Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.2 (900 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheek Lit dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
Dsy95
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2019
warnanya cakep banget dan keluar kok. aku kira warnanya bakal tipis bgt, tp ngga juga loh. keliatan di pipiku jadi natural gitu. ga geser foundation juga. warnanya bisa di build up kok. walaupun ga terlalu awet, tp aku ga masalah. makenya di tepuk2, kalau di gosok ya ilang warnanya mungil, warna oke dan cukup pigmented, harganya murah. beli lagi sih pasti kalau udah habis
Usage: Less than 1 week
F
febces
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2019
💕 Lumayan suka sama blush emina yg ini, soalnya lumayan awet si di aku. pagi - sore masih keliatan walaupun dah pudar. klo di bawa kemana² juga praktis, tinggal oles gapake brush. ❌ cuman sayang aja cepet abis dan warna²nya masi kurang banyak.
Usage: Less than 1 week
C
Claudiaajesica
Combination, Light, Warm
20 Mar 2019
jadi go to blush on cream setiap hari. untuk jenis wajahku yang kombinasi cream blush ini cukup oily, kalau gak ditimpa lagi sama bedak atau blush on powdernya gak akan tahan lama. warnanya juga natural di skintone dan undertone kulit aku. bikin wajah seger gampang juga di aplikasiin. kalau di atas foundi gak angkat foundi dibawahnya asal di tap tap gak geser2.
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
19 Mar 2019
My first cream blush & so far suka sm hasilnya~ Harga affordable bgt, lokal punya. Dr segi packaging, syukaaa~ Lbh suka packaging yg ini drpd yg ungu dulu, yg ini lbh cute hehe. Bentuknya tube, walo keliatannya kecil (10 ml) tp awet sih. Praktis buat dibawa ke mana2, aplg pas travelling. Lubang tube buat ngeluarin produknya miring, enak aja gt pas ngoles ke ujung jari. Teksturnya cenderung lbh ke liquid sih menurutku, tp gak yg terlalu cair jg. Wanginya mirip sm bedak bayi! Hehehe. Warnanya orange-brown yg ngasih kesan natural, seger, lebih sehat, merona dr dalam gitu & somehow jd makin eksotis di kulit sawo matang kyk aku haha. Easy to blend, di tap2 jari doang jg udh oke. Dipake di bare face, oke. Dipake di atas base sayangnya rada ngegeser base. Emg sih dia tuh sheer (apalagi di kulit sawo matang), tp krn dia buildable, tinggal diatur aja intensitasnya. Kalo kulit sawo matang yg senengnya blushnya ON bgt gitu, kesannya mungkin bakal boros & cpt abis krn makenya lbh banyak. Tp kalo buat daily, no makeup makeup look, cuma pengen keliatan fresh aja gitu, cukup kok. Utk daya tahannya, di aku kurang tahan lama sih gabisa yg seharian jg walo udah di set powder, krn aku kulitnya jg oily (katanya bentuk cream kurang disarankan buat kulit oily, aplg dipake sendirian). Tp gak masalah jg krn buat daily ini, kalo abis wudhu sholat tinggal touch-up hehe. Repurchase? Ofkorssss~
Usage: Less than 1 week
A
arianisugiarti
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2019
Kemasannya travel friendly. Kecil, bentuknya tube, jadi ringkes bisa masuk pouch. Karena aku suka travelling dan males bawa kuas, ini simple banget si karena bentuknya cream jadi cukup di tap aja pake jari. Warnanya gak terlalu pigmented, tapi bisa di build up. Aku juga suka warnanya, kayak sunburn di kulit. Oke banget buat daily make up.
Usage: Less than 1 week
C
cenutly
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2019
Ini yang paling ku suka dari semua warna dari blush on emina. Warnanya yang ini cantik banget dan mirip sama wardah yang a. Teksturnya pas, gampang diratain, tapi kalau nggak langsung di blend kadang stain duluan. So far luuuv
Usage: Less than 1 week
L
lidwinapn
Oily, Medium Light, Neutral
15 Mar 2019
setelah nyobain yg warna peach dan suka keluarlah shade baru yg nudie brown sama violet, terus liat swatches dari salah satu beauty vlogger dan lgsg suka sama yg nudie brown ini, kena racun deh jd lgsg belii. terus pas dicoba lgsg jatuh cinta banget sm liquid blush ini, warna nya cantik parahh 😍 apalagi klo digabung antara warna peach sm nudie brown ini makin cantiikk. cocok banget warna nya buat daily, walaupun pas di swatch warna nya kyk tua banget dan lebih ke coklat tp kalau udh di blend jadinya kyk pink tua gitu cantikk.
Usage: Less than 1 week
A
arimulya
Combination, Medium Dark, Warm
15 Mar 2019
Assalamualaikum nggak sengaja aja beli karena lagi diskon diguardian. ternyata bagus juga, easy to blend, ringan, nggak ngerusak complexion di bawahnya, warnanya aku suka, nggak enaknya kurang tahan lama aja. wasalamualaikum
Usage: Less than 1 week
V
vanessagrldn_
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2019
awalnya liat ini di guardian dan nyoba swatch di tangan warnanya emang ga pigmented, akhirnya ga tertarik untuk beli, tapi gatau kenapa kok sllu terngiang" cream blush emina ini hahahaha akhirnya kemaren beli dan bammm! pas dipake di pipi bagus bgt woeeee suka bgt sm hasilnyaa keliatan naturall bgtt, skali lg emang ga pigmented tp masih bisa di build up biar keliatann, cuman kalo aku sihh ga perlu di build up udahh cukup buat look yg simple & natural hehehe. cinta bgt pokoknya sm produk ini mwehehe
Usage: Less than 1 week
Y
yunitayasmine
Dry, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
kena racun di channel youtube salah satu beauty vlogger, iseng beli pas lihat di shopee..ternyata sebagus itu pas diaplikasikan ke pipi, warnanya enak banget dilihat gak medok dimuka..cocok banget buat hari2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 90
Next