Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Ivonefong
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2018
Cream blush pertama yg aku punya. Harganya murah dan packagingnya lucu banget. Cuma entah knp aku ga begitu bisa pakenya hehe di pipi biasanya jadi ga rata warnanya. teksturnya creamy dan warna pinknya bagusss buat dandan sehari-hari cuma thats my problem ya ga bisa aplikasiinnya haha next mau coba lg yg warna peach
Usage: Less than 1 week
Y
Ylbdrd
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2018
bikin wajah keliatan natural harus cepat-cepat ngblendnya jangan ditotol-totol bisa jadi beda deh warnanya aku pakainya sebelum pelembab&sunblock soalnya kalo dipakai diatas pelembab bisa nggak nyatu gitu dikulit suka ninggalin bekas juga sih ditangan buat ketahanan ok banget dehh seharian awet ngebersihinya pun harus bener2 soalnya masih ninggal gitu dikulit
Usage: Less than 1 week
V
valosophy
Combination, Medium, Neutral
24 Jan 2018
Murah meriah bikin bahagia. Pakai ini keliatannya tetep natural dan kayak nyatu sama kulit. Tapi pakai cream blush ini agak tricky, harus cepat-cepat dibaur karena cream blushnya ini cepet ngesetnya. .
Usage: Less than 1 week
P
PutriCondro
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2018
ma first cream blush! bagus sihhh. Harganya murah Dan ga bikin break out atau knapa2 dikulit. Aku pilih yg pink,karna kalo cream blush emg bgusnya slyg warna pink. Biar keliatan natural. Buildable sih, warnanya juga pigmented. Dan cukup longlasting ya, aku pake 8 jam Dan masih keliatan ok kok. Jatohnya juga natural ga yg menor parah gitu.
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jan 2018
Awalnya beli yang shade peach. Pas suka peach akhirnya beli yang shade pink juga. Paling suka dengan packagingnya yang mini jadi enak dibawa travelling. Tapi krn pake ini take a time banget buat nunggu warnanya keluar jd kadang malas pake ini klo buru2
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
14 Jan 2018
Beli ini karena penasaran dan packaging nya juga lucu. Kalo kebanyakan make, pink banget trus agak susah ngilanginnya (since its a cream, beda dengan yg powder). Belum pernah pake ini dan make foundation secara barengan gitu sih tapi aku gapake foundation dan ini lumayan awet di pipi. Wangi nya soft cotton ala-ala bedak bayi? Oiya pernah bawa ini untuk traveling dan sepertinya agak kepencet gitu tube nya, gak penyok sama sekali dari luar tapi pas aku buka tutupnya ternyata udah bocor se-satu tutupnya ? padahal udh ditutup rapet.
Usage: Less than 1 week
P
putrirachmaa
Combination, Light, Cool
13 Jan 2018
Banyak banget yg suka , suka sih kalo dipake di wajah tanpa makeup, pernah pake concealer atau foundie gt dibawah ini alhasil complexionya geser , dan coveragenya ilang, warnanya bagus sih kalo dipake pas cuman pake krim trs sunscreen lalu dikasi emina ini sih jadinya top lah kek merah natural :(( repurchase ? Mm no
Usage: Less than 1 week
T
Tobangapatar
Oily Skin, Dark, Warm
11 Jan 2018
sebenernya suka bgt sama emina dari dulu krna semua packaging produknya gemayyyy bangeeet. dan ngerasa kemaren sudah saatnya membeli ini karena lucu. tadinya gamau beli gara2 kulit ku gelap gitu dan yakin kalo gabakal keluar warnanya, tp ternyata salah! warnanya keluar, guys. dan ku senanggg. suka banget sama produk emina yg ini❤
Usage: Less than 1 week
S
Sekarkeumala
Oily, Warm
11 Jan 2018
Penasaran banget sm cream blush ini. Packagingnya gemeshhh bisa nyempil di slingbag bgt inimah. Tapi pakenya susah susah gampang ya, dan suka medok sebelah gt deh sebel padahal warnanya natural bgt. Kalo aku pakenya seudah bb cream krn kalo pake di atas bedak jadi jelek banget hasilnya. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
D
desinurf
Normal, Medium Light, Cool
11 Jan 2018
my 1st cream blush! cukup memuaskan untuk harga yang terjangkau tapi kualitasnya oke. blushnya cukup tahan lama biarpun kena air gitu, pas udah malem mau bersihin makeup pun masih ada sedikit. utk repurchase, maybe?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 148
Next