Lulur bagusss! Udah pake ini dari dulu gatau sampe berapa kali repurchase walaupun sering ganti lulur lain. Scrubnya ga terlalu kasar pokonya pas. Kayanya lulur ini udah melegenda banget ya udah ga usah diragukan lagi deh. Harganya murah dan gampang dicari. Selain itu kalo ga salah ini ada dua ukuran, yang kecil sama yang besar jadi bisa milih.
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku heran sama yg varian ini, aku kira awalnya lebih bagus dr yg varian putih krn ini di packing nya d tulis double whitening dan new parfum lebih wangi. Tpi setelah aku cek ingredients list nya aku pun kecewa ternyta isinya plek ketiplek sama yg varian putih, malah yg varian putih ada bebrpa ekstrak tumbuhan yg gak ada di varian ini. Kl yg varian ini di unggulin ada bengkoangnya di putih juga ada dan di urutan yg sama. So kl di bilang ini double whitening kl menurutku sih enggak soalnya ingredients nya sama kyk yg putih. Trs kl di bilang lebih wangi juga enggak ini wangi nya biasa aja lebih enak yg putih trs ini wangi nya juga cpt ilang. Scrub nya lebih berasa dr yg putih tpi gak bikin daki rontok juga msh tergolong kecil dan gak berasa. Hasilnya gmn? Biasa aja gak bikin lembab dan nyaman kyk putih, so aku lebih condong ke yg putih
Usage: Less than 1 week
M
mandayya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget luluran. Jadi aku pilih purbasari untuk lulur daily. Biasanya aku pake setelah sabunan biar wanginya awet sampe abis mandi(?) langsung bikin kulit halus lembut gitu, beneran. pokoknya suka deh jd lebih hemat waktu wkwk
Usage: Less than 1 week
A
awlyarahmanea
Dry, Medium Dark, Warm
LULUR JUARAAAA!!!!! Beli ini karena sering liat di rumah eyang ada produk ini hehehe. Kayak heran gitu produk lama tapi masih awet aja bertahan. Trus iseng iseng coba beli. Packaging nya old style sih ya mungkin itu ciri khas nya lulur purbasari tapi mungkin bisa lah ya biar lebih kekinian lagi hehe. BUT DONT JUDGE A BOOK BY THE COVER kaaaannn??? GILA SI INI PRODUK DAEBAK! Gatau lagi segitu cintanya huhu. Lulur nya tu halussssss gitu deh tekstur cream nya. Aroma nya juga enak gatau sih wangi apa tapi suka ngga strong dan ngga bikin eneg. Scrub nya alus kecil-kecil jadi ngga bikin sakit. Klaim nya sih bisa dijadiin pengganti sabun dan dipake tiap hari tapi aku ngga berani lakuin itu hehehehe. Gatau kenapa lulur ini cepet keringnya jadi gabuang waktu lama hehe. Trus ni ya lulur ini gabikin kering, padahal awalnya udah takut banyak yang bilang luluran bikin kering juga tapi untungnya cintaku satu ini ngga. Ini udah keberapa kalinya aku repurchase dan akan selalu begitu hahaha. Dalam waktu sebulan belang ditangan hilang terhempaaaassss. Kusukaaaa:)
Usage: Less than 1 week
R
restirahayu
Combination, Medium, Neutral
Lulur mandi yg oke untuk harga yg terjangkau, dan menurutku scrubnya emang ga terlalu kasar jadi gabikin kulit merah merah kalau di gosok. Aku belum tau apakah ini bekerja di aku atau engga, tp yg jelas aku pake ini karna suka aja sama wanginya hehe
Usage: Less than 1 week
I
indanaaz
Combination, Medium, Neutral
Lulur ini bisa dibilang legendaris udah ada sejak aku SD, mungkin hanya packagingnya yg sedikit berubah namun tetap dominan warna putih. Butiran scrub nya halus dan tekstur yg lembut jadi alasan aku setia pake produk ini, so yeah pastinya ngga bikin kulit iritasi. Selain itu aroma bunga yg soft bikin ritual luluran jadi enakeun 😀 Tapi setelah pake ini entah kenapa aku masih aja sabunan karena ada efek licin yg bikin aku ngga nyaman. Untuk efek mencerahkan so so aja. Tapi aku tetep setia karena harganya terjangkau dan mudah ditemukan. I Love it
Usage: Less than 1 week
A
aulll_
Combination, Medium Dark, Warm
lulur ini udah lama aku coba tapi karena jaman sekolah masih gak peduli sama kulit jadi baru kerasa sekrang dong:') aku pake ini baru banget beli hahaha jadi pas kecil dipakein sih seneng" aja karena jafi bersihin terus lembut ga kering dan ga kasar dan skrang pas pake buat mandi jg sama! ga brubah gitu scrubnya juga gak kasar, enak deh. 1 hal aku ga suka itu ngegosok nya suka lelah beda sama shinzui cuman shinzui kasar scrubnya jadi serba salah hahaha. tapi 2 lulur yg ku coba kesenangan dan bakal repurchase hehew
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
Untuk ukuran lulur mandi, scrub nya kasar banget, halus dan bersih si tapi bikin kulit aku iritasi, karena kulit tanganku cenderung sensitive, wanginya juga aku gasuka karena menurutku tidak konsisten, wanginya tradisional tapi ketemu juga wangi chemicalnya, untuk packaging? dia di jar yang bentuknya kayak cangkir gitu aku kurang suka sama bentuknya dan warnanya yang cuma putih dan dengan tulisan yang kurang tegas, teksture dari lulurnya sendiri tidak terlalu padat. overall. sorry purbasari, kulitku terlalu sensitive untukmu :( padahal harganya murah meriah banget♡
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
Varian favorite dari lulur mandi purbasari. Claim whitening extract nya terbukti sehabis pemakaian. Tekstur scrubnya agak kasar dan takes time untuk kering. Better lebih banyak untuk pemakaiannya supaya gak terlalu sakit pas digosok2 sel kulit matinya. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
Di kulit aku yang kering, lulur ini tekstur scrubnya agak kasar dan cepet keringnya. Setelah udah kering gitu, terasa susah buat scrubbing dan jadinya kadang agak sakit di kulit. Nevertheless, efek whiteningnya lumayan ada di aku walaupun ngga bertahan lama, dan tiap sehabis pakai ini kulit selalu kerasa bersih dan haluuuus banget, wanginya juga harum dan calming. The price is so affordable too. So actually it's a 3,5 out of 5 stars from me.
Usage: Less than 1 week