J
Jejes99
Combination, Medium Light, Cool
Suka banget sama aloeveranya, karena bisa dipake dikuku di tangan dan kaki biar ga kering terus bisa dipake di ujung rambut juga biar gak kering, terus melembabkan juga kalo dipake di wajahh jadi terhidrasi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
Widiist
Normal, Medium, Warm
Menurut aku ini bagus banget selain bisa melembabkan kulit wajah,tangan ternyata ini bisa di jadikan primer dan bikin makeup tahan seharian, omg im so love this product <3 dan awet banget isinya banyak banget untuk harga yang sangat worth it di kantong.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sayasti
Combination, Medium, Neutral
Liat review orang-orang jadi ikut tertarik cobain produk ini. teksturnya lumaya mudah meresap di kulit tapi tidak terlalu kering sih, ada sisa gitu terasa. pakai ini kulitku malah jadi beruntusan dan berasa berminyak banget padahal kulitku tipe dry to normal. sayang sekali nggak cook padahal harganya pas di kantong sih
Usage: 1 week - 1 month
Watson
E
Eghafitriyah
Dry, Medium Light, Neutral
Produk andalanku yang multifungsi banget.. Suka banget pakek produk ini untuk kulit tanganku yang super kering. Di masa pandemi mengharuskan kita sering melakukan cuci tangan dan bikin kulit kering. Tapi semenjak aku pakek aloe multifunction gel tanganku jadi lembab dan wangi. Cinta banget sama produk yang satu ini ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
menurutku ini bagus banget karena cocok sama kulit wajahku yang kering, selain itu harga nya juga affordable buat mahasiswi kaya aku, xixi. ga cuma bisa dipakai di wajah, tapi juga bisa dipakai di kaki, tangan, dll. love bgt deh pokoknya!🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Miftahulnur
Normal, Medium, Neutral
Menurutku ini produk bener bener multifungsi banget, aku udh pake selama 3tahunan ini dan selain buat bisa menetralkan kulit pas lagi panas panasnya sinar matahari, aku juga pake di kuku biar tetep tampak sehat selalu, aku juga kadang suka pake di bagian rambut biar lebih sehat juga. Selain itu juga bisa melembabkan di area yang kering. Pokoknya overall suka banget sama produk wardah yang satu ini.
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
AuliaFatimatuz
Normal, Medium, Neutral
Sukak banget sama multifunction gel Wardah, baguss bgt bisa buat premier, melembabkan, baunya jg ga menyengat. Harganya pas, ga bikin kantong kering. Recommended sih, pokoknya kalian harus cobain. teksturnya juga ga bikin lengket di kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
To be honest, kalo kulit kalian lagi merah2 cocok bgt pake ini karan bener2 sangat melembabkan wajah dan menenangkan wajah yang kemerahannn dan ga hanya untuk wajah tapi untuk tangan juga boleh loh.. 3 in 1 bgtt pake ini bisa seluruh badan glowing!!! pokoknya suka bgt sma ini ❣❣❣❣
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
Z
zakiyahbafagih
Combination, Medium Dark, Warm
one to go calming solutions tiap kulit kepanasan/kemerahan!! bisa dipake buat rambut kuku juga so it’s a yes from me! harganya jg super affordable ga kaya aloe gel brand lain yang biasanya kinda pricey😍❤️ gampang banget didapetin jugaa🥰❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
jujurly aku suka banget sama wardah aloevera multifunction gel ini karena teksturnya lembut banget, aromanya wangi dan bener bener multifungsi bisa untuk seluruh badan, waktu diaplikasikan di kulit ademmm banget pokoknnya aku suka banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio