N
nabilarizanda
Oily, Medium, Neutral
Suka banget pake produk Aloe Hydramild multi function gel ini karena pas buat bagian kulit yang suka kering kayak di siku, lutut, tangan dll!! Trs biasanya aku juga pake di kuku dan rambut biar makin lembap dan terawat. Harus punyaa nih! Btw, dia gak lengket sama sekalii yaa..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadiapsl
Combination, Medium, Warm
Definitely my go-to-aloe vera gel! Gel ini super ringan tapi somehow lembab bgtt. Klaimnya, dia mengandung triple hydrating complex yang bikin lembab & menenangkan tapi ga lengket. Plus point: multifungsi bgt! bs dipake di bagian tubuh manapun, super lovee 🤍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
kalimayaocta
Normal, Medium Light, Warm
Sesuai klaimnya, Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini dapat melembabkan serta memberikan efek menenangkan bagi kulit. Walau mengandung 'Triple Hydrating Complex' yang memberikan kelembaban maksimal, do not feel worry karena produk ini tidak membuat kulit terasa lengket! Selain itu produk ini juga biasa aku pakai di rambut maupun kuku. Super multifunctional seperti namanya, me lovey <3
Usage: 1 month - 3 months
Watson
Z
ZahraWidiani04_
Combination, Medium Dark, Warm
3 kata? GENTLE FW LOKAL. Nyoba gara2 gentle FW brand luar yang aku pake ke-mehongan dan juga jarang ada yg ori, so i decided to find a new local gentle FW and *CHEAP xD. And Taraaa kulit jadi lembut calm abis pake ini, tapi tips buat yang komedoan harus rutin exfo 2/week sih. Ini cocok untuk km yang lagi perbaikin skin barrier. COBAIN, selama pake di aku gaada problem sih.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
E
eky_novia
Combination, Medium Light, Neutral
Baunya enak sukak bangett, teksturnya adem banget, kulit jadi lembab dan gak kering sama sekali, recomended banget buat kalian yang kulitnya kering karena ini ngebuat jadi lembab setiap saat😍 love it
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
A
ApriliaDesy
Normal, Medium Light, Neutral
Hallo gais, ini udah kesekian kalinya aku pakai produk ini, teksturnya tuh adem banget, ngebuat kulit jadi lembab dan gak kering sama sekali, recomended banget buat kalian yang kulitnya kering karena ini ngebuat jadi lembab setiap saat😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
T
TsamarahFadhilaIhsan14
Combination, Medium Light, Cool
Sukaa bagett!!! Aku tuh sensitif sama yg namanya produk kecantikan, tapi kalau ini cocok bangett di akuu!!❤ ga bohong ini tuuu produk ter recommended yg aku saranin buat di pakai untuk aktifitas sehari-hari❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
AAAA COCOK BGT!!! dia bikin kuku sm siku aku lembab, aku uda habis 3 karena emang secocok itu🥰🥰 terus wanginya tuh segerrrr banget, aloevera gitu, aku suka, dan serumah juga pake terutama adikku karena punya kulit yg super kering
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
Salmasamadi
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaa! dikulit cukup melembabkan, ringan, untuk kecepatannya cukup cepat menyerap ke kulit, trus dia ini multifungs bisa buat kulit muka dan badan apa lagi, dan aloevera ini murah trus gampang banget didapetinnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mila2001
Combination, Medium Light, Warm
Sumpah ini produk bangett banget, auto lembab deh abis itu multifuncion bangett luvbbbv dahhh, terus binsa banget di dapetin dimana2,sumpah sukaa huaaa,pliss banget kalian harus cobain ini product guisss
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale