I
imestadita
Oily Skin, Medium, Neutral
Emina cheecklit pink Cocok buat daily makeup nihh. Warna pinknya natural, ga bikin breakout, tahan lama, udah gitu harga pelajar banget! Awalnya krimnya warna putih tapi setelah diaplikasiin ke pipi ntar berubah warna jadi pink. Tapi harus pinter pinter makenya karna kalo kebanyakan malah menor dan harus cepetcepet diratain kalo ga ntar cuma ngestain di satu titik
Usage: Less than 1 week
S
stnadiatrisep
Combination, Medium, Neutral
warnanya natural, cocok untuk daily. ketahanannya kurang, tapi lumayan untuk buat wajah gak pucat. aku pakenya gak terlalu sering, hanya kalau ada acara atau lagi pengen make up an aja. karena pernah aku pake terlalu sering, malah muncul beruntusan di pipi. ?
Usage: Less than 1 week
R
rzknramalia
Dry, Medium Dark, Warm
blush on pertama yg aku punya! super suka karna hasilnya natural utk dikulit sawo matang kaya aku & ga terlalu byk ngeluarin produk nya sdh keliatan warnanya dipipi jd buat pengaplikasiannya sgt mudah. yg aku kurang suka sih package nya aja karna waktu ngambil produknya agak susah dikeluarin.
Usage: Less than 1 week
R
rabellarl
Combination, Medium Dark, Warm
Produk ini bikin muncul jerawat, walaupun satu tapi susah banget ilangnya dan malaj berbekas. Pas emina ini disimpennya tutupnya dibawah, kalau dibuka bleber banget tanpa di pencet. Jadi hati2 guys kalau mau buka produknya. Tapi di kulit aku ga keliatan hasil blushon nya, jadi kaya ga pake apaapa
Usage: Less than 1 week
E
euisfitriah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sebenernyyaaa ini produk cukup lumayan baguss apa lagi buat di pakai daily gitu, tapi gitu pas di aplikasiin nempel nempel ditangan bikin tangan ikutan pink jugaa, bikin tangan agak kotor, tapi pigmentasinya lumayan sih
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
I got pink and peach shade. Keduanya aku suka banget. Karna dia natural sayangnya tidak tahan lama. Kalo mau lebih cetar bisa timpa lagi pakai blush powder. Aku ngerasa shade pink lebih pigmented daripada yg peach.
Usage: Less than 1 week
S
sofianoor
Combination, Medium Light, Warm
Super penasaran sama review orang2 yg bilang kalo produk ini bagus jadilah aku beli ini. Unfortunately, it's a no for me. Pas dipake jd belang bentong gitu warnanya di pipi aku trus bikin bruntusan jg. Jelek bgt:( Mending pake lipcream deh daripada pake ini buat blush. Jadilah aku hibahkan ke temenku drpd mubazir
Usage: Less than 1 week
E
erin_isaura
Combination, Light, Neutral
Kalo dipake keliatan natural gitu tapi di kulitku ini ga tahan lama. Warnanya bagus, cuma pakenya harus hati” karena kalo kebanyakan langsung keliatan medok banget gitu. Aplikasinya lebih baik pake jari karena ini nge setnya cepet banget jadi harus cepet” diratain dan menurutku hasilnya lebih bagus kalo pake jari dibanding pake brush. Overall worth it sesuai harganya
Usage: Less than 1 week
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
Lumayan pigmented dan buildable. Hasilnya pink bersemu yg cantikk dan cukup tahan lama. Murcee dan kemasannya juga sgt praktis. Tapi kurang suka sama formulanya yg agak terlalu runny/watery pas dipencet dr tube-nya (atau punyaku aja?) dan ninggalin stain di jarii
Usage: Less than 1 week
A
Auliafathy
Combination, Medium, Warm
Cream blush lokal yang cukup unik karena dia awalnya cream warna putih tapi bakal berubah warna jadi pink pas diblend di pipi. Aku ngerasanya dia agak tricky pas dipakai karena cream blush ini cukup cepet ngeset di kulit jadi harus cepet cepet di blend. Sepengalaman aku si cream blush ini paling enak diblend pake jari dibandingkan pakai sponge atau brush. Cream blush ini juga lumayan tahan lama walaupun kena air dan dia bakal tetep ninggalin stain di pipi. Tapi, aku gak reccommend produk ini kalo kalian ada dry patches atau kulit kalian lagi kering gitu karena cream blush ini bakal makin nonjolin dry patches di kulit kalian. Cream blush ini jg agak susah dibersihinnya karena dia ngestain di kulit.
Usage: Less than 1 week