Lulur Mandi

Lulur Mandi
Bath & Shower - Scrub & Exfoliator

Lulur Mandi

Purbasari
4.2 (836 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp16.280
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lulur Mandi 1 Bengkoang Brightening dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk bath & shower scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Brightening adalah scrub dengan perpaduan dua brightening agent yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembapan kulit.How to use :
Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil maksimal gunakan setiap sebagai pengganti sabun.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, Dimethicone, Parfum, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Sodium Lactate

Rangkuman Review Pengguna

M
mindicesti
Dry, Medium, Warm
08 Apr 2018
lulur pertama aku. sebelom tau merk merk yg lain. scrubnya gede gede banget menurut aku. udah make rutin juga masih gk keliatan hasilnya. dibilasnya juga agak sedikit susah. kalo liat ini tuh berasa inget jaman smp?
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2018
Aromanya tuh aroma sabun menurutku. Scrub-nya agak gede jadi kurang cocok buat kulit sensitif. Terus setelah dioles rada lama keringnya. Tapi dulu aku repurchase ini terus. Soalnya dulu taunya lulur cuma brand ini aja :p
Usage: Less than 1 week
B
belladwiayunda
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2018
Suka sih sm lulur ini. wangi nya enak2, tapi menurut aku sih lulur ini gak terlalu mengangkat kotoran a k a daki. dan efek mencerahkan nya gak terlalu terlihat kalo gak di pakai rutin. dah gitu lumayan lama keset nya saat di bilas licin2 terus...
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
09 Mar 2018
lulur mandinya purbasari udah terkenal bagus sejak jaman aku belom paham make up dan temen-temennya. cowok-cowok juga kayaknya pada bahagia pake dia, hanya entah kenapa aku gak terlalu suka sama si purbasari ini. teksturenya terlalu kayak bubur kwwkwkk tapi yaa memang dia sangat melembutkan, fragrancenya harum dan ampuh mencerahkan sih
Usage: Less than 1 week
S
senjazombie
Dry, Medium Light, Warm
13 Feb 2018
lulur mandi andalan banyak pilihan varian tapi saya lebih suka varian ini sih. selain scrub nya enak, aroma nya segar dan sukses bikin kulit saya cerah. yang terpenting harga nya muraaahh dan mudah di dapat di mana saja
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2018
lulur mandi andalan. tulisannya sih kita disuruh mandi cuman pake ini aja. tp abis pake ini aku mesti pake sabun lagi (harmony). abis mandi badan berasa keset tapi lembut, bersihhh pokoknya. suka juga sama jarnya. biarpun keliatan bgt plastik murah, tapi di tutupnya ada gerigi2 gitu jadi bikin gampang kalo nutup pas tangan lagi licin kena lulurnya. kalo masalah whiteningnya sih aku ga ngerasa perbedaannya. tp bodo amat sih. ini enak. selalu repurchase
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
23 Jan 2018
ini enak. cuman wanginya agak enek sih. butiran scrubnya halus banget, jadi aman dipake tiap hari. hasilnya emang belom keliatan sih buat pemakaian dalam 1 bulan ini. suka bgt soalnya harganya murah hehe. repurchase? yes, tapi mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2018
Purbasari emang udah ga diragukan lagi kualitas lulurnya. Aku pun udah coba varian yg ini dan masih bingung, sebenernya apa bedanya sama lulur mandi putih. Tapi aku suka sih, semua varian lulurnya bener2 ngilangin kekusaman, kulit jadi lembab, dan dark spot ilang sedikit demi sedikit
Usage: Less than 1 week
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
11 Dec 2017
yang kulitnya pengen bersih dan nggak kusam ini beneran recommended banget. dulu pernah coba pake ini buat nyerahin dan biar nggak kusam aja gitu, aku jadiin pengganti sabun mandi jadi bener2 tiap hari pake lulur ini dan ngga sampe sebulan keliatan bgt efek cerahnya??
Usage: Less than 1 week
R
reredodije
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2017
Lulur mandi pertama akyuuuu... Yaa waktu itu masih SMA dan mulai mengenal sama coba perawatan-perawatam gitu. Suka banget sama baunya, wangi banget khas bengkoang. Tapi nggak suka sama scrubnya yang menurutku agak besar-besar jadi agak kasar dan sakit kalo digosok kering gt.. Tapi overall good banget lah dengan harga yang terjangkau.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 84
Next