M
mindicesti
Dry, Medium, Warm
lulur pertama aku. sebelom tau merk merk yg lain. scrubnya gede gede banget menurut aku. udah make rutin juga masih gk keliatan hasilnya. dibilasnya juga agak sedikit susah. kalo liat ini tuh berasa inget jaman smp?
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
Aromanya tuh aroma sabun menurutku. Scrub-nya agak gede jadi kurang cocok buat kulit sensitif. Terus setelah dioles rada lama keringnya. Tapi dulu aku repurchase ini terus. Soalnya dulu taunya lulur cuma brand ini aja :p
Usage: Less than 1 week
B
belladwiayunda
Combination, Medium, Neutral
Suka sih sm lulur ini. wangi nya enak2, tapi menurut aku sih lulur ini gak terlalu mengangkat kotoran a k a daki. dan efek mencerahkan nya gak terlalu terlihat kalo gak di pakai rutin. dah gitu lumayan lama keset nya saat di bilas licin2 terus...
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
lulur mandinya purbasari udah terkenal bagus sejak jaman aku belom paham make up dan temen-temennya. cowok-cowok juga kayaknya pada bahagia pake dia, hanya entah kenapa aku gak terlalu suka sama si purbasari ini. teksturenya terlalu kayak bubur kwwkwkk tapi yaa memang dia sangat melembutkan, fragrancenya harum dan ampuh mencerahkan sih
Usage: Less than 1 week
S
senjazombie
Dry, Medium Light, Warm
lulur mandi andalan banyak pilihan varian tapi saya lebih suka varian ini sih. selain scrub nya enak, aroma nya segar dan sukses bikin kulit saya cerah. yang terpenting harga nya muraaahh dan mudah di dapat di mana saja
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
lulur mandi andalan. tulisannya sih kita disuruh mandi cuman pake ini aja. tp abis pake ini aku mesti pake sabun lagi (harmony). abis mandi badan berasa keset tapi lembut, bersihhh pokoknya. suka juga sama jarnya. biarpun keliatan bgt plastik murah, tapi di tutupnya ada gerigi2 gitu jadi bikin gampang kalo nutup pas tangan lagi licin kena lulurnya. kalo masalah whiteningnya sih aku ga ngerasa perbedaannya. tp bodo amat sih. ini enak. selalu repurchase
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
ini enak. cuman wanginya agak enek sih. butiran scrubnya halus banget, jadi aman dipake tiap hari. hasilnya emang belom keliatan sih buat pemakaian dalam 1 bulan ini. suka bgt soalnya harganya murah hehe. repurchase? yes, tapi mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
Purbasari emang udah ga diragukan lagi kualitas lulurnya. Aku pun udah coba varian yg ini dan masih bingung, sebenernya apa bedanya sama lulur mandi putih. Tapi aku suka sih, semua varian lulurnya bener2 ngilangin kekusaman, kulit jadi lembab, dan dark spot ilang sedikit demi sedikit
Usage: Less than 1 week
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
yang kulitnya pengen bersih dan nggak kusam ini beneran recommended banget. dulu pernah coba pake ini buat nyerahin dan biar nggak kusam aja gitu, aku jadiin pengganti sabun mandi jadi bener2 tiap hari pake lulur ini dan ngga sampe sebulan keliatan bgt efek cerahnya??
Usage: Less than 1 week
R
reredodije
Combination, Medium Light, Neutral
Lulur mandi pertama akyuuuu... Yaa waktu itu masih SMA dan mulai mengenal sama coba perawatan-perawatam gitu. Suka banget sama baunya, wangi banget khas bengkoang. Tapi nggak suka sama scrubnya yang menurutku agak besar-besar jadi agak kasar dan sakit kalo digosok kering gt.. Tapi overall good banget lah dengan harga yang terjangkau.
Usage: Less than 1 week