99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
Kalo di aku sih, aku lebih suka yg the saem drpd NR.. aku pakein ini buat daily moisturizer.. so far gaada reaksi buruk sih.. kalo buat ngilangin bruntusan or bekas jerawat, msh belum ada perubahan yg drastis sampe skrg ?.. packaging nya sturdy, dan isinya banyak jg, not really expensive, dan ga banyak campuran bahan" kimia lainnya.. that's what i love about this product.. repurchase? i already did ?
Usage: Less than 1 week
D
desyliyana
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2018
Suka sama aloe vera dari the saem ini. Pertama kali coba aloe vera bukan merk NR tp ya the saem ini. Kl dibanding NR yg 92%, jauh lebih lembut the saem ini utk teksturnya, trs mudah meresap, jerawat jd lebih calm.
Usage: Less than 1 week
S
shafirakh
Oily, Medium, Neutral
20 Apr 2018
beli ini sebenarnya udah lama karena ga ada yg NR jadi nyoba ini, bagus si kaya nya ini, cuma di aku ga cocok, pemakaian pertama fine fine aja selanjutnya bikin beruntusan hiks, yaudah di pake buat rambut sama tangan aja dari pada gak kepake sayang
Usage: Less than 1 week
S
siskachuwa
Oily, Medium, Neutral
19 Apr 2018
Sebulan pake ini gk ngefek apa2 buat bruntusan :( dan untung juga gak ngefek bruntusan nambah ato bo, untuk efek melembabkannya bagus sih, sebenarnya suka sih di pake adem gitu apalagi sblumnya d masukin d kulkas, berasa adem bgt nenangin, untuk repurchase i said no. Sekarang baru nyadar kalo shooting gel emang bukan buat ngilangin bruntusan, tapi utk ngalemin bruntusan, jadi bruntusan gak hilang kalo cuman pake shooting gel doang, harus d barengi dgn skincare yg lain.
Usage: Less than 1 week
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2018
Bener bener cinta bgt sama produk ini, karna emg muka gue gacocok sama alkohol jadi gua lebih milih ini dr natrep dan ternyata pilihan gua sangat amat tepat. Ini gue jadiin daily mosturizer pagi malem, kalo malemnya gue pake ini, bsk paginya muka gue masih cerah dan seger meskipun berminyak. POKOKNYA CINTA PRODUK INI
Usage: Less than 1 week
R
reginamarth
Combination, Light, Warm
17 Apr 2018
gue beli aloe the saem ini instead of nature republic awalnya karena tergiur 99% aloe vera nya dan gue expect dia lebih natural. turns out i was right, wanginya aloe vera banget, tekstur lembut, dingin di kulit & gampang nyerapnya. i even use this gel once a week for my hair as hair mask sebelum keramas. overall produk ini ringan banget & very easy to use. 100% would repurchase.
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Apr 2018
Aku sih suka banget sama the saem ini. Dan aku memang dari awal ga berekspektasi tinggi karna emang meniatkan pake the saem sbg moisturizer aja. Aku suka karna dia udh cukup hydrating di muka aku tanpa memberikan kesan oily di wajah. Gampang nyerep juga di muka. Dibanding natrep aku lebih suka ini karna efeknya juga sama aja di muka aku. Ga bikin jerawat jd sembuh atau gimana, ya cuma calming dan adem adem aja hahaha. Cuma, aku ga tau ini perasaanku atau bukan, alis sama rambut di wajah kok kyk jadi makin subur ya? Jadi aku masih bimbang mau repurchase atau ngga. Penasaran sama yg produk bamboo gel gitu soalnya aku pernah liat dimana gitu kalo oily acne prone disarankan nyari produk dg kandungan bamboo haha.
Usage: Less than 1 week
V
virnaus
Oily, Medium Dark, Warm
16 Apr 2018
pertama kali beli itu buat coba coba aja soalnya kan lagi booming bgt tuh aloe gel an tapi di sogo gaada natrep jadi belinya yg punya the saem. wanginya enak banget, pas ditaro dimuka jadi adem apalagi kalo dimasukin kulkas lebih adem. cocok buat dijadiin masker di muka aku tapi ga cocok buat sleeping mask soalnya besoknya pasti malah numbuh jerawat baru. paling enak kalo ditaro di mata pake kapas, berasa sensasi nenanginnya.
Usage: Less than 1 week
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
15 Apr 2018
aloe Vera pertama yg aku pake. ini non alkohol jadi cepet bgt ngerep nya buat kulit berminyak. biasa aku jadiin pelembab buat am & pm. repurchase? maybe mau nyobain aloe veranya innisfree yg juga non alkohol
Usage: Less than 1 week
V
vinanditarst
Oily, Medium, Neutral
14 Apr 2018
Aloevera gel pertama yang aku coba. Ga membuat kesan buruk sih, waktu pertama coba tuh sukaa, soothing dan cepat menyerap, tapi ga ada perubahan apa apa sih di muka aku. Lalu kedua aku coba natrep, dia lebih nampol ternyata, jadi aku stop pakai ini. Tapi the saem aloevera juga bagus kokk buat yang ga cocok sama natrep siapatau cocok pakai ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 119
Next