Lulur Mandi

Lulur Mandi
Bath & Shower - Scrub & Exfoliator

Lulur Mandi

Purbasari
4.2 (836 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp16.280
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lulur Mandi 1 Bengkoang Brightening dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk bath & shower scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Brightening adalah scrub dengan perpaduan dua brightening agent yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembapan kulit.How to use :
Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil maksimal gunakan setiap sebagai pengganti sabun.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, Dimethicone, Parfum, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Sodium Lactate

Rangkuman Review Pengguna

M
Melzdud
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2017
beli ini iseng2 aja sih liat di supermarker. tapi menurutku hasilnya lumayan juga. mengangkan sel2 kulit mati. bikin kulitku terasa halus dan wanginya pun ga berlebihan. awet banget sih soalnya aku tipe orang yg ga terlalu rajin juga luluran wkwkwk
Usage: Less than 1 week
K
khoii
Normal, Dark, Neutral
07 Nov 2017
Pertama beli ini karena iseng aja. begitu dipake, suka banget! wanginya enak banget. scrubnya juga berasa dikulit. terus awalnya dipake 2-3 hari sekali, gak taunya ini bisa dipake setiap hari. di kulit berasanya enak, jadi lebih lembut dan keliatan perubahannya jadi lebih cerah. buat harganya ini juga ramah banget di kantong.Mau gak beli lagi? Yes! Ini udah beli yang kesekian kali :D
Usage: Less than 1 week
I
Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2017
ini wajib jadi list belanjaan krn emg ini ngefek bgt di aku kulit jadi cerah, bikin lembut terus wangi lulurnya juga gak aneh biasa biasa aja soalny dulu pernah pake punya kakak gatau lulur apaan wanginya tu gak enak bgt beda sma yg ini
Usage: Less than 1 week
A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2017
Ini lulur mandi kesayangan saya, pertama pakai dulu langsung kelihatan cerah dan memang kelihatan banget efeknya. Jadi saya terus pakai sudah bertahun-tahun belum nemu yang lebih cocok. Sekarang sih belinya sudah yang bentuk refill yang 1 kg buat stok dan memang udah punya tempatnya sendiri. Suka banget.
Usage: Less than 1 week
B
bellauti
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Oct 2017
lulur yang bikin balik lagi! suka banget sampe gak boleh skip ritual luluran (sebenernya cuma ganti sabun mandi) setiap 2 hari sekali. kulit kejaga banget masih halus, tambah cerah iya lumayan tapi kok kayaknya udah ngestuck disitu2 aja ya, butiran scrubnya kecil2 malah gak berasa ada scrubnya tapi begitu di selesai luluran rasanya bersih banget. repurchase? of course!
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Sep 2017
Suka banget sm produk ini. Dari jaman smp pasti nyetok. Wanginya rempah Indonesia banget. Terus scrubnya meski agak besar taoi ga bikin merah2 atau gatel udahnya. Murah dan gampang didapat. Meski udh punya scrub lain yg lebih modern tetep aja harus ada di kamar mandi haha.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
28 Sep 2017
Siapa sih yang gak tau lulur mandi Purbasari. Kalo dengar kata Purbasari pasti langsung inget lulurnya deh. Aku pake inj udah lama juga dari masi aku SD. Mama aku rekomendasiin lulur Purbasari buat ilangin dekil di badan. Wanginya enak. Scrubnya juga lembut. Aku udah bertahun-tahun pake lulur inj dan kalo pake rutin bisa mencerahkan kulit loh. Ini beneran pengalaman aku.
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Sep 2017
mau berpetualang ke merk body scrub apapun ujung2nya kalo udah bosen ya balik lagi ke brand ini..udah murah meriah,efektif,hasilnya pun ada banget..kalo kulit gosong kebakar matahari 3-4hari berturut-turut luluran pake ini,gosongnya langsung ilang..yang paling nyenengin sih entah kenapa lulur ini bisa bantu ngerontokin bulu2 halus dikaki gitu kalo pakenya dalam kondisi kulit kering ya...scrub favorit aku dan adek2ku..
Usage: Less than 1 week
P
puan22
Oily, Medium, Warm
24 Sep 2017
Sejujurnya aku suka bgt sama wangi lulur ini terus harganya jg murah bgt, tp kenapa ya aku make ini rasanya perih gitu. Tangan aku langsung merah semua setelah luluran. Padahal menurut aku scrubnya ga terlalu kasar loh malah lebih kasar scrub merk go**s. Jd kayanya ga repurchase deh, niat mau balikin tangan yg belang eh malah jadi merah2 :(
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
11 Sep 2017
Karna masalah badan aku cuma very dry skin (ga sensitif kaya muka) jd ga terlalu picky buat milih product. Pake lulur purbasari yg varian apapun suka, wanginya juga suka. Scrub nya kecil jd ga kasar dikulit, dan surprisingly aku scrub tiap hari ga bikin makin kering, malah melembabkan banget (aku pake pengganti sabun) Efek mencerahkan sih kayaknya enggak ya, udh abis beberapa jar padahal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 84
Next