Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.2 (900 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheek Lit dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
Firnantia27
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2019
bagus banget..di aku klo dipake banyak2 g bikin menor..bagus bgt pkoknya dan jd warna favorit aku..tekrturnya enak dibaurin dan wanginya enak..g nyengat...packagingnya yg baru ini super lucu bgt menurut aku drpd packagingny yg lama...
Usage: Less than 1 week
J
jessicarizky
Oily, Medium, Warm
04 Apr 2019
aku udah beli yang kedua kalinya! karna suka banget sama warnanya kalo di warna kulit aku yg cenderung medium, gak terlalu mentereng gak terlalu hilang bagus! awalnya coba coba karna bisen belinya yang warna pink mulu itu, terua iseng cobain suka selalu packagingnya emina, harganya pas, baunya doang sih yg aga kurang sreg, tp ketutup sama sisanya karna bagus dan lurv it bgttttt ❤️
Usage: Less than 1 week
M
milansabrina
Combination, Medium Light, Warm
03 Apr 2019
Dipakai tipis-tipis bagus banget natural. Pake ke kampus bisa banget, pake ke acara formal bisa banget. Cuman ya, kalau kebanyakan jadinya kl di muka gue dekil karena ini warnanya kayak warm orange coklat😬
Usage: Less than 1 week
A
avriliajessika
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2019
suka banget sama cream blush dr emina😍 warna nya ga lebay pas di skin tone aku jatohnya kayak natural gitu,gampang diblend lagi😍, trus packaging nya juga imut imut hehehe,buat harganya pas dikantong pelajar 😂 repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
K
keyshahanan
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2019
packagingnya imut bgt dan pastinya sgt affordable !! warnanya cantik, udh kelihatan pas dikeluarin dr tubenya. dia sheer tp bisa dibuild-up kl sekiranya ga terlalu kelihatan. mudah bgt diblendnya !! finishnya glowy2 gitu, suka bgt deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
I
Indahhamid
Combination, Medium Light, Cool
02 Apr 2019
waktu itu beli ini pas lagi pengen coba-coba blush on yg creamy. lagi liat-liat di guardian ada ini dan lagi diskon, cuss lgsg ku beli. warna nya suka ! jadi kaya natural merona. overall lumayan gampang di blend kadang aku pake untuk di kelopak mata juga. gaksuka nya cuma aplikatornya yg udah gitu aja jadi susah naker yg keluar mau pake semana kadang kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
02 Apr 2019
Rekomen
Sukaa wkwk. Gampang banget di blend. Warna nya cantikk. Pas pemakaian pertama tuh kayak muncul bgt warna nya. Tapi lama2 agak memudar. Ya tinggal touch up sih. Tapi suka bgt lah pokoknya. Murah bgt lagi🧡
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
ajengrat1811
Normal Skin, Medium Dark, Warm
01 Apr 2019
Rekomen
cinta banget! formula nya blendable, pigmented, gel-like, natural looking finish, and super affordable price, who can resist? apalagi warna yg satu ini bener2 natural looking banget di skintone aku, dan hasilnya bener2 cantik, ada sedikit sheen kaya kulit asli kita .. packaging nya jg travel friendly dan super gemas aja pink2 tube gt dng tutup hitam polos. gaada wangi apapun ya. super luvv
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
ikaambar
Combination, Medium, Warm
01 Apr 2019
lagi pingin nyoba blush yg warnanya coklat” gitu dan akhirnya memutuskan buat coba punya emina yg nudie brown ini krn kemarin sempet minta rekomendasi blush coklat yg masuk utk skin tone medium dan banyak dari temen” FD yg rekomendasiin ini, warnanya sheer banget di aku tapi bagus sih kelihatan natural, kalau aku pakai ini pas ditap awal” ga langsung kelihatan warnanya, tapi pas udah dipakai beberapa menit gitu barulah keluar warnanya, dia gampang juga diblendnya, kalo dicium aromanya kaya aroma” bedak gitu ya, belum tau akan repurchase atau ga tapi overall aku suka sama blush ini, harganya juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2019
This is one of the new shade, the color is a gorgeous brownish pink that suits most akon tones. I don’t know if I got a bad batch or the formula changed, but the pigmentation is not that good. It did not last long and fades throughout the day. The previous version lasted all day and very pigmented
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 90
Next