Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Jun 2018
Suka banget! Di aku yg kulitnya medium dia masih keliatan warnanya dan tahan lama. Pas awal2 make rada susah ngontrol produk yg keluar tp lama2 jd udh biasa. Packagingnya not my fav just because it's too cute, karena emang target pasarnya remaja sih ?
Usage: Less than 1 week
D
Deaaamd
Oily, Light, Cool
09 Jun 2018
Suka banget packagingnya gemesin xD ukurannya juga mini hanya 10ml. Nah, untuk bagian ujung tube-nya di design meruncing jadi pas kita mau pake gitu gampang. Bisa langsung diolesin ke pipi atau ke tangan dulu whehehe teksturnya creamy dan harganya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
Y
YulindaNK
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
Aku kurang suka sama ini. soalnya susah banget untuk atur produk yg keluar atau di pakai. dikira belum keluar warnanya tiba-tiba udah menor aja di pipi :( Tapi kalau pengaplikasiannya pas, hasilnya bakalan baguss dan terlihat natural. Pokoknya hati-hati aja kalau mau pake produk ini :)
Usage: Less than 1 week
H
hys932
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
cream blush cheeklit ini bisa geser cushion dan conceal aku, entah aku makenya kasar atau gmna tapi jdinya bukan cream blush kalo aku aplikasiin di muka, jadinya malah kyk corrector di atas cushion ?
Usage: Less than 1 week
A
agnesmarsella
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2018
cheeklit ini warnanya lumayan cocok dikulitku. Awet juga gacepet ilang warnanya. Cuma kemasannya itu loh :") sering banget keluar2 gatau kenapa, banyak yang belepotan di tutupnya, jadi sebel banyak yang kebuang :")
Usage: Less than 1 week
V
vioonisaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
Cream blush yg cocok bgt dipake sehari hari, apalagi seumuran yg muda-muda sma ataupun kuliah. Cream blush ini hasilnya natural bgt jadi kesannya warna dari blush ini keluar dari kulit kita sendiri. Ada kekuragannya, kalau cream blush ini dipake setelah bedak ataupun foundation hasilnya makeup base kita bakal keangkat sama cream blush ini. jadi pemakainnya harus sebelum makeup base atau setelah skin care, walaupun ditutup pake make up base lagi warna nya tetep kelihatan kok. Enak bgt buat sehariharii❤️
Usage: Less than 1 week
R
rovinaelisabeth
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
I will never buy this cream blush again ? warna pink nya terlalu medok di aku meski udah dipake sedikit dan dia bener2 terlalu berminyak. Warnanya jadi masuk ke pori2 aku dan kalo kelamaan dipake muka aku kusam jadinya ?
Usage: Less than 1 week
F
frotaile
Oily, Medium Dark, Warm
07 Jun 2018
cream blush pertamaku. aku biasa nya pake ini sebelum pake bedak hasilnya gak begitu pink banget dan jadi cantik gitu menurutku. terus creamblush ini awet di kulitku dan perlu berkali-kali dibersihin sampe bener-bener hilang. sayangnya isinya suka bleberan kemana padahal gak dipencet
Usage: Less than 1 week
A
atika_april
Dry, Medium, Warm
07 Jun 2018
suka banget sama produk ini, dia nempel bgt di pipi dan tahan seharian meskipun udah kena air berkali kali warnanya tetep stay dan warnanya pun gak norak kayak alami, aku pilih yg warna peach, bakal langganan banget sama produk ini dan gak bikin kulit rusak meskipun kulitku senaitif
Usage: Less than 1 week
A
anggieriva
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2018
unik sih ini, tp emang gadijelasin gmn pemakaiannya yg baik dan pada akhirnya aku menemukan untuk hasil terbaik wkwk. banyak yg pake tuh malah pake sponge dan itu kesalahan sih menurutku, karna creamblush ini bakal keluar kalo diaplikasiinnya pake tangan, dan harus diputer gitu bukan hanya ditap-tap. untuk ketahanan,tahan lama sih,dipake wudhu pun masih keluar warnanya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 148
Next