T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
Scrubnya sama kayak scrub badan langganan saya yang biasa dipakai. Cuma gampang luruh aja pas gosok sekali. Wanginya lumayan nyengat, ada bengkoangnya. Habis dibilas jadi licin banget badan. Kalo mencerahkan sih kayaknya so-so. Bikin bersih ya oke lah (apa mungkin bagusnya saya pake loofah ya?).
Usage: Less than 1 week
K
kusuma21
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
aku sih nggak cocok sama produk ini. setelah pemakaian, kulitku jadi gatal-gatal gitu. wanginya sih aku suka, dan bulir scrubnya juga halus beda sama yang lain. cuman karena kulitku nggak cocok jadi aku stop pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
I
intankisworo
Dry, Medium, Warm
Dari jaman SMP seneng banget luluran make purbasari yang bengkoang ini. Scrubnya yg berasa di kulit bikin kotoran" yg nempel dikulit keangkat semuanya. So far, sampe skrg uda lulus kuliah masi pake lulur ini juga karena sebagus itu di kulit aku, bukan bikin cerah doang ini lulur sih tp juga bikin kulitku ga kering pas digosok"in sebelum mandi.
Usage: Less than 1 week
F
Fatmaaptr
Normal, Medium Light, Warm
Lulur mandi ini enak banget dipakenya. Biasanya aku makenya sebelum mandi, nunggu kering di badan terus aku gosok2. Tapi katanya bisa juga dipake sebagai pengganti sabun. Aromanya harum banget. Setelah make ini kulit langsung jadi halus. Kalo pemakaiannya sering efek brighteningnya berasa.
Usage: Less than 1 week
K
kinzhr
Combination, Medium Light, Cool
murah meriah, gampang dicari dan hslnya oke bangeet:( pake ini kalo mau mandiii, kayak jd pengganti sabun jdnya HEHEH suka bgt sm baunya jd gapake sabun lagi kalo abis pake iniii. kalo luluran di mix sama yg sekar jagat, jd kayak seminggu sekali (itu jg kalo ngerasa agak dekilan baru luluran)
Usage: Less than 1 week
B
byera23
Combination, Medium Light, Neutral
gak pernah suka sama lulur yang scrubnya gak berasa. purbasari ini pas banget, kata orang orang ini kasar tapi diaku gak masalah malah ngerasa bersih. dulu selalu pilih ini sama yang lulur putih tapi udah lama gak beli ini lagi karena berparaben, kayaknya terakhir pake ini sebelum 2015 gitu.
Usage: Less than 1 week
A
arlisamrm
Oily, Dark, Warm
suka banget sama lulur purbasari yang iniii. Baunya aku sukaa bangett. Dan dia bikin kulit tangan aku yang hitam dekil ini jadi lebih cerahan:)) seneng banget. Udah beli berkali-kali dan hasilnya nggak ngecewain
Usage: Less than 1 week
R
rahmawatic26
Dry, Medium, Warm
suka banget samaa wanginya. ngak terlalu nyegrak dihidung, namun masih bisa dinikmati. butiran scrubnya bener-bener bisa ngangkat sel kulit mati, walaupun kulit kamu badaknya kebangetan. dan yang paling wawww itu harganya terjangkau banget Ya Allah. bisa banget dibeli di semua kalangan teasuk mahasiswa di akhir bulan wehehehe
Usage: Less than 1 week
S
sarahjenii
Combination, Medium Dark, Warm
LULUR LEGEND WKWKWK pake ini dari kapan yak, bagus dan murah pula harganya, untuk efek whitening sih b aja, tapi emang bener menghaluskan dan berasa enteng aja abis pake scrub ini, kayak semua beban dari daki yg menempel hilang WKWKWK
Usage: Less than 1 week
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku pake yg varian baru lebih harum katanya. aroma nya enak,dia cukup exfoliate nggak sakit juga. lembut,ngga buat kering setelahnya. bulir scrub nya halus bgt,package nya aku juga suka nggak macem" isi nya banyak harga nya bersahabat😂jd ya cukup lah . repurchase?mungkin.. tp pengen coba yg lain juga🙂
Usage: Less than 1 week