A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
kaya nya dari aku SMP aku udah pakai lulur mandi ini deh dengan harapan kulit aku jadi putih tapi dia nggak bikin kulit aku Seputih yang kumau tapi seenggaknya cerah, bersih dan lembut.Aku pakai setiap sore
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
So far aku suka~ Dari segi butiran scrub msh sama sm varian yg lain, gak bikin sakit pas digosok, trs ngangkat kotoran & sel mati. Wanginya jg sukaa, bikin rileks~ Stlh pake, berasa bersih bgt, halus lembut, lembab. Bikin lbh cerah & keliatan sehat jg. Tp kalo memutihkan hmm aku blm liat, soalnya ini baru jar ke-2 aku. Trs kyknya bakal makin keliatan hasilnya kalo sering2 dipake sesuai anjurannya yg dipake sbg pengganti sabun mandi. Tp kalo aku sih gak dipake tiap hari, cm 2x/minggu aja. Soalnya capek kalo hrs nge-scrub bersemangat tiap hari ahaha 😂 Repurchase? Yuhuu, ini murah & isinya banyak hehe~
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
Lulur pertama yang aku punya. Entah udah berapa kalinya aku repurchase ya, karena emang secinta itu sama lulur ini. Baunya enak banget di badan & setelah pake berasa bener2 bersih aja, entah emang dia angkat semua kotoran dengan butirannya.
Usage: Less than 1 week
W
Wira_chan
Normal, Medium Light, Neutral
Kayaknya lulur ini yang sering dibeli lagi. Aromanya enak. Bikin kulit halus, seger, dan lembab. Harganya juga terjangkau dan mudah ditemukan di toko maupun di supermarket. Kalau bingung milih lulur, pilih ini aja.
Usage: Less than 1 week
Q
Qizzye
Oily Skin, Medium Light, Cool
lulur pertama dan smpe skrang msih setia menemani, butirannya lumayan ckup besar tpi ga mmbuat sakit saat digosok ke badan. ak biasanya pke saat badan belum disiram pke air, krena efeknya akan lebih berasa klau lulur ini dipke saat badan kering. efek mncerahkannya jga cukup bersa bgt, aplagi klau dipke sering2 + wanginya jga enak bgt.
Usage: Less than 1 week
W
wulandari910810
Oily, Medium Dark, Warm
denger "purbasari" yg pertama terlintas d pikiran pasti lulur. karena memang sudah tidak perlu diragukan lagi lulur purbasari emang ter 👌👌👌. wanginya seger dan bikin rileks banget. scrubnya juga efektif banget ngangkat sel kulit mati. skali pake kerasa banget hasilbya kulit berasa alus dan lembab. rajin pakai lulur ini bikin kulit aku kelihatan glowing gitu.. suka banget pakai mandi yang bikin heboh suami karna aku lama2 mandi. hihihi
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
salah satu lulur andalan karna sukaaa sama wanginya dan isinya juga banyak untuk harga yang lumayan murah, aku rajin pake ini dan warna kulit ku gak mudah belang padahal aku sering kegiatan outdoor produk ini mudah di dapat di swalayan..
Usage: Less than 1 week
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
Pernah liat di youtube katanya ini ampuh banget buat nyerahin kulit dia makenya hampir setiap hari. Dan karena ini murah banget jadi deh langsung beli kan ya. Awalnya rajin pake ini, aku ikutin tuh pake tiap hari trus ganti jadi sekali 2 hari sampe akhirnya cuma dipake saat lagi mood aja karena pegel nge scrub sebadan 😂. Tapi bener sih pas aku rajin pake ini bikin kulit sedikit lebih cerah dan ngelembabin banget. Harus balik rajin lagi nih pakenya hihii 💪.
Usage: Less than 1 week
V
victoriaintan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini lulur wanginya enak banget suka ❤️ aku pakai seminggu sekali sih dan baru pemakaian pertama kulit langsung lembab kenyal dan agak bright gtu, buat ukuran scrub tergolong besar2 sih jdi membersihkan kulit mati banget makanya jdi keliatan agak bright gitu , isinya juga banyak dan hemat pastinyaa
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
lulur sejuta umat nih, scrub nya lumayan besar besar ya, jgn terlalu kasar pas gosok ke badan , wanginya ya wangi bengkuan dan rempah rempah gitu, gak ganggu kok wanginya, tapi setelah abis 2 mug ini kok aku ngerasa bulu kaki ku jadi makin lebat , jadi gk aku terusin. terakhir pakai ini smp kelas 3 seingat aku 😂
Usage: Less than 1 week