Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ezragabrielle
Combination, Medium, Cool
04 Dec 2017
Sudah memasuki kemasan ketiga saat aku nulis review ini. Untuk harganya yang cuman 30ribuan, liquid blush on ini bagus banget. Banyak yang bilang kalau ini adalah dupe dari Cloud Paint nya Glossier. Well, cuman perlu agak hati2 sih saat applying product ini di muka karena dia lumayan cepet banget nge-set nya. Aku suka kedua shade warna nya, pink dan peach. Daan, awet banget! Bisa bertahan hingga 8 jam lebih tanpa retouch sedikit pun. Juga sangat ramah buat kulit berminyak kayak aku :)
Usage: Less than 1 week
E
enjeliaz
Normal, Light, Neutral
24 Nov 2017
Bagus bangeet dia bener2 pigmented dan tahan seharian loh. Cuma harus hati2 pas udah dioles harus cepet2 diratain karna kalo ngga bakal stain deh bekas olesan yg pertama di wajah, jd ga rata blush nya
Usage: Less than 1 week
A
arinwardani
Oily, Medium, Warm
18 Nov 2017
Warna yang dihasilkan dari cream blush ini suka banget, tahan lama. Supaya hasilnya lebih bagus dan terlihat menyatu dengan wajah,habis pake cream blush ini lapisi lagi dengan bedak (setting powder). Cuma yg aku kurang suka dr produk ini adalah kalo dibawa kemana2, creamnya njembret ketika dibuka (efek ketekan sama barang2 yg lain sepertinya)
Usage: Less than 1 week
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2017
warnanya cantik banget tp harus cepet di blend pas udah di apply karena keringnya cepet banget menurut aku. biasanya aku apply di tangan trs aku blend dulu baru aku tap2in di pipi. packagingnya lucu kecil gitu enak dibawa kmn2. buat harga 30rb lumayan worth to buy
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
17 Nov 2017
warnanya bagus natural gitu dan wanginya juga ga terlalu ganggu, but untuk yg formula yg ini rada susah di blend dan malah nempel di jari ku dan kadang patchy di wajah malah jadi bercak bercak gitu tapi yang formula baru,suka banget sebagus itu wajib coba
Usage: Less than 1 week
M
mailina
Oily, Medium Light, Neutral
15 Nov 2017
Cocok banget buat daily use. Warnanya ga norak sama sekali(kecuali kalau kebanyakan aplikasinya). Menurut aku juga tahan lama, tapi kalau dipake tipis2 agak kurang tahan sih. Nge blend nya juga gak susah kok, tapi harus cepat. Supaya hasilnya balance kiri-kanan, biasanya cara pakainya aku keluarin dikit dulu ditelunjuk kiri-kanan(usahakan sama), trus olesin ke pipi berbarengan?
Usage: Less than 1 week
C
catherinecahyadi
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2017
Jujur untuk blush ini bagus bgt krna emg pigmented sama tahan lama bgt smpe plg ngampus aja msh ada, cuma emg awal2 susah bgt pakenya krna emg hrus tricky bgt, awal2 expect bakal wrnanya gk kluar dan pas awal dipakein jg emg wrnanya gk terlalu keliatan dan coba untuk apply lg taunya malah ke menoran, sbnernya apply tipis aja uda cukup krna dia makin lama bakal makin kluar wrnanya jg gk usa diapply lg, dan kelebihannya jg ini praktis bgt si krna gampang dibawa kemana mana dan jg ini gampang diapply tnpa hrus bawa2 brush
Usage: Less than 1 week
K
kanesyass
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2017
warna nya pigmanted bgt, packaging nya lucuk ungu gtuu. staying powernya oke sih, tapi sayangnya ini cepet banget kering jadi kalau baru di totolin harus langsung di blend, dan aku masih susah samain warna kanan sama kirinya wkwk
Usage: Less than 1 week
I
irmachrstn
Combination, Medium Light, Warm
08 Nov 2017
Suka banget sama blush ini. Cocok untuk anak-anak kuliahan karna natural dan tahan lama karna dia cream jadi lebih nempel sm kulit. Kalau pakai ini jangan banyak-banyak, karna pertama kali apply keliatannya kaya tipis banget, tp lama2 warnanya bakal keluar kok!
Usage: Less than 1 week
R
reandine
Normal, Medium, Warm
07 Nov 2017
Pertama kalinya nyobain cream blush. Jujur sih buatku agak susah aplikasiinnya. Terlalu tricky untuk bikin hasilnya merata dan natural. Tapi buat yang udah terbiasa pakai cream blush, produk ini worth it untuk dicoba.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 148
Next