Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
carolinar
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Warna dasar krim blush ini adalah putih. Waktu pengaplikasian perlu feeling agar warnanya nanti tidak berlebihan. Di pipi, warna pinknya agak lama keluar. Tapi di tangan warnanya cepat berubah jadi pink. Untuk aku, warnanya kurang keliatan, jadi harus dipakai agak banyak. Sensasi dinginnya agak kurang mengenakkan.
Usage: Less than 1 week
D
dorohedoro
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
cream blush pertama. aku beli ini di guardian, habisnya murah bgt. teskturnya mirip lotion, temen ku bilang sih ini mirip lotion anti nyamuk a*tan hahaha. warna putih yg nanti berubah warna jd pink, gimmicky. lucu sih di awal awal tp makin lama dipake ribet, karena gak bisa precise makenya kadang ketebelan sebelah. packaging meskipun print nya lucu tapi kelihatan murah karena agak gak rapi /blur. berharap klo ujungnya itu semacam aplikator cushion atau yang mirip maybelline age rewind tp kaya plastik biasa miring gtu. baunya floral powdery yg strong, jadul. dan yg gak bisa dimaafkan ini bikin cakey. aku pake di atas foundation, jelek. aku pake di bawah foundation, jelek. foundation/ bb cream aku gak pernah bener klo pke ini
Usage: Less than 1 week
C
cnadya
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
hasilnya bagus sih tapi karna bentuknya cream jd agak susah karna butuh waktu buat tau warna kiri sama kanan udh rata apa blm :)) trus isinya jg kayaknya dikit bgt deh jd susah nekennya kalau udh mau abis. rasanya sih baru purchase tapi bentaran isinya udh banyak bgt yg berkurang. apa aku yg boros makenya? :v
Usage: Less than 1 week
M
MarinaPL
Dry, Medium Light, Warm
23 Jun 2018
Pertama kali cobain cream blush ya Emina cheeklit ini, dengan packaging menarik khas Emina yang super warna warni, harga nya juga affordable cuma 30k udah dapet produk yang lumayan bagus. Tapi agak ribet pake nya, gak bisa buat makeup buru buru, belepotan cin ? Personally aku lebih suka pake blush yang powder, lebih gampang dipake ?
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Jun 2018
Cream blush ini gampang dibaurnya dan bikin muka kelihatan lebih segar + glowing gitu.. Tapi, shade ini agak tricky sih menurutku dibanding yg peach. Soalnya pas aku pake yg shade pink ini di pipi, warnanya ga terlalu keluar. Beda sm yg peach krn aku pake dikit aja udah langsung kelihatan warnanya..
Usage: Less than 1 week
D
dewiairlangga
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
awalnya takut beli karena takut bikin wajah minyakan. tapi pas pake, teenyata engga. wanginya juga enak, makenya juga mudah, tinggal ditotol-totol ke pipi trus diblend pake tangan. travel friendly juga buat dibawa k kantor. cuma sayangnya ga tahan lama dan mesti make banyak biar pigmanted.
Usage: Less than 1 week
N
nadyaerianti
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Jun 2018
Lumayan sukak sama blush on cream ini dia awet banget, harganya juga murce kekurangannya warnanya bening gitu lama2 baru ngepink, jadi ngga tau takarannya seberapa, kalo kebanyakan takutnya jadi terlalu menor. Jadi biasanya aku taruh tangan terus tepuk2 baru kasih ke pipi.
Usage: Less than 1 week
G
gadisrizky
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
cream blush yang super tahan lama. dari segi tekstur, ketika produknya dikeluarkan warnanya putih, tapi pas dipake di kulit barulah warnanya akan keluar. agak tricky sih untuk penggunaannya, aku biasa ambil sedikit dl terus langsung diratain, karena produknya super pigmented jadi kalo kebanyakan bakal menor bgt dan cukup susah di blend. aku biasa blend pake jari supaya lebih rata. warnanya cukup cantik dan klo dipakai sedikit aja bakal keliatan super natural. cream blush ini super tahan lama di kulit oily aku, aku pake dari jam 5 pagi sampe jam 6 sore warnanya masih ada di pipi. pastiin pakai sebelum powder supaya lebih tahan lama.
Usage: Less than 1 week
A
Aciastrids
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
blush on cream yg affordable. kalo diaplikasikan pake jari kadang bikin geser foundie atau bb cream jdnya pake sponge atau beauty blender di tap2 pelan2. warna pinknya natural buat makeup harian. packagingnya simple mungil.
Usage: Less than 1 week
V
Veronicaa_
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
Tahan lamaa bgt karena ini cream,pas di apply smooth banget. Warnanya tersedia peach dan pink,bisa banget di build,untuk di pakai natural bisa,untuk di pakai ala-ala korea demam blush on juga bisa beb wkwkw. Teskturnya cream agak cair berwarna putih,tapi pas di blend bakal jadi pink. Pakai ini harus hati-hati soalnya pigmented bangettt. Ini blush kayaknya bisa pake sampe 3 tahun dah,soalnya pake sedikit aja udah bisa di baurin ke banyak area wajah.Baunya kayak bau bedak,enak sih gak nganggu. Untuk packaging seperti biasa emina emg selalu juara buat packaging imutt,salut sama emina! Harganya murce,hanya 30ribu.Bisa beli di watsons,guardian,toko kosmetik,shopee,tokopedia. Untuk repurchase? YES OFC!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 148
Next