W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
pake ini udah seminggu hasilnya cepat meresap ke kuli, bikin kulit halus dan kalo pake ini sebagai primer hasil makeup nya jadi matte nahan minyak gitu, pas buat yg oily skin, tapi gak pas buat yang dry skin,
Usage: Less than 1 week
K
kesikaryavira
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku uda pake jar yg ke-2. Ini tuh enaknya ga berbau yg nyengat kaya holika holika atau nr. Terus bahannya jauh lebih aman dari nr. Dia juga bisa ngilangin jerawat dalam sehari, tinggal pakein ke bagian jerawat cukup banyak terus tunggu sampe nyerep bsknya langsung ilang! Tapi buat jerawat yg gede rada lama sih tapi dia bisa ngecilin dan ngurangin redness. Sayangnya blm ada yg tube buat versi 99% jd ga higienis deh.
Usage: Less than 1 week
L
lia_atma
Combination, Light, Neutral
Suka dengan produk ini..langsung cocok..waktu muka lagi dehidrasi..gatel,kasar&merah2..ini nolong banget..muka jadi lebih kalem an..udah repurchase dan belum pengen coba merk lain..baunya juga seger..ga nyengat..
Usage: Less than 1 week
H
Hanifah.zaini
Dry, Medium Light, Neutral
review ini sih dari cowo ku, jadi dia tipe muka oily dan acne prone, saat ini lagi jerawatan banyak banget di mukanya, karena ga mau pake rangkaian skin care katanya ribet (cowo being cowo) jd ku kasih ini aja. menurut dia enak banget dipake di muka dan cepet nyerep, waktu udh nyerep itu ada kaya sensasi ketarik yg bikin muka dia jadi kenceng. dia suka produk ini katanya bisa nenangin jerawat dia dan jerawat di sepanjang pipi kiri udh mereda dan katanya dah mulai ilang gitu.
Usage: Less than 1 week
A
anyess26
Dry, Medium, Neutral
Aku beli ini krn penasaran awalnya, krn di ol shop langganan yg jual Natrep ori pas habis. ini harganya lbh murah,lbh mudah dicari dan sptnya gak ada KWnya.. di aku yg dry skin ini gak efek apa2, selain seger dan lembab saat hbs dioles aja, hbs itu yaa udah gt kyk gak kerasa apa2.. beda sama natrep yg lbh kerasa lembabnya wlpn udh smlman. tapi not bad juga kok.. mgkn kalo oily skin akan lbh enak pake the saem ini drpd natrep,krn dia lbh cpt menyerap di kulit dan ga lengket sama sekali.
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
Nyimpen the saem sama natrep dirumah. Awalnya punya natrep dan cocok di muka buat jadi sleeping mask. Karna takut efek panjang dari alkohol akhirnya beli the saem jg. Produk ini kurang wangi ya kalo dibanding natrep dan agak ada bau obat gitu (menurutku). Aku beli di sogo 109rb. Tekstur sih sama2 aja, cuma kalo the saem ini cepet keringnya di muka, jadi gak berasa pake sleeping mask gitu :D Lebih seger natrep sih menurutku, tapi akhirnya natrep jadi dipake utk body lotion aja. The saem tetep di muka. Kurang ngerti soal ingredients tapi di the saem ini lebih banyak extract tumbuhan nya gitu :D cmiiw
Usage: Less than 1 week
W
Wardahfm
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama kali iseng iseng coba beli karena lg diskon di guardian, dan ternyata Alhamdulillah cocok. dulu pas awal beli suka gue pake buat sleeping mask sampe besok pagi msh melindungi kulit gue. beruntusan gue ilang karena dibantu juga sama dia???
Usage: Less than 1 week
L
lennybulen
Oily Skin, Medium, Warm
pertama kali nyoba produk yg ada kandungan aloe ya the saem, karena gampang buat dibelinya (ada counternya). cepet banget ngeresapnya, adem dan nenangin klo pas uda diaplikasiin ke kulit muka atau kulit lainnya. walaupun efek buat ngilangin bruntusan agak lama karena bebas alkohol sama sekali jadi kudu sabar.
Usage: Less than 1 week
D
DwiRidhaN
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali nyoba gel aloe vera, dimuka berasa adem tapi lama-lama ada rasa anget dimuka bentar doang sih... Dimuka ku gk bikin jerawatan/bruntusan... Gak bikin muka berminyak parah, menurut ku sih ini wajib coba... Tapi penasaran juga sama yang aloe vera gel punya Nature Republic ?
Usage: Less than 1 week
S
syahdaa
Dry, Medium, Neutral
duh aku sedikit menyesal beli the saem ini. awalnya aku pake NR dan udah habis makanya aku beli the saem yg katanya lebih bagus dari NR karena kandungan aloevera 99% tapi kok menurutku lebih bagus NR. serius aku pake the saem justru tambah kering kulitku. okay mungkin dari segi tekstur aku lbh suka the saem karena bener2 langsung meresap ke kulit, tapi efek melembabkan untuk kulit kering gak ada. jadi aku sarananin yg punya kulit kering, pake NR aja deh. repurchase? nooo... ): aku mau ganti NR lagi aja deh
Usage: Less than 1 week