Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
destywidya
Normal, Medium, Neutral
29 Jun 2018
suka banget sama produk emina yang satu ini, se pigmented itu di kulit, dengan harga yang terjangkau, gampang dipake dan buat daily bisa banget! warnanya lumayan tahan lama, dipake pagi sampe siang masih on point ?
Usage: Less than 1 week
A
Anni16
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
Beli ini karena niat mau traveling tapi males banget kalo beli blush on yang powder, ribet gelaak. Akhirnya nanya-nanya ke mbak2 di toko kosmetik deket rumah, "ada blush on yang bukan powder gak"? trus dijawab tuh. "Pakai ini aja bagus terus gak ribet". Dan gua iya2 aja karena emang kepepet waktu, dan pas dibayar ajegelaaah muraah. Pas dicoba pakai enak gak aneh2 tapi si warna nya nempel ke jari -_-. Overall sukaa apalagi packaging nya yang kecil pas buat traveling. Repurchase? iya kalo abis soalnya buat stock traveling.
Usage: Less than 1 week
I
iyaule
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2018
Beli ini karena kebita liat temen2 pada pake ini dan bagus. Teksturnya sih enak kaya lotion tapi ga bikin licin juga. Warnanya pink semu semu kalo kebanyakan jadi pink nyala. Cuma waktu aku pake agak gimana gitu. Kaya orang kaligata :(
Usage: Less than 1 week
U
ulfahryan
Normal, Medium Dark, Warm
27 Jun 2018
cream blush pertama dan andalankuhhh. Cocok banget sama aku yg jarang pake make up full, bisa banget diandelin buat tampil no make up make up. Pink nya pas. Pas pertama make sih bingung gitu karena warna cream nya putih bukan pink, tapi ternyata lama lama jd pink. Repurchase, yes. tp mau coba yg peach juga.
Usage: Less than 1 week
S
saffieradevi
Combination, Medium Light, Warm
27 Jun 2018
Ini cream blush pertama aku! cheeklit blush ini gampang banget di blendnya biasanya aku cuma pake jari aja terus ditepuk2. Aku pernah pagi ini ke kampus dari pagi sampe sore dan blush ini masih awet banget loh. Tapi etep aku setting powder lagi setelahnya. Buat pemula yang belum pernah pake blush on cream, ini cocok bangt buat dicoba?
Usage: Less than 1 week
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2018
Ini blush pertama yg aku punya dan aku super duper suka! selain karena harganya yang murah meriah, cream blush ini tuh warnanya tahan banget seharian diaku. kalau pake ini kekampus temen2 gak ada yang ngira aku pk blush tapi pada bilang mukaku segar berseri2 alami gt. jadi cocok banget dipakai untuk natural look atau no makeup makeup look. kalau dipakaiin dasar untuk powder blush juga bisa banget, bikin lebih pas dan merata. selain itu blush ini juga gak nimbulin iritasi atau beruntusan di kulitku yg sensitif + acne prone ini. Juara dehhh! Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
D
devitabi
Combination, Medium Light, Cool
26 Jun 2018
Beli ini krn liat review nya bagus di youtube... pas beli tryta mmg bagus, alhamdulillah.. pengaplikasian nya gampang, warna nya pigmented bgt, long lasting, harga nya affordable, pokok nya bagus.. InsyaAllah bakal repurchase lg hohohoho..
Usage: Less than 1 week
A
anisyamhrs
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
Murah dan pigmented! Aku suka warna pinknya yang merona, alami gitu. Sayangnya packagingnya kurang terkontrol jadi creamnya suka blobor setiap dibuka. Creamnya sendiri ringan, awalnya putih tapi kalo diset di wajah nanti berubah jadi warna tintnya. Cuma controllingnya harus bagus dan harus bisa cepet nyebar ke seluruh pipi, karena kalau di satu tempat aja nanti hasilnya bakal disana semua dan sekalinya ke-set bakal susah disebar lagi kecuali pake bedak tabur. Dan cukup pake dikit aja udah pigmented kok. Cocok buat daily use!
Usage: Less than 1 week
A
alvinelmaa
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
Beli beginian maksudnya biar tahan lama tapi ternyata aku yang gak bisa pakenya. Jadi seringnya terlalu pink kalo gak malah ngeblok di satu tempat. Menurut aku yang bikin tricky adalah texturenya yang terlalu cair jadi gampang nyerap ke kulit jadi blm sempet ke blend dah keburu ngestain dan juga warnanya putih jadi susah buat ngepasin warna sesuai yang kita mau seberapa
Usage: Less than 1 week
A
andreanandani
Normal, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
My favorite blush on to use if I want a natural make up look. Teksturnya kayak lotion warna putih tapi ketika dipake ke pipi akan berubah jadi pink. Ini dipakenya lebih bagus kalo pake jari dan di tap tap ke pipi, bukan gerakan memutar gitu. Soalnya kalo pake gerakan memutar, bb cream yang udah dipake sebelumnya pasti bakal geser. Soalnya aku udah ngalamin?. Dan dengan di tap tap di pipi, hasilnya bakal keliatan sama di dua pipi dan lebih nempel blush onnya. Ini bisa tahan seharian kalo di set lagi pake bedak tabur.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 148
Next