Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fie182
Combination, Light, Warm
13 Nov 2015
Secara pribadi aku tidak pakai produk ini, karena tipe rambut aku berminyak. Kalau pake produk ini, bisa wet look bin lepek. Aku beli untuk anak aku yang rambutnya kering. Dan it's work for her. Rambutnya jadi lembut dan enak diatur. Dan yang pasti membuat rambut tidak megar megar seperti dulu. Wanginya juga lembut.
Usage: Less than 1 week
S
septyasik
Normal Skin, Medium, Cool
11 Nov 2015
Pengalaman setelah menggunakan vitamin rambut Ellips pro keratin complex, rambutku terasa lebih mudah diatur. Setelah pertama kali pemakaian, aku merasakan perubahan pada rambutku. Aku juga menyukai baunya yang harum. Namun ya, bagaimanapun juga baunya, ini adalah vitamin untuk rambut, jadi ini baik bagi rambutku. Rambut tidak terasa berminyak setelah vitaminnya meresap. Dalam satu strip Ellips pro keratin complex terdapat enam kapsul vitamin. Satu kapsul kugunakan untuk satu hari, sehingga total ada enam kapsul untuk enam hari. Setelah kurang lebih dua minggu pemakaian, rambutku mulai bersinar, lebih halus, dan rontoknya mulai berkurang. Kemajuan yang pesat! Aku meneruskan pemakaian Ellips karena efeknya yang baik bagi rambutku. Kupikir produk-produk Ellips friendly user, mudah digunakan dan tidak berkesan sebagai produk yang ‘berat’. Vitamin rambut Ellips juga ada bermacam macam fungsi dan manfaat. Bungkusnya berwarna-warni dan menarik hati. Sejak menggunakan vitamin rambut coba-coba waktu itu, akhirnya sampai sekarang aku terus memakainya.
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
10 Nov 2015
dulu waktu belom kenal bulak balik salon, cobain ini karna lagi2 korban iklan.. wkt itu baru kenal catokan dan rambut gw jd super kering akhirnya beli ini ,, tapi hasilnya ga gt ngaruh sih ke keringnya rambut, cuma klo udah lama kena sinar matahari rambut jadi berasa lepek dan berminyak
Usage: Less than 1 week
Y
yuri_andri
Combination, Medium, Neutral
07 Nov 2015
Ellips Hair Vitamin, lucu ya bentuknya tapi ribet banget pas mau bukanya, harga terjangkau sih dan mudah ditemui di supermarket-supermarket. limayan bikin rambut kusut jadi lembut tapi kok agak lengket ya
Usage: Less than 1 week
L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
07 Nov 2015
dulu aku sering banget beli vitamin ini, karna harganya terjangkau,, bisa di bilang murah.. bentuk nya lucu, ditambah ada beberapa warna, kaya minyak ikan. hehhee. tapi aku ga terlalu suka sama baunya,, agak menyengat, dan ini ga berasa apa apa di rambut ku yang lumayan kering.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
05 Nov 2015
Saat SMA pernah pakai beginian karena rambut saat itu lagi jelek jeleknya, beli ini karena harganya terjangkau dan kemakan iklan..hehehe. repurchase udah sering, tapi sayang manfaatnya ngga gitu berasa, kemasannya sih unik kapsul tapi ya harus digunting dulu bikin repot, cairannya lengket dan agak sedikit bau, setelah apply rmabut juga jadi ikutan lepek dan lengket walaupun udah cuci tangan juga tetap aja masih berasa ga enak telapak tangannya. Sampai akhirnya lelah dan ngga beli lagi deh.
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
05 Nov 2015
Ellips Hair vitamin ini bikin rambut halus setelah pemakaian. Cuma rasanya lengket banget, dan kemasannya gak praktis.Harus gunting kapsulnya dulu. Harganya terjangkau dan mudah didapat disupermarket.
Usage: Less than 1 week
A
Arizha
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Nov 2015
vitamin satu ini, packing sih bagus, tapi isi nya terlalu banyak. harga nya murah lah. Bagus sih kalau habis keramas tapi sayang jadi lengket di tangan. tapi kalau di pake tidak keramas jadi lepek rambut nya,
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
04 Nov 2015
Saya kurang suka kemasannya karena bentuk kapsul. 1 kapsul terlalu banyak. Jadinya abis dibuka, mesti dipindah tempat lain untuk nyimpannya. Oil nya sendiri jg aku kurang suka. Lengket dan bikin lepek. Trs lama2 dipake bikin ketombe deh
Usage: Less than 1 week
Y
yunihuang
Dry, Medium, Warm
02 Nov 2015
Aku termasuk orang yang cocok pakai vitamin rambut ini. Terlepas dari packagingnya yang ribet, ada bau karetnya, aku suka banget ama hasilnya. Berhubung rambutku tebal, terkadang kalau rambut sudah setengah kering aku pakai dua biji. Hasilnya di aku rambut lebih halus dan mudah diatur. Cuma emang sih, kalau terlalu sering berkeringat, ini bikin rambut jadi lebih cepet lepek. Tapi overall sih aku suka...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 101
Next