Lulur Mandi

Lulur Mandi
Bath & Shower - Scrub & Exfoliator

Lulur Mandi

Purbasari
4.2 (836 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp16.280
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lulur Mandi 1 Bengkoang Brightening dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk bath & shower scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Brightening adalah scrub dengan perpaduan dua brightening agent yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembapan kulit.How to use :
Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil maksimal gunakan setiap sebagai pengganti sabun.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, Dimethicone, Parfum, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Sodium Lactate

Rangkuman Review Pengguna

E
Elfaniagisthiya
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jun 2018
Sekarang aku lagi pake produk ini.Sebenernya udah tau Produk ini dari lama karena mamaku.Butirannya Gede2 sih menurutku,tapi Halus.Udah gitu isinya penuh banget dan sepertinya bakalan awet,Wanginya juga enak ga nyengat.Si scrub ini gampang dicari dimana2 terutama minimarket,harganya juga terjangkau.sampe saat ini blm ada efek "memutihkan" nya sih,tapi sepertinya harus lebih rajin make si scrub ini biar keliatan hasilnya.Repurchase?maybe yes
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
Murah bgt, trs juga gede butiran scrub nya pas banget, enak wanginya bikin seger gitu,, beli nya juga gampang ada dimana", dan gw sering nyetok ini dirumahnya buat persediaan, dan gak bikin kulit kering,, recommended!!
Usage: Less than 1 week
O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2018
belakang leher ku itu hitam karena matahari karena aku keseringan ikat rambut pony tail. jadilah beli lulur ini. sampai sekarang masih hitam sih, tapi gak sehitam dulu dan masih bisa di toleran. mungkin harus rajin makai nya biar hasil lebih kelihatan. tapi aku lebih senang pakai ini sebagai pengganti sabun, aroma nya lembut banget.
Usage: Less than 1 week
F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
kalau beli lulur pasti selalu dari purbasari, yang berubah cuma variannya aja. ini adalah varian yang pertama aku beli sebelum pindah ke yang tutupnya biru. overall suka sih, suka banget malah. scrubnya juga ga kasar
Usage: Less than 1 week
D
Ditaaparhusip
Oily, Medium Dark, Neutral
21 May 2018
Sejauh ini cuma lulur purbasari doang yang aku pake,aku paling suka sama wanginya, lulur purbasari ini ngangkat kotoran yang ada dikulit aku dan juga butiran butiran di scrubnya aku suka banget, setelah pake lulur purbasari kulit aku jadi halus dan lembut hehe
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
08 May 2018
udah jar ke 5 yang dipake. sejauh ini dg oemakaian rutin bener2 bisa menyeragamkan warna kulit. punggung tangan yg belang juga berangsur lebih cerah warnany. musti rajin sih makenya seminggu 2 3 kalii
Usage: Less than 1 week
C
chacabe
Oily, Medium, Neutral
28 Apr 2018
sejauh ini paling suka varian ini. aku udah ngabisin lulur ini 1 jar, yg varian rempah 1 jar, sekarang pake yg varian susu+bengkoang. overall paling suka yang varian ini. Double Whitening? bener bener bikin alusss, lumayan bikin cerah sih kalo variab yang ini. baunya juga sukaa? repurcahse?iya tapi varian lain, pingin coba yg zaitun sama green tea
Usage: Less than 1 week
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
28 Apr 2018
suka sama wanginya, buat aku ngga mengganggu sama sekali. butiran scrub nya juga nggak sakit di badan, bikin kulit halus setelah pemakaian. tapi halusnya cuman bertahan 1hari. jadi harus bener2 rutin pakai biar kulit halus terus. klo efek mencerahkan sama sekali nggak berasa di kulit aku
Usage: Less than 1 week
A
adiatilatif
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2018
Setelah pake ini badan halus sehaluss2nyaa scrubny bener2 ampuh buat angkat kotoran. Bisa digunakan tiap hari sbg pengganti sabun, tapi aku suka bingung mau pake yg mana soalnya punya sabun favorit jg jadi ini kupake cuman 2x seminggu. Untuk efek whiteningnya sampe isinya mau habis pun belum keliatan ya mungkin krn aku pakenya agak malas juga. Tp overall, badan bersih, harum, dan sangatt halus setelah pake ini. Repurchase? Maybe. Mau berkelana cari yg lain dulu
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
12 Apr 2018
Nyoba ini ternyata hasilnya sama aja kaya yg varian putih garis pink itu. Di aku scrub ini kurang nampol buat ngerontokin daki2 kulit jd berasa g pake scrub, jadinya kaya pake sabun biasa aja. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 84
Next