Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
noa
Combination, Medium, Warm
26 Oct 2015
pake ini untuk lucu-lucuan aja. maksudku ya harganya murah banget ya jangan berharap terlalu banyak dari sesuatu yang semurah ini. bukan bermaksud sombong atau belagu, tapi hair vitamin seharga 10.000 pasti akan berbeda dibandingkan seharga 100.000 kan? :) wanginya enak, aku biasanya pake waktu rambut 1/2 kering. lembut sih tp cuman sesaat. rambutku juga gak perbedaan setelah pake ini selama beberapa waktu. hehehehe. repurchase? mungkin nggak lagi. daripada buang-buang uang walau cuman 10.000 tp kl dikumpulin lama2 bakalan jadi 100.000 kan? hehehehe.
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
25 Oct 2015
pakai ini karna rambut kering efek smoothing , mungkin krn aku pakai satu jd aga lembab gt dan lepek . tp entah kenapa setiap pakai hair vitamin ini rambutku malah jd rontok . makanya aku ga berani lg pakai produk ini lg , aku lebih milih pakai hair tonic aja
Usage: Less than 1 week
S
Suryaputri
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2015
aku biasanya make ini kalo rambut udah setengah kering, tp siap siap rada lepek karna teksturnya oily gitu dan wanginya lumayan sih ga bikin pusing,murah dan mudah didapat, kalo temen2ku sih biasanya satu kapsul dipake bisa sampe dua kali di simpen di lemari es setengahnya, tp kl aku langsung satu kapsul jd mungkin itu yg bikin rada lepek mungkin dan rambutku juga lumayan panjang jd kalo dipakein setengah ky temenku rasanya ada yg kurang aja hehe
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Oct 2015
vitamin rambut dari elips ini sangat terjangkau harganya dan muda sekali ditemuin. aku dulu sering pakai setelah keramas, teksturnya lengket dan jika kurang bisa mengaplikasikan suka jadi lepek rambutnya. Wanginya sih lumayan oke, enggak nyengat dihidung. Maybe repurchase kalau sewaktu2 kepengen pakai.
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
20 Oct 2015
harganta murah banget, gampang ditemuin dimana-mana. jaman kuliah suka beli ini dan rajin pakainya, wanginya enak tpi efek untuk merawat rambut rusaknya ga ada.. rambut aku teta rontok wlau udah rutin pakai ini
Usage: Less than 1 week
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
20 Oct 2015
suka sama wanginya tapi ga betah sama lengket ditangannya sehabis aplikasi, dulu pernah rajin banget setiap sehabis keramas langsung pake ini dan dalam jangka yang yah lumayan lama, alhasil rambut cepet banget panjangnya, tapi tetep aja susah ngejinakin tekstur kasarnya.
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
20 Oct 2015
Ellips nih paling gampang banget ditemuin. Hasil setelah pemakaian tuh berminyak banget di rambut. Terlihat lepek banget. Harus pandai-pandai mengaplikasikannya. Biasa nih kalau lagi tugas di lapangan, dan tiba2 rambut jadi berantakan plus bandel. Paling gampang ditemuin ya vitamin rambut ini nih. Jadi suka pakai buat benerin penampilan aja.
Usage: Less than 1 week
Y
yuliyusra
Normal Skin, Light, Neutral
20 Oct 2015
sering banget rambut kena sinar matahari jadi harus bener bener ngelindungin ini rambut biat tetep sehat jadi nyoba pake ini vitamin tp tetep aja rambut kadang kadang masih gak enak dan kusut si,pengem nyoba vitamin lain tp bingung mau nyoba yang mana
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2015
walaupun vitamin ini kurang terlalu kelihatan efeknya kalo untuk rambut kering, rusak dan kusam, tapi setelah pakai vitamin ini rambut terasa lebih lembut. biasanya saya bawa vitamin rambut ini kalau sedang berpergian keluar kota, soalnya kemasannya kapsul kecil-kecil, jadi gak makan tempat. lumayan untuk dipakai sebelum styling rambut, bikin rambut terasa lebih lembut
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2015
pernah coba vitamin rambut ini.. terlalu bikin rambut berminyak.. setelah pakai pun masih terasa minyaknya dan bikin lepek juga.. selama pakai ga ada perubahan sih rambut tetap begini-begini aja.. tapi harganya murah dibandingkan brand lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 101
Next