F
firda20
Combination, Medium, Warm
setelah sebelumnya pake yg warna peach, pas tau emina ngeluarin shades baru nudie brown ini ya aku langsung tertarik laaaah. untungnya harganya cuma sekitar 25k jd bisa langsung gercep beli. buat shades nudie brown ini doi ada warna pink kecoklatan gitu, beda sama peach yg warna putih jadi nudie brown ini bisa lebih diatur banyak sedikitnya. trus menurut aku shades ini warnanya lebih cepet keluar, dan ga perlu banyak2 produk. kekurangannya cuma si tube nya agak susah buat ngeluarin produk dan sekalinya keluar langsung bleberan huft
Usage: Less than 1 week
I
ineskhansa
Combination, Medium Light, Cool
warnanya cantik bgt, peach nude brown gt. pas bgt buat sehari2 atau bs jg sih kl mau ke acara penting (tapi ditambah blush powder lain biar lebih pop up). ✅mudah di blend ✅harganya pas dikantong mahasiswa ❎sayangnya di aku ga tahan lama
Usage: Less than 1 week
H
hanaprl
Combination, Medium Light, Neutral
Udah suka dari dulu sama emina cream blush, penasaran sama warna yang ini terus jadinya iseng nyoba. Warnanya bagus sih jadi kayak sunkissed gitu. Tapi buat skintone aku berasanya malah kurang cocok gitu. Formulanya sama kayak sebelumnya cuma packagingnya jadi bagus hehee
Usage: Less than 1 week
E
edryhillaryous
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena ada flash sale di JD.ID, langsung borong 3pcs warna coral, karena termakan review yang beredar bilang ini recommended. Begitu barang diterima excited bgt, aku apply di jari dan warna nya sesuai dengan yang aku harapkan, tapi ternyata kalau sudah dipakai di pipi aku warna nya kurang keluar, aku coba lagi untuk apply beberapa layer tapi kalau aku touch up pakai bedak tabur saja, lama kelamaan jadi cakey, mungkin krn kulit aku yang dry. So, aku putuskan ini akubtetap taro di pouch aku, only for emergency. Kemudian, suatu saat aku kelupaan bawa lipstick dan lip balm / lip gloss pun tidak ada di pouch, alhasil dengan ide iseng, Emina Cheek Lit ini aku apply saja di bibir, dan hasilnya? Voila! Bikin penampakan bibir yang sehat natural lhoo.. 😎
Usage: Less than 1 week
T
Tamanampo_ananda
Oily, Medium Light, Warm
awalnya pakai cream blush ini agak kecewa karna pas diaplikasikan ke pipi ga keluar warnanya . tapi kalau pakai foundation atau bb cream baru warnanya keluar dan cantik bgt warnanya . sukaa sihh walaupun kalau kena air agak hilang sedikit
Usage: Less than 1 week
A
auramelian
Dry Skin, Medium Light, Neutral
LUCU BANGET WARNANYA!! Pas banget buat look apa aja, terutama buat no-makeup makeup look 👌 warnanya subtle & buildable, tapi nggak bisa dibikin nampol sih, karena mau dipake banyak pun tetep keliatannya natural... ya sesuai nama shadenya, nudie brown. Buat ketahananannya sih standar, tapi aku tetep suka sih karena cocok buat daily
Usage: Less than 1 week
N
Nabillasaf
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya simple gitu. Harga nya affordable, cocok buat yang pemula, buat daily use jg cocok. Cuma kecewa sama warna nya aja sih, kurang keluar di kulit yg sawo matang. Karna awalnya emang lg pengen nyari blush yg brown gt dan nyobain ini tp ga keluar warnanya.
Usage: Less than 1 week
Y
YulindaNK
Combination, Medium Light, Neutral
Suka bgt sama emina cream blush yg shade ini. Cocok bgt di skintone aku, tetep keliatan natural walau pakenya kebanyakan jga, udah gituu ukurannya kecil dan cute, jdi enak buat di bawa traveling. Very luv💖
Usage: Less than 1 week
D
deakurniaputriii_
Oily, Medium Light, Neutral
awal beli karena jatuh cinta banget dari warna yang di packging nya. terus pas nyoba dirumah kok warna nya diaku kaya ga keluar gitu yah, kaya gaada make apa apa gitu cuma tetap suka hehe. terus kayanya ini bisa aku jadiin contour deh
Usage: Less than 1 week
F
fit_cha
Combination, Medium Light, Warm
Shade yg pernah dicoba: pink. Kamu wajib banget punya emina cream blush ini, wajib banget. Karena apa, seenak itu diblend di wajah, dan cocok banget kalo cuma pengen no make up style.. tinggal pake mosturizer, emina cram blush dan kasih bedak selewatan lalu, trus pakein deh liptint.. sumpah sih ini tu Goks!!!
Usage: Less than 1 week