U
UMUNISARISTIANA
Dry, Medium Light, Neutral
klaim mencerahkan bener2 ada buktinya. sekali pakai kulit jadi keliatan cerah dan segar. tapi nggak lama, balik lagi ke warna kulit asli tapi tetep lembab hampir sepanjang hari lembabnya. mungkin kalo pakai rutin setiap hari di jadikan seperti sabun, hasilnya akan lebih tahan lama. pokoknya lulur ini debest banget. kalo kalian lagi nyari lulur untuk mencerahkan dan melembabkan, patut di coba lulur ini. jadikan pemakaian seperti sabun juga bisa malah lebih bagus efeknya.
Usage: Less than 1 week
R
rarasybnyh
Normal, Medium Light, Neutral
Pake ini garagara liat review di salah satu blog dan claim dari produk ini yg bisa mencerahkan. Dann beneeer bangeet. Setelah kurang lebih 2bln aku pake, kulit aku cerahaan. Di bagian tangan bekas motoran udah gak seberapa belang lagii. Wanginyaa relaxing dan tahan lama sumpah. Harganya affordable bgtt!!!
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini lagi2 kepo wkkwkw butirannya lumayan agak kasar ya ( entah kulit ku agak sensi atau emang butirannya agak besar dan kasar), wanginya lumayan lah nggak menganggu. aku gosok2 dan well dakinya banyak juga yang ke angkat. dan i like it <3. puas gitu lihat daki2 ke angkat repuchase : maybe , masih mau coba stock scrub yang lain di kost
Usage: Less than 1 week
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lulur kecintaan dari SMA. Wanginya enaakk, scrubnya ngangkat kotoran sih di aku. Kalo abis dipake kulit berasa lembut, bersih, wangi dan rasanya lebih putih ? Selalu repurchase varian ini, gak tau udah abis berapa banyak ?
Usage: Less than 1 week
I
irisadia
Dry, Medium Light, Warm
Inj juga dapet dari temen Papa, barengan sama hand&body lotionnya. Awalnya nggak ada yang mau nyoba jadi aku iseng nyoba. At first I have no idea how to apply it bc penjelasannya cuman diaplikasikan doang gitu entah selesainya dicuci atau gimana hhh. Tapi ini lumayan works di aku, kulitku awalnya belang bc of sunburn jadi agak balik putihan. ? Baunya juga ngga nyengat cuman afternya agak kesat gitu di aku hh.
Usage: Less than 1 week
P
putrimutiara
Combination, Medium, Neutral
lulur pertama pas smp, aku pake ini keseluruh tubuh termasuk muka, dan hasilnya emang bener buat kulit adem dan kalau pake ini rutin bisa mencerahkan kulit, kulit juga terasa kenyel2, aku suka banget.
Usage: Less than 1 week
A
akhmadmaulana27
Combination, Medium, Warm
dari kecil punya kulit sensitif terhadap serangga (nyamuk) yg org bilang dulu darah manis wkwk terus taun lalu disuruh mamah nyobain pake ini di badan, yakita mah nurut ortu ya terus beli, dan nyoba 2 bulan, keliatan lebih bersihh kulitnya, dan mungkin karena kulitnya yg lebih bersih bekas luka gigitan nyamuknya juga sedikit tersamarkan
Usage: Less than 1 week
A
akhmadmaulana27
Combination, Medium, Warm
dari kecil punya kulit sensitif terhadap serangga (nyamuk) yg org bilang dulu darah manis wkwk terus taun lalu disuruh mamah nyobain pake ini di badan, yakita mah nurut ortu ya terus beli, dan nyoba 2 bulan, keliatan lebih bersihh kulitnya, dan mungkin karena kulitnya yg lebih bersih bekas luka gigitan nyamuknya juga sedikit tersamarkan
Usage: Less than 1 week
E
eonniya
Oily Skin, Medium, Neutral
aku sebenernya gasuka sama tekstur produk ini, dia ngegumpal pas digosok dibadan, scrubnya juga gak beraturan, dan gak ngeluarin daki/bolot kaya lulur bagus lainnya, tapi kalau aku perhatiin, dia bisa ngilangin daki di lengan aku dengan cepet, beda sama lulur lain yang pas digosok bikin kesan dakinya rontok tapi pas diliat dengan seksama lagi, itu bukan daki melainkan produknya yang berjatuhan(?)
Usage: Less than 1 week
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
udah lama banget pake lulur purbasari varian bengkoang ini pertama mamah aku yg beli dan dia suka pkein ke aku dari jaman aku msi sd hehe ga kebayang kn udah berapa lama aku pke produk ini, dan hasil nya bener" keliatan lebih cerah dan putih dari awal pke lulur ini, dan hasilnya juga permanen asalkan pakai nya rutin ya. wangi nya lumayan enak dan bkin nyaman packaging nya ga jauh beda dari lulur lain tapi yg ga aku suka tekstur scrub nya agak sakit klo dipke jdi harus super pelan" deh pas pke lulur ini tapi overall ga msalah buat aku karena hasil nya emang bner"bagus dan work it banget jdi aku ttep aku repurchase dan cinta sama produk turun temurun ini ❤
Usage: Less than 1 week