Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2015
Dulu pas rambutnya super panjang suka beli ini. Melembapkan ujung rambut dengan baik. Rambutku jadi ngga bercabang dan terlihat kusam pada ujungnya. Tapi kalau dipakai di bagian tengah rambut rasanya greasy abis. Jadi aku pakai di ujung rambut saja. Wanginya segar, tapi nggak tahan lama.
Usage: Less than 1 week
K
kikymaharani
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2015
kalo menurutku hair vitamin ini hanya memberi kelembaban pada hari dimana si ampul ini lg diaplikasikan. kalo besoknya mah udah ilang efeknya. buat rambut yg suka berdiri2 sih ampuh lah ya.. tp utk jangka panjang ga terlalu ngefek. dulu aku pake ini jaman kuliah. harganya terjangkau. gampang ditemukan di minimart terdekat
Usage: Less than 1 week
K
khhrnisa
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2015
ini adalah vitamin rambut andalan kalau rambut lagi rewel, dengan sekali pemakaian produk ini sangat jelas terlihat, wanginya yang enak dan tahan lama di rambut, rambut jadi halus dan tidak kering lagi, kalau digunakan rutin setidaknya 2 hari sekali, rontok jelas banget hilang.
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
27 Oct 2015
aku pake ini sehabis keramas dan biasanya cuma aku apply di ujung2 rambut aja. efeknya sih so so di aku, gak jadi tambah halus dan gak memperbaiki rambut yg udah rusak juga. jadinya not recomended deh.
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
27 Oct 2015
Entah kenapa vitamin rambut ini enggak terlalu berpengaruh banget di aku, enggak ada efek yang "wow". Cuman ada efek wangi nya doang. Yang ad kalau aku pake nih produk rambut jadi lepek. Mungkin untuk hasil yang bagus di pakai nya secara rutin kali yah..
Usage: Less than 1 week
F
febys
Oily, Medium Dark, Warm
27 Oct 2015
Ini dulu sering aku pake pas bru2 smoting rambut , krn biar ngelindungin rambut aku gt tp akhirnya aku ganti produk krn gx ada hasil nyata gitu Aku make rambut biasa2 aja cuma pas beberapa jam aja trs balik lg deh yah mungkin krn hrgnya murah jg jd gx bisa kt mau ngarepin lebih
Usage: Less than 1 week
A
amelamaliaamel
Combination, Light, Neutral
26 Oct 2015
Sebelum ada kompetitornya, saya hampir selalu menggunakan ellips hair vitamin. Namun sayangnya ellips kurang berinovasi. Menurut saya, tangan terasa lengket setelah mengaplikasikan ellips ke rambut. Tapi produk ini membantu melembutkan rambut dan mudah ditemukan dimana mana
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
26 Oct 2015
Beli karena tergiur dengan packagingnya yng pink kece. Baunya enak, namun menurut saya kurang efektif merawat rambut rusak. Cukup melembabkan namun 1 butir tidak cukup untuk rambut saya yang sebahu. Mesti butuh at least 2 butir. Untuk rambut rontok juga sepertinya tidak ada hasilnya.
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
26 Oct 2015
Dulu cukup sering pakai. Cukup oke sih, harga dengan kualitas sebanding. Cukup bisa melindungi rambut sebelum kena panas dari dryer atau catok. Aromanya wangiii, enak deh. Harganya affordable, gampang ditemukan di mana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
ajigile
Oily Skin, Light, Cool
26 Oct 2015
Pakai ini enak, wangi, bikin rambut lembut, dan rambut jadi lebih berkilau. tapi bukan sampai kayak yang di iklan-iklan ya, lebih enak aja dari pada rambut yang nggak pakai apa-apa. Mengingat harganya yang murah efeknya nggak sampai segitunya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 101
Next