J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
aku sendiri sangat gak suka sama blush on krim, karena kalau gak hati-hati pada saat nge-apply ke muka bisa kebanyakan gitu, dan muka malah kaya abis ditonjok u,u terus pada saat aku pake ini cushion aku jadi kaya agak geser gitu jadi kaya ngerusak make up aku :( tapi sebenernya blush on ini ringan sih teksturnya,tapi aku sndiri gak suka dan not recommended u,u
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
aku udah lama pengen beli ini karena keracunan review2 bagus dari para beauty vlogger. pas dikeluarin warnanya putih gitu tp pas diaplikasiin ke pipi jadi pink muda, tapi menurutku kurang nyata eh tp lama2 keluar juga warnanya bagus aku suka. cuma kalo dipake di atas foundie, jadi kegeser gitu foundienya. belom pernah nyoba pake dibawah foundie sih soalnya lupa terus karena aku pake blush selalu setelah semua selesai. tp overall untuk harga segitu aku suka sih bikin muka keliatan segar ga pucat. love it!
Usage: Less than 1 week
M
misslina86
Dry Skin, Medium Light, Neutral
EMINA CREAM BLUSH Warna Pink. beli iseng pas kebetulan ada di lotte mart .. penasaran bgt karena bntukny dan gambarnya lucu bgt warna ungu2 soft gt kn tampilan ny.kayak produk korea...pas liat ternyata lokal dan kl ga slh ini brand ny bagian dr wardah jg . harga ny terbilang murahh.. pertama x pny blush yang cream.. di oles tepuk2 pelan2 pertama biasa aj ,,lama2 warna nya nanti berubah ke pink..wow.....warna ny bnran cantikkk bgt..dan terlihat natural... recommended bgt ... wajib punya ... i loveee this .
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
ga nyangka ini beneran secakep ituu..bikin pipi merona dari dalem kesannya..dan bikin aku jadi hobi bare face pake skincare+blushon+ngalis doang..warnanya masih bisa banget diatur kok intensitasnya asal applynya cepet..pinknya masih sangat natural g jedar banget..memang bagusnya kalo diapply sebelum pake base makeup apapun..tapi kalo mau hati2 bisa diapply diatas bb cream/foundi/bb cushion dengan catatan harus bener2 udah set..karena kalo diapply blm ngeset base makeupnya dan pakenya diusrek2(pardon my language) memutar gtu..(menurutku ini cara supaya warnanya rata dan g ada spot yg ngebekas tebel) bakalan geser2 foundinya..kalo applynya ditepuk2 rawan ga rata warnanya..aku cobain sok ide dipake buat di eyelid juga lumayan..tapi pas coba di bibir gagal..kayaknya bakalan beli satu lagi yg peach buat dikelopak mata gtu cakep kayaknya..ala2 korea yg sekarang lg musim gtu deh..toh harganya murah banget cuma 25rban aja
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena keracun review2 di internet yg bilang katanya ini bagus banget. tapi menurut aku biasa aja. pake ini tricky banget. pake dikit warnanya gak keluar jadi aku tambahin biar keluar warnanya. eh ternyata pas lama2 baru keluar warnanya. isinya dikit banget. baru juga beli udah kaya kempes isinya.
Usage: Less than 1 week
Pake cream blush ini tuh hasilnya natural banget! ala - ala korean make up gitu which is aku sukaa hasil yang kayak gitu, cuma.. minusnya tuh agak susah diblend menurutku, jadi harus hati-hati pakenya biar hasilnya bisa rata :)
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
Kemasannya imut banget, manis, tapi tetap simpel. Sayangnya, kalau ditaruh dengan posisi tutup berada di bawah, isinya keluar, jadi mubazir? However, aku suka produknya, yang meskipun pemakaiannya cukup tricky, tapi hasilnya sangat bagus. Warnanya pink cantik, pakai sedikit warnanya udah keluar. Bagus banget dipakai di atas mau pun di bawah BB Cream, atau di bawah compact powder aja. Repurchase? Yes, in another shade.
Usage: Less than 1 week
G
girlsdwii
Dry, Medium Light, Warm
Udah cukup lama punya produk ini. Plusnya, warna nya tuh natural dan tahan lama. Tapi jeleknya adalah kalo pake ini sehabis pake bb cream+bedak, jadinya ancur banget. Bb cream sama bedaknya ikutan ilang. Kalo buat make up ringan kayak cuma pake base sama bedak aja sih ini masih oke
Usage: Less than 1 week
L
lisawidya_n
Dry, Medium Light, Neutral
Baru 3 hari yang lalu pakai ini, kalau buat makeup bedakan aja sih bagus. Tapi kalo udah pake foundation atau bb cream, foundation ku langsung hanyuuuuut... hilaaaaang.... melting dan pudaaaaar... mungkin karena dia begitu liquid yaa... next aku bakal pake ini kalo gak lagi kerja aja, buat ke pasar atau beli nasi goreng ke sebrang komplek. Biar segeran dikit...
Usage: Less than 1 week
A
Almaayu21
Normal, Medium Light, Neutral
ini aku suka bgt hasilnya natural dan enak buat dipake ngantor, harganya yang super affordable dan gampang dicari, aku aplikasiinnya pake sponge gtu, soalnya kalau pake tangan lgsg pinknya nempel nempel di jari -_____- dipakai sampe sore di kantor dan di pake wushu masih stay. leuvvvvvv
Usage: Less than 1 week