P
perdaniw
Combination, Medium Light, Neutral
Jadi muka ku dari kalo bangun tidur tu merona pink-cokelat gitu tapi kalo udah siangan ilang si rona nya itu. Nah si blush ini bener2 mimic warna rona pipi asliku jadi keliatannya seger, nyatu sama kulit banget. Baguuus. Kemasannya juga gemes. Pasti repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
A
auliasintyaa
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu cream blush yg wajib dicoba! Packagingnya kecil simple cute. shadesnya pun beragam dan menarik untuk dicoba.. terutama Nudie brown ini yg menurutku lebih terlihat orange / peach lebih tua gitu, cukup terlihat natural lah untuk dipakai daily. Baunya lembut, teksturenya jg ringan mudah diblend👍
Usage: Less than 1 week
L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
kemasannya lebih lucu dri yg dulu menurutku hehe. pigmentasinya somehow lebih rendah dri yg dlu apalagi warnanya yg coklat jdi kurang keliatan di kulit medium. tapi formulanya lebih enak dan lebih blendable dri yg dlu. tetep suka aja buat natural gt, bagusnya diatas bbc/fondi kalo yg dlu dipake sebelum bbc biar ga terlalu ndemblok
Usage: Less than 1 week
A
angeliasi_
Oily, Medium Light, Cool
Aku suka banget sama creamblush emina yang ini!! Karena aku tipe yg suka warna blush gak terlalu pink jadi dia di aku cocok banget, warnanya pigment menurut aku, bisa di build up, misalkan kita mau pake bedak dulu terus creamblushnya gak masalah dia gak bikin bedak/foundation nya gak keangkat. Overall aku sukaa!!
Usage: Less than 1 week
A
Annihh
Normal, Dark, Warm
Baguss bangettt, awet juga meskipun abis wudhu warna merah di pipinya masih keliatan, creamnya juga wangiii, tempatnya juga lucuu kecil gitu enak dibawa kemana-mana nya. Tapi creamnya agak susah keluar padahal udah dipencet dan masih banyak juga isinya.
Usage: Less than 1 week
A
ashaamw
Combination, Medium, Warm
Gue kiraa warnanya kaya nude bronzy brown gitu yg bisa dipake buat bronzer eh gataunya rada oren terakota gt kalo di gue😅 yaa shadenya gue nggak terlalu mempermasalahkan, tapii pigmentasinya hmm kaya yg sebelumnya hrs di buildup buildup trs, karena dominan warnanya nempel di jari😂
Usage: Less than 1 week
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
sebenernya sih warnanya bagus, tapi kurang cocok di skin tone aku yg warm. diblend nya enak tapi kalo terlalu lama di tap2 warnanya ilang aja gitu. jadi harus nge build sampe warnanya keliatan nyata. emm agak boroa juga sih ya, isinya jg sedikit cuma 10ml. next mau coba yg peach
Usage: Less than 1 week
R
Rizkafebrila
Combination, Medium, Warm
punya mixed feeling sama produk ini. pros nya karena ini packaginya compact dan travel friendly plus warnanya cantik. tapi entah knp kurang pigmented aja dan ga long last gitu. padahal dr yg aku denger formula dan warna sebelumnya long lasting. repurchase? idk i wanna try another shade maybe
Usage: Less than 1 week
N
Nurislm_
Combination, Medium, Neutral
aku udah coba yg shade peach terus sebelum habis aku repurchase yg shade pink (kemasan lama) karena udah cinta baget, warnanya dua duanya keluar di aku meski yg peach harus lebih banyak di pakenya, aku pake dari subuh sampe kalau pulang baru magrib berkali kali kena wudhu tp masih ada (aku cuma gapake be dak fondation dkk) meski memudar sedikit sedikit,tp cinta banget si😍
Usage: Less than 1 week
N
Naziha
Oily, Medium, Neutral
packaging nya lucu banget, mudah dibawa kemana mana tapi karna kulit muka ku yang sawo ini jadi ga keluar warnanya malah menyatu gtu sm kulit :(mungkin varian yg lain keluar warnanya. beli ini karena di guardian lagi promo
Usage: Less than 1 week