Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
axmelany
Normal, Medium, Neutral
08 Jan 2018
beli ini karna laper mata aja?sempet nyesel karna pas di aplikasiin ke muka ga ngefek apa2, setelah 5menitan ternyata warna nya baru keluar?bagus bangett sukakkkk!!! lebih natural gituu???????
Usage: Less than 1 week
A
anandaLOLA
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2018
pertama kali coba produk emina dan langsung sukaaa. packingnya lucu, imut krn kecil bgt gampang dibawa kemana-mana. wanginya juga harum bau strawberry, ohiya ini dipakai cmn dikit aja wrnnya cpt keluar kok, ku pernah pake kebanyakan dan hasilnya merah bgt kyk ondel"
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jan 2018
buat yang suka pakai blush untuk kuliah atau kekantor, tapi gak mau kelihatan pakai blush on yang heavy banget takut dikira mau kondangan, cocok banget nih si emina jadi solusi, pakai sedikit aja pipi jadi pink2 sehat gitu, gak tau perasaan aku aja atau gimana, kalau pakai blush ini pipi jadi lebih glow2 sehat gitu deh hahaha, oh ini tuh ada sedikit aroma nya, tapi gak terlalu strong dan masih aman2 aja kok wanginya sooooo loveee it ❤
Usage: Less than 1 week
F
farlina_faisal
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2018
Baru pertama kali coba blush on emina ini, saya udah coba juga yang warna peach. Harganya sangat murah,awalnya saya kira blush on ini brand dari Korea karena packagingnya yang super cute hehehe. Saya pake blush on ini untuk setiap hari di kantor,rona yang dihasilkan menurut saya alami dan awet sampe sore. Kadang2 kalo abis wudu saya gak perlu touch up lagi karena masih keliatan. Isinya sedikit sih menurut saya, saya pake 3 mingguan udh habis,boros ya karena pakenya setiap hari. Untuk yang pink udh tube yang kedua kemaren baru beli
Usage: Less than 1 week
H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2018
ni blush on awet bgt minta ampun bedak segala macem udah ilang cmn dia aja yg ga ilang ilang, dari pagi sampe malem ttp stay. cmn pemakaiannya rada tricky karena awalnya gaterlalu pink lamalama jadi pink banget, tp menurut ku cukup bagus sesuai sm harganya
Usage: Less than 1 week
T
tyaspram
Combination, Medium Light, Warm
28 Dec 2017
blush pertama akuu, awalnya sukaa enak bau nya ehehe tapi sayang setelah dipakai warnanya terlalu cepet meresap ke kulitku :( jd nya perlu banyak biar lebih keliatan warnanya. suka warnanya juga natural blush gitu hihi lucuu tp jatohnya aku boros karna make banyak :")
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Dec 2017
Pertama swatch ini di tangan warnanya ga keluar,pas di pipi ternyata pigmented bgt! Suka sih sm warnanya tp buat aku ini nge geser foundation gitu? ntah foundation nya yg jelek atau ini haha,tp emg kelihatan natural pas dipake..packagingnya simple but pretty,tp syg productnya keluar2 gt jd jorok lol dan harganya affordable
Usage: Less than 1 week
A
alfialy
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Dec 2017
hasilnya natural banget, walau pakaging nya bisa jadi bleber gitu kalo nutupnya ga rapet jadi mesti hati-hati, tapi masih ok kok. harganya murah juga, cocok bgt ini buat remaja yang mau tampil seger dan harganya pas di kantong. warnanya ga cepet ilang dan bisa di build up juga tinggal dibanyakin aja make nya. pokoknya aku syukaa,
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2017
dulu maju mundur buat beli ini. pas udah beli taunya baguuusss bgt :') tau gaya makeupnya hamidah dong ya. hamidah rachmayanti yg bawain halal living di net tv itu. gatau ya mba hamidah pakenya blush on apaan, tp pas aku pake ini jadi keinget sama blush-nya hamidah. gini banget blushnya yg sering dia pake. cream blush emina ini bikin muka seger glowing gitu. hamidah bgt deh pokoknya ((hamidah mulu)) ? sayangnya emina ini ngehapus foundie. jd aku cuman pake ini kalo pas cuman pake bedak twc
Usage: Less than 1 week
D
diandramaharani
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Dec 2017
Bagus banget banget. Aku udah repurchase 4 kali. Selain karena dipake setiap hari, juga karena kemasannya yang imut dan isinya yang gak banyak. Pigmented banget. Tahan seharian. Warnanya juga bagus. Hati-hati banget makenya jangan sampe kebanyakan. Karena dikit aja udah keluar warnanya. SUPER LUV!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 148
Next