Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilci
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
awalnya aku suka bgt sm produk ini. pertama krn packagingnya lucu. kedua krn produknya tahan lama bgt di pipi aku. tapi ternyata produk ini bikin mukaku jadi jerawatan dan beruntusan kalo aku pakai langsung di kulit (tanpa foundation). sedih sih, krn ini murah bgt.
Usage: Less than 1 week
F
fandanudiya
Dry, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
sebenernya jarang banget pake blush on, beli ini gara2 penasaran karna temen2 bilang ini bagus, bentuknya cream warna putih tapi pas diaplikasikan di pipi berubah jadi pink, pakenya jangan terlalu banyak dikit2 aja nanti warnanya keluar kok. suka banget.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Gw beli ini udh lama bgt, jarang gw pake karna ribet kalo menurut gw, pigmentasi warna nya kurang, dan kalo kebanyakan jelek jadinya, tp emg natural bgt sih, overall gw lebih milih blush on powder sih dari pada yg cream, karna lebih gampang pake yg powder
Usage: Less than 1 week
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
11 Jun 2018
aku manusiaa yang gak suka pake blush on tiba2 suka pake blush on gara2 cream blush dari emina ini. dia tuh lucu bangeet warnaanya. terus hasilnya juga tahan lamaa. harganya gak terlalu mahal dan packagingnya juga gampang dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week
A
aviliawifa01
Oily, Medium Light, Cool
11 Jun 2018
sangat sangat recomended banget buat dipake daily, warnanya natural banget, gampang diaplikasiin, dan tahan lama sih kalo menurut aku. selain itu irit banget, cuman butuh satu tetes aja buat satu pipi. udah harganya murah, irit, kualitasnya Bagus. pokoknya bener bener recomended banget buat remaja atau buat yang pengen nampilin look yang natural atau ngasih kesan kulit sehat
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
Susah diblend. Warnanya g suka:( mungkin karena tidak cucok sama skin tone aku. Mau coba warna peach (semoga cucok). Ohiya lebih suka sama blush powdernya. Untung murah, jadi aku kasih spupu dari pada nganggur
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
11 Jun 2018
Cream blush pertama aku dan ternyata...suka! Warna pink nya natural, bikin muka keliatan fresh. Perlu hati-hati makenya, dikit-dikit aja trus di tap tap. Kadang emang suka geser base makeup sebelumnya, tapi dengan harga yang sangat affordable...not bad lah~
Usage: Less than 1 week
G
ghinsha
Normal, Light, Warm
10 Jun 2018
dulu jaman2nya sma suka bandel lah pake blush on ke sekolah wkwk :( dan biar ga keliatan menor aku pakenya ini. merah meronanya bener2 keliatan dari dalem kulit. kece parah sihh. murah lagi.. pengen beli lagi tapi enggak sempet.. huhuhu
Usage: Less than 1 week
D
Dyasselv
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Cream blush ini menghasilkan warna pink merona yang natural di wajahku. Pas awal pengaplikasian sih warnanya agak kurang keluar tapi beberapa menit kemudian warnanya bakal muncul. Cocok buat sehari-hari kalo lagi pengen dandan natural
Usage: Less than 1 week
L
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Ini cream blush pertama yang aku coba dan tertelat banget hehehehehehe dia super duper bagus benget. tipe blush yang makin lama makin pink bagus banget bikin kulit keliatan lebih fresh ????????
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 148
Next