D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
Biasanya pake herborist tapi herborist harus tunggu 15 menit baru digosok daaan aku suka bingung mau ngapain di kamar mandi kalo harus nunggu2 gitu wkwk. Jadinya cobalah si purbasari ini, eh ternyata lebih enak! Dia lebih cepet kering dari herborist daan ada hasilnya. Permasalahan kulitku itu belang di kaki (pemakaian flat shoes&sandal) sama belang tangan krn kerudungan selalu pakai tangan panjang. Naah aku udah pake rutin 4 hari dan emang belangnya jadi tersamarkan. Menurut aku dia gak kayak krim yg dijual bebas di pasaran yg langsung auto putih tapii keliatan kok progressnya dari tiap pemakaian. Overall aku suka dan akan repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
salmambrkh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini udah jadi turun temurun di keluargaku😂 Wanginya enak banget, scrubnya kasar sebenernya tapi ga nyakitin waktu dipake. Isinya full banget dan tahan lama. Habis dipake kulit jadi bersih dan halus bangett luvv
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
wangi nya enak tp ga enak bgt jg sih murah jg utk 1 scrub yg bisa dipake sebulan hahaha (irit anak kos) cm utk efek whitening nya krg keluar, lebih terasa efek whitening tu yg scrub purbasari warna pink
Usage: Less than 1 week
I
Ianmirantiprabayu
Dry, Medium, Warm
Lulur pertamaku, scrubnya enak ga terlalu besar jadi pas dan membersihkan dengan baik. Wanginya juga enak banget. lulur ini juga ga buat kulit kering setelah dipakai, masih lembab. Repurchase? Maybeee
Usage: Less than 1 week
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
Lulur mandi pertamakuu. Udah repurchase ketiga kali. Aku tipe yang nyempetin buat luluran minimal seminggu sekali sih. Tekstur produk ini enak, scrubnya pas, nggak terlalu kasar. Kalo udah pakai kulit mati dan kotoran langsung pada berjatuhan. Puas banget kalo udah gitu hahaha. Wanginya juga seger, rutin pake ini lama kelamaan kulit semakin cerah dan kerasa bersih banget
Usage: Less than 1 week
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
Ini lebih bekerja maksimal yaa daripada yang biruuu. Melembapkan iya, mencerahkab juga iya meski enggak rajin-rajin amat makenya dan segampang itu dia bersihin dakinya😂 wangi nya kalem, dan ku bakal bersedia repurchase~
Usage: Less than 1 week
A
apriatinur
Oily Skin, Light, Neutral
udah 2x beli ini tapi menurutku ga ngaruh buat efek mutihinnya tapi bikin halus kulit, dan ga terlalu ngangkat kotoran juga tiap digosok ke kulit. Tiap liat ini sering banget promo+dapet sabun purbasari juga tapi sayang belum tertarik buat repurcase lg
Usage: Less than 1 week
R
resa_savitri
Combination, Medium, Warm
Udah berkali kali repurchase lulur ini karena dari semua varian lulurnya purbasari yang paling enak baunya menurutku yang bengkoang ini, tekstur scrubnya juga menurutku paling pas, gak kegedean dan gak terlalu kecil, ampuh bgt ngilangin daki di kulit 👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
bekerja dengan baik di kulitku (bersihin daki) dan bikin harum seharian. cuma ya itu sih, mungkin kalo pake lulur itu mandinya harus lama krn nunggu biar dakinya bisa keangkat semua. krn aku lumayan ga sabar jd pas selesai mandi pun, iseng2 bersihin daki eh masih banyak juga ternyata. sukanya krn dia butirannya itu bulat penuh, trus bisa dipake tiap hari krn pas liat review kiara leswara ga semua lulur bisa dipake tiap hr krn butirannya ga bulat penuh dan bisa jd iritasi. harganya murah, jd i love this so much.
Usage: Less than 1 week
D
d_nrlia
Combination, Medium Light, Neutral
kalau di aku sih ga ada efek mutihinnya sama sekali cuman bikin kulit lebih halus aja dan ngerontokin daki-daki di badan. cukup puas lah sama hasilnya dengan harga yang affordable ga nguras kantong....
Usage: Less than 1 week