M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
overall aku suka sm produk ini, emang cepet banget nyerapnya, cuma ya gitu, dimukaku spt ga ada.perubahan apa2.. ? sblmnya pake yg merk lokal, tp malah bruntusan, akhirnya coba ini deh, repurchase?maybe.. mau coba yg merk sebelah dulu ada perubahan apa di wajahku
Usage: Less than 1 week
C
cyneena
Combination, Medium Light, Neutral
My very 1st korean beauty product. Tau produk ini gara-gara ngefans ma SHINee hahah. But , defininetely gak nyesel pake produk ini. Udah murah, enak banget . Cocok buat aku sih. Cuman, seperti produk aloe in jar lainnya, yang bikin kurangnya itu , gak ada spatulanya, jadi ya colek-colek kek sabun colek hahahah.
Usage: Less than 1 week
A
anindyakd
Combination, Medium, Warm
Ini baunya enak bangettt ga begitu strong, teksturnya juga oke cepet bgt nyerapnya waktu diolesin udah langsung kaya air. Biasanya ga cuma aku pake ke muka tapi ke badan juga kaya handbody gitu haha soalnya bener2 soothing seperti klaimnya. Oya kalo di muka sih ga ada efek yang wow gitu sih, cuma jadi alus dan well hydrated.
Usage: Less than 1 week
A
allyasurya
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya ku coba NR, trs mau beli nr lg tp takut palsu gt soalnya sblmnya aku beli d korea jd coba si the saem ini karna ada banyak di SOGO so yaaa pas d coba... enak jugaaa dong alhamdulillah gabikin iritasi apapun di mukaku..
Usage: Less than 1 week
B
bylana
Combination, Medium, Warm
Lebih suka ini daripada NR, tbh. Use it all over my face and body makes my skin super super smooth! Cepat menyerap dan kerasa ngelembapin kulit. Untuk baunya ada tapi ga nyengat. As I dont really have any skin concers that has to be conquered by this product, I must say this suits my expectation right.
Usage: Less than 1 week
F
Fenov
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget pake produk ini. Kulitku yg kering diarea pipi jadi lebih lembab dan kenyal kalo pake ini. Aku pake ini memang cuma buat nglembabin muka,jadi g berharap untuk mencerahkan atau buat mencegah jerawat. Pasti aku bakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
D
dellanabiilah
Oily, Medium, Warm
beli ini karena awalnya mau coba yang NR tapi karena banyak kwnya jadi takut mau beli online, berhubung ini ada storenya di aeon jadi langsung beli. pertama kali coba ini untuk jadi pelembab muka, setelah beberapa kali pakai langsung muncul beberapa jerawat gede di muka dan langsung aku berhentiin pemakaiannya di muka. karena sayang sama produk yang masih banyak jadi dipakaiin dibadan buat pelembab dan enaknya jadi cepet nyerap
Usage: Less than 1 week
Y
yolarcna
Combination, Medium Dark, Neutral
recomended banget buat kamu yg punya kulit berminyak seperti aku yg kadang suka kering. baru seminggu lebih aku pakai aloe vera ini dan hasilnya pun bisa buat kulit muka aku tidak berminyak berlebihan dan ngga kering. beberapa hari yg lalu, muncullah jerawat di muka.. biasalah wanita kalo mau datang bulan pasti jerawat pada nongol anw, aku rutin pakai aloe vera nya tiap malem mau tidur aku buat masker. kurang lebih 3 hari jerawat aku mulai kering dan menghilang. pokonya recomended banget lah nih product buat kalian silahkan mencobaa:;))))) ?
Usage: Less than 1 week
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aloe vera soothing gel yang paling cepat menyerap!!❤ Sumpah love love the saem pokoknya? Beda jauh sama NatRep yg ga cepet menyerap plus bikin wajah terasa ketarik kalo udh menyerap. The Saem ini ga bikin muka kerasa ketarik sama sekali, justru adem dan kenyal. Dan wow nya lagi dia bsa bikin wajahku cerah❤ Mau dipake tipis2 atau tebal ttp aja cepet menyerap. Padahal aku ga suka loh pelembab yg tekstur nya gel kata aloe vera ini, tp aku bener2 suka sama The Saem ini❤ very very recommended! Sampai sejauh ini belum ada keluhan sama sekali ?
Usage: Less than 1 week
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku suka banget sama produk satu ini,beli karena emang keracun review para beauty blogger (ya mereka ngereview juga wajahnya uda cantik bawaan lahir haha),karena juga si aloevera itu memang lagi viral banget kaya es kepal milo?. Awalnya emang tertarik sama nature republic sih secara kan iklannya cowok-cowok ganteng korea wkwk tapi karena banyak dijual yang palsu akhirnya beli yang pasti aja karena the saem ini dijual di SOGO yang uda pasti dijamin aslinya inshaallah. Pakai ini sih di kulitku enak banget,dingin,dan aku simpen di kulkas jadi seger banget,buat sleeping mask juga enak karena cepet banget meresap jadi nggak lengket,buat jerawatku sih nggak ngefek apa2 cuman jadi nggak merah2 aja sih bahasanya calming gitu? tapi karena sekarang aku uda tau cara bedain nature republic yang asli dan palsu next aku mau beli nature republic buat atasi masalah jerawatku
Usage: Less than 1 week