99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

F
febrinaaw_
Combination, Medium Light, Cool
23 Mar 2018
Bagus sih diaku, lembut gitu muka sehabis pakai inii.. Cepet banget ngeresapnya, baunya juga ganyengat banget alkohol.. Cuma gadapet efek yang lain, cuma lembab dan lembut aja mukanya.. Awet juga gacepet habis karna wadahnya yang cukup besar
Usage: Less than 1 week
D
diahnuruliamegasari
Dry, Medium, Warm
19 Mar 2018
Cukup melembabkan sih dan gak ada sensasi kulit ketarik kayak NR. Pake ini baru banget, mungkin ada 2 minggu sih tapi ga tiap hari. aku taro di kulkas biar kalo dipake dingin dingin semriwiiing enakkk ?
Usage: Less than 1 week
N
Neko12
Oily, Medium, Warm
19 Mar 2018
bagus banget buat kulit q apalagi buat mask bagus banget langsung meresap g lengket d wajah bau ny jg seger isiny jg banyak banget mungkin bs hbs smpk 4-5 bln. klo buat ngeringin jerawat sih hrs 2-4 kali pake br kering
Usage: Less than 1 week
C
chintyahatsa
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2018
Sangat excited pas beli aloe vera ini! Ternyata oh ternyata aku tidak cocok pakai produk ini:( kulit mukaku jd panas, di bagian dagu timbul beruntusan, dan jd kasar bgt mukaku enggak ada lembab lembabnya, padahal udah happy bgt pas beli. Daripada mubazir aloe vera ini aku jadikan lotion setiap malam?
Usage: Less than 1 week
H
heyadindasss
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2018
Udahlah ini mah kecintaan. Aku suka pake dia sebagai sleeping pack, jadi paginya pas bangun kulit aku lembab dan firm gitu rasanya. Dia juga bantu ngempesin bruntusan. Aku juga pakai dia buat base makeup. Gak bikin tambah minyakan. Yang ada makeup makin ngeblend bagus gitu. Oh ya, pas awal pemakaian aku merasa agak panas sih, tapi cuma semenit awal aja habis itu hilang.
Usage: Less than 1 week
D
dpraras
Dry, Medium, Warm
17 Mar 2018
aku suka sama aloe vera gel ini krn bikin kulitku jadi dingin, lembab, kenyal, dan gak kusam lagi selain itu juga bisa numbuhin alisku yang tipis ini udah gak ada alcoholnya pokonya ter-best product : )))
Usage: Less than 1 week
C
cynthiajuliani15
Oily, Medium Light, Warm
17 Mar 2018
OK! aku punya the saem setelah aku pake natrep, dan wow! hasilnya lebih cepat nyerap, dan ga terasa gatel di kulit sangat menghemat waktuku ke kampus! tapi menurut aku, natrep masih lebih efektif untuk jerawat heheheh, jadi aku tetep perlu dua2nya
Usage: Less than 1 week
S
saraaaisya
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2018
Aloe is not my game. Langsung bruntusan dan ketarik abis pake ini. Padahal isinya 99% aloe vera. Teksturnya gel. Ada wangi wangi seger sedikit. Tergolong murah karena isinya banyak. Karena gacocok di muka jadi dipake di rambut sebagai hair mask
Usage: Less than 1 week
S
shmprwrsr
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2018
Ini produk, maa syaa Allah oke banget!!!! percaya dong, kulit wajah yang tadinya reaktif akibat Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Jerawat kecil-kecil nan bruntusan dimana-mana. Eh, Abrakadabra jadi tenang, merah-merah mereda, brntusan kecil2 udah gak ada setelah hanya 1x pemakaian. Tekstur kulit jadi rata, dan kalo aku perhatiin karena ini hydrating banget dikulit wajahku, fine lines berkurang setelah beberapa kali pemakaian. Wuhuuu suka!!!
Usage: Less than 1 week
A
aulll_
Combination, Medium Dark, Warm
15 Mar 2018
udah 5tube aku habisin, menurut aku yang ga suka pake day/night cream pasti sneng pake nya. dan ini juga buat jerawat jadi kering gitu, enak nenangin apalg kalo pas dibawa tidur dan bisa jg jadi sleepingmask. ga rugi dan worth it to buy
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 119
Next