L
Lourensia
Normal, Medium, Neutral
Setiap habis keramas aku selalu menggunakan vitamin ellips ini, tunggu hingga rambut agak mengering baru digunakan. Membuat rambutku halus gampang ditata. Dan rambutku tidak rusak. Baunya pun wangi dan segar.
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Aku nyobain produk ini sekedar iseng. Sebenernya rambutku itungannya bukan rambut rusak. Cuma agak kering di ujung rambut dan berminyak dikulit kepala. Setelah pakai produk ini rambut biasa aja. Ga ada efek apapun. Mungkin emang harus yang bener-bener rusak baru kelitan perbedaan before -after nya
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
aku sempet lama banget pake ini, cobain beberapa vitamin rambut lainnya tapi balik-baliknya ellips lagi. sampe kenal sama hair oil, jadi berasa kalo ini kurang efektif buat jenis rambutku yang sering dicatok. efek melembapkan ellips kurang tahan lama dan gak cocok buat pelindung sebelum kenal alat penata rambut krn gak berasa efek menghaluskan atau bikin berkilaunya. gak kentara bikin sehat juga.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Aku suka sama kemasan yang blister karena lucu dan praktis. Satu kapsul juga cukup untuk rambutku yang panjangnya sepunggung. Aku suka pakai ini sehabis keramas dan rambut aku jadi tidak kusut dan lebih shiny. Wanginya pun enak. Harganya murah banget!!
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Ellips hair vitamin yang pink ini awalnya kelihatan meragukan, mungkin dari segi packagingnya sih. Ternyata setelah dicoba, hasilnya lumayaaaan bagus. Aku pake dalam keadaan rambut setengah basah, pake hanya dari tengah sampai ujung rambut, satu butiran itu biasanya aku hanya butuh setengah (rambutku bob) karena kalo kebanyakan jadi lepek. Setelah kering rambutku jadi lebih behaves dan halus. Masalah wangi, aku gak notice wangi/bau apapun yang nganggu kok dari si ellips hair vitamin ini.
Usage: Less than 1 week
W
Witami
Oily, Medium, Warm
Aku sering pakai ellips tapi kurang suka sama varian yang ini. Baunya kurang suka paling suka wanginya yang warna kuning. Kalau hasilnya lebih suka yang warna hitam. Teksturnya lengket bikin rambut lepek setelah pakai.
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
Saat conditioner udah gak mampu menghandle masalah kekeringan pada rambutku elips hair vitamin inilah yang jadi andalan buat melembabkan rambut kembali. Wajib dipakai setelah keramas saat rambut masih basah, cukup pake dari batang ke ujung rambut tidak dianjurkan dari akar rambut kecuali tipe rambut kamu itu kering dari akarnya. Pake tipis yipis dan secukupnya. Karena kalo kebanyakan malah bikin lepek. So Let's try!
Usage: Less than 1 week
C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
My go-to vitamins in the early days of my teenager. I didn't know much about any hair treatment products and this is just what I found on the aisle when shopping for grocery or finding emergency bath product in the convenient store. My first impression was its stickiness that not only left on the hair but also on my palm. Hahaha. But after using it for a month, I noticed that I had to use it with a right amount, if not, it would not hydrate my hair but instead made it looks so oily and wet. It smells pleasant and the scent does not overpowering, which I like. Moreover, the price is very affordable. I am not going to stick with this forever, especially since I already found a new holy grail hair treatment, but this is indeed a cheap but great hair products.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
Rambut saya suka segala macam bentuk vitamin rambut termasuk yang ini. Baunya enak hanya saja teksturnya lengket ya... tapi lama kelamaan sudah tidak lengket lagi. Rambut singa saya lumayan jinak kalau saya sedang rajin memakai produk ini setiap hari. Saya bergantian menggunakannya dengan yang hitam.
Usage: Less than 1 week
D
dian01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pernah coba elips ini karena teman kantor pake, dan karena variannya banyak banget. setelah pakai tidak berasa banget manfaatnya. untuk rambut lebih rapi, sudah dicover oleh conditioner jadi tidak repurchase
Usage: Less than 1 week