Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
faiiy18
Dry, Medium Light, Warm
06 Jun 2018
dlu gue pake ini. sbnrnya warnanya bagus dipakenya juga lumayan enak. tp wadahnya tu klo disimpen di pouch lama2 kyk bleber gtu trus ternyata konsistensi krimnya bikin agak males gtu buat ngeblend nya. jd kyk mending pame lipstick sklian konsistensinya klo buat blush. jd aku tdk ingin repurchase. bahkan gaabis kupake
Usage: Less than 1 week
M
michelleagatha
Combination, Light, Warm
04 Jun 2018
Blush yang unik menurutku karena dia berupa krim warna putih susu dan waktu diaplikasikan ke wajah lama kelamaan jadi merona. Harga bersahabat, lokal, hasilnya natural banget. So if you're menor girl, this product aren't suitable for you.
Usage: Less than 1 week
H
hakiki123
Combination, Medium Light, Warm
04 Jun 2018
hooo pertama pakai warnanya lsg muncul..bener benee suka sama cream blush emina ini..dan di wajag kelihatan natural dan fresh..ukurannya jg enak buat travelling..jadi mungkin klo habis mau order lagi..karena sebagus itu..
Usage: Less than 1 week
Z
zafiramutia
Oily Skin, Light, Neutral
03 Jun 2018
Love this product so muchhh?aku pake inii buat daily make up.trik aku pake ini biar lebih keliatan warnanya yaitu aku pakenya setelah powder bener bener langsung keluar warnanya dibanding sebelum make powder.warnanya pink pink gemay gt.kalo dibilang awet sih ya lumayan lah.harganyaa juga murcee gampang dicari dimana mana.
Usage: Less than 1 week
X
xsabx
Normal Skin, Medium, Warm
03 Jun 2018
Awet banget di wajah dan ga habis2 soalnya pake dikit aja udah cukup. Lebih suka pake ini sebelum foundation biar hasilnya lebih sheer. Kurang suka packagingnya soalnya pas tutupnya dibuka langsung bleber kemana2 produknya
Usage: Less than 1 week
R
racriana
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2018
Sukanya dari produk ini tu mudah di blend dan nyatu sama skintone wajah ak, plus nya lagi beneran keliatan natural, gak keliatan kalo pake produk blush. Cuma dia gak tahan lama aja sih, but that's no problem at all, karna ak pake produk ini buat sehari-hari aja.
Usage: Less than 1 week
R
revataas
Normal Skin, Medium, Warm
02 Jun 2018
The staying power is good, the color is also pretty for my neutral skin tone. But I think the texture is too liquid so it spreads too easily and can get a little bit messy. Will have to layer it in order to make it neat & for the color to show
Usage: Less than 1 week
R
rahmaahnf
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2018
meskipun warna awalnya cuma putih, tapi setelah diaplikasikan ajaibb langsung berubah warna dan makin lama makin keluar warnanya, makanya harus hati-hati pakainya. hasilnya natural dan nggak bikin medok dimuka :))
Usage: Less than 1 week
N
nadiyyy
Dry, Medium, Neutral
01 Jun 2018
Sukak sih sama hasil ajaibnya yang jadi ngepink gitu dan kasih efek natural. Tapi setelah aku set pakai translucent powder, menurutku jadinya agak berantakan dan aku kurang suka creamblush. Jadi sepertinya ku mau pilih powderblushnya emina saja daripada creamblushnya
Usage: Less than 1 week
D
dinihabib56
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 May 2018
LOVEEEEEEE THIS BLUSH SO MUCH ❤❤❤❤❤❤❤❤❤ warna nya natural..i feel cute when wearing this hahahhahha..tahan banget di muka ku yang berminyaakk dan ngga bikin breakout. sayang nya kalo di pake di atas foundation suka geser foundation nya ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 148
Next