D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
Packagingnya sih bagus kecil, gampang dimasukin pouch, warna pink pink gemas gt kan. Tapi warnanya kurang keluar, mesti dipake agak banyakan gitu, lasting powernya juga biasa aja. Harganya affordable juga. Bisa sih untuk dijadiin blush on sehari2 atau untuk kalian yg baru mau coba pake blush on
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
Suka banget sama emina blush cream warna nudie brown ini. Jatuhnya seger peach peach orange gitu dimukaku. Ga pake bronzer udah cucok, tahan lama mayan. Tapi cepet habis huhu mungkin karena digunakan banyak-banyak sih karena kalau dikit g keliatan . Eh ini dicampur sm warna peach cucok
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
alfia_rahmawati
Combination, Medium, Neutral
warnanya top banget ku sangat suka krn di warna kulitku dia jd bisa multifungsi. kalo lagi gak pake make up bisa jadi blush, kalo lagi full make up bisa jadi bronzer hahaha. pernah nyoba pake ini buat jd eyeshadow tp gak bisa krn dia creasing. tp ya gpp sih memang bukan buat itu fungsinya. teksturnya juga gampang banget diblend. hasilnya juga natural banget cocok buat no make up make up look. harganya apalagi sangat muraaah.
Usage: Less than 1 week
D
darapzhrh
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama warna nude gini. Karna ga bikin pipi jadi pink (karna aku gasuka blush warna merah atau pink atau warna ngejreng). Selain warnanya nude dan ini nyatu di kulit, jadi keliatan sangat sangat natural. Suka bin bangettt
Usage: Less than 1 week
K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama packaging barunya lucuuuu😍😍😍aku beli ini waktu lg discount di guardian jd sekitar 20rb aja, warnanya cantik tp menurutku ga terlalu keluar di skintone aku, di temenku juga yg lebih light dari aku sama jd kyknya harus banyak pakenya, untuk repurchase ga sih hehe
Usage: Less than 1 week
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama warnanya nudie brown ini ga bikin pipi merah gonjreng tapi ini lebih sheer sih di aku,jadi harus pake blush on lagi sedikit yang tekstur nya padat & ternyata lumayan bagus lebih natural. harganya affordable cocok buat remaja!
Usage: Less than 1 week
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
dulu pernah coba cream blushnya emina yg formula lama, warnanya di aku ga keluar. tp yg ini super luv bgt! pigmentasinya pas warnanya pas jd kaya semu2 nude gitu di akuuu suka bgt keliatan kaya pake blush+bronzer, formulanya ringan dan sangat blendable, plus bikin muka lebih seger. muka aku yg hari ini pucet krn lagi sakit jd keliatan fresh ke kampus! suka banget pokoknya and will definitely repurchase
Usage: Less than 1 week
S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
eh belum ngereview ini ya? wkwk blush on pertama aku padahal. ini warnanya peach agak coklat gitu. harganya terjangkau banget. tapi produknya suka keluar banyak kalo ga hati2 . pertama pake beauty blender, nyerep banyak bgt. n kudu banyak pake produknya. jd aku coba pake tangan aja skr. aku suka sih blush on yg cream ato stick drpd yg powder. cocok bgt sih buat dipake yg melebar sampe ke hidung gitu . buat di pipi jg enak blendnya
Usage: Less than 1 week
A
Arialuna
Normal, Light, Neutral
bagus bangettt ga ngerti lagii bener-bener warna yang ku cari juga haha. pas di wajah bener bener jadi kayak natural banget super ga ngerti pokoknya. gatau kenapa ada yang bilang kurang pigmented padahal di aku kayak pas aja pigmentednya dan tahan lama jugaa, mungkin karena dia warnanya cokelat-cokelat gitu biar keliatan harus di skintone yg lebih light ya...
Usage: Less than 1 week
F
fahirhira
Combination, Medium Light, Neutral
iseng beli yg warnanya ini karna lagi diskon di guardian, yailaaa warnanya gak keluar samsek aneh banget, jadinya gak ngefek2 apa bete bgt, skrg jadi gak kepake kan. padahal suka banget sm shade dia yg peach
Usage: Less than 1 week