Lulur Mandi

Lulur Mandi
Bath & Shower - Scrub & Exfoliator

Lulur Mandi

Purbasari
4.2 (836 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp16.280
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lulur Mandi 1 Bengkoang Brightening dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk bath & shower scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Brightening adalah scrub dengan perpaduan dua brightening agent yaitu Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembapan kulit.How to use :
Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil maksimal gunakan setiap sebagai pengganti sabun.Suitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, Dimethicone, Parfum, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Sodium Lactate

Rangkuman Review Pengguna

O
ogg333
Combination, Light, Cool
15 Jan 2019
Pake ini buat menghilangkan sel kulit mati, so far hasilnya bagus banget buat ilangin sel kulit mati. Cuma untuk efek whitening nya gak ada sih, tapi ini bikin lembab juga setelah pakai, gak bikin kering. Harganya juga murce😍
Usage: Less than 1 week
M
mustang
Combination, Light, Warm
11 Jan 2019
Wanginya enak,pake ini emang berasa kulit bersihan aja gitu ampuh bikin kulit aku lumayan cerah,cuma mungkin scrubnya agak kasar ya jd kadang sakit kalo lg digosok gosok terus juga kudu telaten gitu kalo mau dapet hasil yg maksimal.Repurchase?yes
Usage: Less than 1 week
A
Auliaaisyah
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2019
not really like, soalnya pengangkatan sel kulit matinya lebih lama, yang manaa menyebabkan tangan pegal pegal ketika menggosoknya, sebenernya sih oke oke aja di kulit aku. nggak masalah juga, ya cuma itu aja sih.
Usage: Less than 1 week
O
Olila
Oily, Light, Cool
06 Jan 2019
lagi pengen nyobain lulur purbasari gara gara liat di supermarket. mudah dicari. harga affordable dan wangiiii.. butirannya menurutku gak terlalu kasar. masih wajar. udah aku pake 3 bulanan ini. so far, ini membantu menghaluskan kulitku, dan lumayan ada efek memutihkan sih.
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
Ini lulur scrub yang gampang di cari.. Isinya banyak.. Harga bersahabat juga.. Cuma ini scrubnya agak kasar.. Kulit jadi agak kemerahan.. Waktu di bilas licin lembut.. Tapi kurang mencerahkan si..
Usage: Less than 1 week
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2019
ini lulur mandi basah yang paling aku suka. scrubnya engga terlalu besar kayak produk m****a. harganya murah meriah terus efek merontokan daki nya juga bagus. kesan abis pake lulur ini sama aja kaya lulur yang lain (kulit badan ringan dan segar) yang penting dibadan aku cocok dan engga bikin gatal.
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
02 Jan 2019
Udah mencoba serangkaian lulurnya tapi ko sama aja rasanya ya(?) cuma beda beda baunyaa. Lulur ter ngetop dah harga bersahabat juga kl dibandingin sama shin*ui lebih enak ini, doi lembab tapi ga licin licin, kulit mati keangkat semuanya~
Usage: Less than 1 week
F
fayindry
Combination, Light, Neutral
31 Dec 2018
scrubnya kasar banget... kalo di pakein seminggu/2 minggu sekali bisa cerah sih... tapi kalo setiap hari malah bikin kusam gatau mungkin karena over exfoliated... jadinya bukan cuman kulit mati sampe kulit sehat ikut terangkat... scrubnya tolong
Usage: Less than 1 week
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
30 Dec 2018
Dari suka luluran gak pernah ganti ganti merk dan selalu yang bengkoang ini, suka wanginya yang soft gitu dan efek scrubnya setelah pakai berasa kulit halus lembut dan wangi, sayangnya ini licin banget jadi bilasnya lama, aku belum pernah nyoba lulur lain jadi gak tahu apa lulur manditu emg kayak gini atau beda. harga murah kualitas oke dan gampang banget di carinya . Repurchase ? hmmm lengen nyobain yang lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 84
Next