M
Muthia_shr
Combination, Light, Neutral
Produk ini bagus banget, apalagi di musim pancaroba kulit aku tipikal mudah kering udh nyoba macem" Produj tapi kurang cocok, dan ketemulah aloenya wardah bagus banget dan mudah di dapetin di toko" Terdekat, recommend nib
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
audrirns
Normal, Medium, Neutral
produknya cocok banget buat aku yang punya kulit kering, melembabkan dan bikin seger, aku suka pakai di wajah, rambut, tumit, siku. teksturnya juga enak dan yang terpenting cepet banget menyerap tapi nggak lengket <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arvitriani
Normal, Medium Light, Neutral
pernah coba ini pas sma tp cuma sebulan terus sempet berpaling ke merek lain, tapi akhirnya pas kuliah balik pake wardah aloe hydramild multifunction gel lagi karena enak banget diwajah jadi seger pastinya ngelembabin banget muka top deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
sesuai namanya, "multifunction". gel wardah ini emang multifungsi bangett!! biasanya aku pake buat nenangin kulit sehabis ngerapihin alis dan aku pake kalo habis kena sunburn, cocok bgt deh lovv bangettttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Salah satu produk wardah yang paling aku suka. selain multifungsi juga membantu melembabkan kulitku dan bisa dipakai kapan saja apalagi cocok untuk kulit kering dan sensitif. selain itu harganya juga affordable dan bisa dipakai oleh semua kalangan.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
Produk yang sangat bagus menurut aku, bisa di bilang satu produk sejuta manfaat, karena aloe vera dikenal dengan manfaatnya yg luar biasa, dikemas oleh wardah dalam bentuk skincare, dan aku suka banget dengan teksture nya yang ringan dan mudah banget di aplikasikan ke wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gissamarsela_
Oily, Light, Neutral
Whaaaa sesuka itu aku sama Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel๐ Jujur aku pake ini udah lama bangetttt karna emang melembabkan di aku, teksture gel nya cepet banget meresap dikulit. pokonya setelah pake ini pastu kulitku fresh dan lembab gitu. harganya pun affordable bgt omggg!!!
Usage: More than 1 year
Guardian
S
saffanahmd
Dry, Medium Light, Neutral
Sesuka itu sama Wardah Aloe Multifunction Gel yang bikin kulitku yang tadinya kering banget jadi lebi segar dan lembab. Kulit kering biasanya gara2 kelamaan dibawah sinar matahari sama dibawah AC terlalu lama, makanya aku selalu pake produk ini kalo kemana-mana! Yang paling aku sukai adalah kandungan aloe vera yang bikin memenangkan dan melembabkan. Teksturnya sendiri gel tapi pas di apply ke kulit cepat menyerap dan ga bikin kulit lengket sama sekali. Untuk harga really affordable! Repurchase? Ofc yes.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Aziza8
Dry, Medium Dark, Warm
produk yang banyak banget sih menurutku aku mnafaatnya. ak sering pakai ketika kukitku butuh soothing. setelah salha pake produk. teksturnya gel. gampang banget meresap. dari segi harga murah banget dengan size segitu
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
L
lolitaaprmsti
Dry, Medium Light, Neutral
ini 1 produk tp manfaatnya buanyak bangett, bener bener bisa ngebantu buat ngelembapin bagian bagian tubuh yang kering dan membatu meredakan peradangan kulit, sebelum pake coba dimasukin ke kulkas jd lebih dingin
Usage: 6 months - 1 year
Shopee