N
natasyaraaa
Combination, Medium, Neutral
Bagus bangeettt!!! Produk andalan aku kalo kulit ku lagi keringgg. Bagus juga kalo ditimpa sama makeup dan gabikin crack sama sekaliiii!! Recommed bgt buat semua jenis kulit khususnya kulit yang cenderung kering
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
balqisfia
Combination, Light, Cool
Produk yang selalu jadi andalan aku, buat kulit aku yang kering gaada dua kaya savana ini🥲. Aloe gel ini selalu aku pakai baik buat kulit badan, kuku, juga rambut, pokonya semua cocok banget di aku. Meskipun kalo buat di muka ini kurang cocok, tapi kandungan di produk ini tuh tetep ngebantu waktu kulit muka aku lagi kering banget, meskipun gak terus terus an di pake
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
V
Vikaretnaning
Combination, Medium, Neutral
Selalu repurchase produk ini krn cocok bgt buat aku yg kulitnya kering krn ngelembabin bgt, selain itu kdg aku pake buat nebelin alis. Daannn super wangii bikin fresh pokoknya bintang 5 buat aloe dr wardah ini🥰
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
Y
YuniNazilla
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pakai produk ini dah lama bgt ya dah sekitar 6 bulanan, produk Wardah ini bener bener ampuh mengatasi kulit ku yg kering , jujur bagus banget sesuai dengan namanya multifunction gel ,jadi ini multifungsi banget karna kadang aku aplikasiin ke tanganku juga ,kulit bener bener jadi halus . sesuka itu sama produk Wardah , karna emang cocok banget sih pake ini ,gada masalah kulit kering lagi 😍😍
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
K
kharismakus
Combination, Medium Light, Cool
Pake wardah multifuction gel ini udah dari awal produknya keluar. Sesuai namanya multifuction gel, kadang aku pakai buat area yang lagi kering kaya tangan sama leher, kalo mau makeupan juga aku pake buat jadiin primer! Bagus bangett
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yunitaadl
Combination, Medium, Neutral
Yunita udah lama pakai produk ini overall cocok, bagus, ngga lengket dan wangi. Ini bisa melembabkan tangan aku yang kering, merawat rambut, kuku dan bisa juga untuk melembabkan area yang hitam seperti siku, mata kaki, lutut dan juga bagian yang kering, thanks wardah😍💛
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
Yessicaang
Oily, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk inii karna sesuai namanya multifungsi banget, bisa jadi moisturizer buat wajah, badan sampai rambut. Terus aku sering pake juga buat jadi masker sama perawatan rambut😍 Waktu kulitku kemerahan karna berjemur, produk ini ngebantu banget😭❤
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
selamumtaz
Normal, Medium Light, Cool
udah lama pakai wardah aloe multi function gel ini, di aku sangat cocok buat kulit kering sensitif, bisa di pakai buat badan dan rambut juga serta kuku, biasanya aku pake untuk kulit aku yang kering kering biar lembab
Usage: 6 months - 1 year
Gift
F
fazafauziah
Combination, Medium, Neutral
suka bgttt karna Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel sesuai dgn namanya yg super multifungsi, kandungannya ga main main, yg aku suka karna bisa ditemuin di minimarket terdekat, worth to try!!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
Ayy_nun
Normal, Medium Dark, Neutral
Produk cocok banget di kulit wajah aku yang normal to dry bisa jaga kelembaban kulit. Wanginya yang segar juga bikin fresh dan tentunya ramah banget di kult bahkan ketika kulit wajat sedang iritasi. Sukaaa banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee