen beli ini karena keracunan review2 bagus dari para beauty vlogger. pas dikeluarin warnanya putih gitu tp pas diaplikasiin ke pipi jadi pink muda, tapi menurutku kurang nyata eh tp lama2 keluar juga warnanya bagus aku suka. cuma kalo dipake di atas foundie, jadi kegeser gitu foundienya. belom pernah nyoba pake dibawah foundie sih soalnya lupa terus karena aku pake blush selalu setelah semua selesai. tp overall untuk harga segitu aku suka sih bikin muka keliatan segar ga pucat. love it!
Usage: Less than 1 week
M
misslina86
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Aug 2017
EMINA CREAM BLUSH Warna Pink. beli iseng pas kebetulan ada di lotte mart .. penasaran bgt karena bntukny dan gambarnya lucu bgt warna ungu2 soft gt kn tampilan ny.kayak produk korea...pas liat ternyata lokal dan kl ga slh ini brand ny bagian dr wardah jg . harga ny terbilang murahh.. pertama x pny blush yang cream.. di oles tepuk2 pelan2 pertama biasa aj ,,lama2 warna nya nanti berubah ke pink..wow.....warna ny bnran cantikkk bgt..dan terlihat natural... recommended bgt ... wajib punya ... i loveee this .
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
29 Aug 2017
ga nyangka ini beneran secakep ituu..bikin pipi merona dari dalem kesannya..dan bikin aku jadi hobi bare face pake skincare+blushon+ngalis doang..warnanya masih bisa banget diatur kok intensitasnya asal applynya cepet..pinknya masih sangat natural g jedar banget..memang bagusnya kalo diapply sebelum pake base makeup apapun..tapi kalo mau hati2 bisa diapply diatas bb cream/foundi/bb cushion dengan catatan harus bener2 udah set..karena kalo diapply blm ngeset base makeupnya dan pakenya diusrek2(pardon my language) memutar gtu..(menurutku ini cara supaya warnanya rata dan g ada spot yg ngebekas tebel) bakalan geser2 foundinya..kalo applynya ditepuk2 rawan ga rata warnanya..aku cobain sok ide dipake buat di eyelid juga lumayan..tapi pas coba di bibir gagal..kayaknya bakalan beli satu lagi yg peach buat dikelopak mata gtu cakep kayaknya..ala2 korea yg sekarang lg musim gtu deh..toh harganya murah banget cuma 25rban aja
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2017
beli ini karena keracun review2 di internet yg bilang katanya ini bagus banget. tapi menurut aku biasa aja. pake ini tricky banget. pake dikit warnanya gak keluar jadi aku tambahin biar keluar warnanya. eh ternyata pas lama2 baru keluar warnanya. isinya dikit banget. baru juga beli udah kaya kempes isinya.
Usage: Less than 1 week
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
25 Aug 2017
Pake cream blush ini tuh hasilnya natural banget! ala - ala korean make up gitu which is aku sukaa hasil yang kayak gitu, cuma.. minusnya tuh agak susah diblend menurutku, jadi harus hati-hati pakenya biar hasilnya bisa rata :)
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
23 Aug 2017
Kemasannya imut banget, manis, tapi tetap simpel. Sayangnya, kalau ditaruh dengan posisi tutup berada di bawah, isinya keluar, jadi mubazir? However, aku suka produknya, yang meskipun pemakaiannya cukup tricky, tapi hasilnya sangat bagus. Warnanya pink cantik, pakai sedikit warnanya udah keluar. Bagus banget dipakai di atas mau pun di bawah BB Cream, atau di bawah compact powder aja. Repurchase? Yes, in another shade.
Usage: Less than 1 week
G
girlsdwii
Dry, Medium Light, Warm
22 Aug 2017
Udah cukup lama punya produk ini. Plusnya, warna nya tuh natural dan tahan lama. Tapi jeleknya adalah kalo pake ini sehabis pake bb cream+bedak, jadinya ancur banget. Bb cream sama bedaknya ikutan ilang. Kalo buat make up ringan kayak cuma pake base sama bedak aja sih ini masih oke
Usage: Less than 1 week
L
lisawidya_n
Dry, Medium Light, Neutral
22 Aug 2017
Baru 3 hari yang lalu pakai ini, kalau buat makeup bedakan aja sih bagus. Tapi kalo udah pake foundation atau bb cream, foundation ku langsung hanyuuuuut... hilaaaaang.... melting dan pudaaaaar... mungkin karena dia begitu liquid yaa... next aku bakal pake ini kalo gak lagi kerja aja, buat ke pasar atau beli nasi goreng ke sebrang komplek. Biar segeran dikit...
Usage: Less than 1 week
A
Almaayu21
Normal, Medium Light, Neutral
22 Aug 2017
ini aku suka bgt hasilnya natural dan enak buat dipake ngantor, harganya yang super affordable dan gampang dicari, aku aplikasiinnya pake sponge gtu, soalnya kalau pake tangan lgsg pinknya nempel nempel di jari -_____- dipakai sampe sore di kantor dan di pake wushu masih stay. leuvvvvvv
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 133 dari 148
Next