Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
warnanya cantik bgtttt sebenarnya. tp pas di blend warnanya sheer bgt, bahkan kalo ngga ambil agak banyakan, ga bakal keliatan deh keknya🙂 teksturnya kek cream dan gampang di blend. cocok untuk daily, warnanya favoo❤
Usage: Less than 1 week
A
AderaSwari
Combination, Medium Dark, Warm
Masih maju mundur tentang produk ini, warnanya coklat sedikit ada hint orangenya menurutku dan packingnya imut. Kalau diapply diskintone ku dia lebih nimbulin efek basah dibanding blushing karena warnanya sedikit mirip sama warna kulit ku, aku suka make dia untuk jadi base sebelum make blush on powder karena aku ngerasanya blushon ku bakalan lebih keluar warnanya dan jadi lebih tahan lama
Usage: Less than 1 week
A
Apriliaanjani
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus,Buat sehari hari apalagi yang warna peach aku suka suka suka,hasilnya natural tahan lama,jadi kalo pake ini muka lo tu h ngva pucet gitu jadi lebih seger,Ini natural jadi kalau dipake ngga menor menor banget.
Usage: Less than 1 week
D
divanesia
Oily, Medium, Warm
Awalnya sempet penasaran buat cobain warna nudie brown ini karena ekspektasinya warnanya akan peachy brown yg kasih kesan sun kissed gitu 🤪 hasilnya pas pertama kali di apply warnanya keluar tapiiiiii...... pas semakin di blend warna nya kok semakin ilang 🧐🙃 jdnya di muka aku blush ini ga pigmented dan kalau mau hasil yg bener2 keluar warnanya harus tuang productnya lebih banyak😞 padahal packagingnya praktis gitu cm sayangnya kurang pigmented huhu
Usage: Less than 1 week
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
ini kali pertama saya nyobain cream blush, karena biasanya pake lip cream untuk jadi blush on. yang jelas warnanya tidak se pigmented kalau kita pake lip cream sebagai blush on ya. dia sheer banget hasilnya, cocok untuk sehari-hari beneran ga lebay. teksturnya kental, tapi cair. kemasannya manis dan praktis banget buat dibawa-bawa.
Usage: Less than 1 week
V
vivitraa
Normal, Medium, Neutral
One of my favorite color for blush, aku suka banget warnanya. Warnanya natural, jadi bikin kesan pipi segar alami gitu. Sayangnya, nggk long lasting, nggak nyampe 1 jam warnanya udah langsung hilang. Kecuali aku pakai powder blush baru deh dia bertahan. Kalau cuma aku timpa pake setting powder dia pun tetap nggak bertahan, padahal aku suka banget warnanya. Selain itu dia perlu di build up utk bikin warnanya keluar di kulitku yg medium. Untungnya harganya murah, jadi meskipun dipakenya lumayan banyak nggak rugi2 banget. Repurchase? Aku masih mikir2 sebenernya. Warnanya itu aku suka banget, tapi mengingat ketahanannya aku masih ragu2. Mungkin lebih milih nabung aja dan beli versi splurgenya.
Usage: Less than 1 week
N
nitaprw
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bagus bangett warnanya:( sebagus ituu deh. Dan yang aku suka dari cream blush ini pas diaplikasiin di wajah itu gampang ngeblend dan bikin muka jadi glowing, jadi sekarang aku lebih sering make cream blush dibanding powder blush.
Usage: Less than 1 week
C
Carissawidya
Normal, Medium, Warm
MURAH TAPI NGGAK MURAHAN. Itu beneran slogan yang paling cocok buat produk yang satu ini. Packaging nya travel friendly banget. Warnanya compliment a lot of skin tone, karna warnanya mirip kayak pas pipi blushing gitu. Bagus and will repurchase ofc
Usage: Less than 1 week
D
desymahara
Dry, Medium Dark, Warm
Warnanya cantik sekali, as you can see... Harga sangat terjangkau, pengaplikasiannya mudah cumaaaaaa, agak susah keluarnya jadi harus layering di foto ini aku tambahin lip creamnya rollover yg shade livv.
Usage: Less than 1 week
A
amaliyhnurul
Oily, Medium Light, Warm
Kulitku pake ini langsung bruntusan kecil-kecil :( Asalnya pas pertama pake bruntusan gitu yaudah pake aja taunya pas pemakaian kedua sama bruntusan juga. selain itu juga aku ga suka wanginya terlalu takem.
Usage: Less than 1 week