W
widyakholilah
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget untuk melembapkan dan membuat kulit jdi makin sehat apalgi kalo lg breakout produk natrep ini cocok banget apalgi kalo kulitnya kering sangat rekomendid soalnya ini teksturnya cair jadi gampang menyerap dimuka dan membuat kulit jd glowing
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
novelachaterine
Normal Skin, Medium, Neutral
Sudah beberapa minggu saya mencoba produk ini dan secara keseluruhan, pengalaman saya cukup memuaskan. Desainnya simpel namun elegan, mudah digunakan, dan cukup intuitif bahkan untuk pengguna baru. Dari segi kualitas, bahan yang digunakan terasa kokoh dan tahan lama, memberikan kesan bahwa produk ini memang dirancang untuk pemakaian jangka panjang. Fungsinya pun bekerja sesuai dengan yang dijanjikan. Tidak ada masalah besar yang saya temui selama penggunaan, walaupun ada beberapa hal kecil yang bisa diperbaiki, seperti respons yang sedikit lambat di awal pemakaian atau fitur tambahan yang terasa kurang maksimal. Yang paling saya suka adalah kenyamanan saat digunakan. Rasanya ringan, tidak merepotkan, dan cukup fleksibel untuk digunakan dalam berbagai situasi. Selain itu, instruksi penggunaannya juga cukup jelas dan mudah dipahami.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
F
florean783
Dry Skin, Medium Light, Cool
Bagus sekali! Menyenangkan rasanya ketika semua berjalan sesuai rencana dan hasilnya memuaskan. Kesempurnaan ini menciptakan perasaan bahagia dan bangga, seakan usaha dan kerja keras yang telah dilakukan terbayar sudah. Ini adalah saat di mana keindahan dari pencapaian dan kesuksesan bisa dirasakan sepenuhnya.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
S
syafitri28
Oily Skin, Light, Neutral
Ini sangat membantu aku untuk merawat kulit kusam lohhh bagus banget laah sesuaii dengan sesuatuu sekalii deehhh bagus bangeyy rekomendasi bangettttt cocok untuk semua kulit wajah dehh ayoo di cobaa wajiibb harganyaa juga muraah meriaah muntah
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
K
Keiko
Combination, Light, Cool
Bagus sekali ketika semua orang mampu bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. Keberhasilan dalam setiap proyek atau aktivitas kolaboratif adalah hasil dari komunikasi yang efektif dan usaha yang konsisten. Selain itu, saling menghormati dan memberikan apresiasi kepada setiap kontribusi individu dapat membangun lingkungan kerja yang positif dan mendukung untuk semua pihak yang terlibat.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
C
clarasyifan
Combination, Medium, Neutral
sangat menyegarkan banget, bikin wajah jd plumpy untuk wajah aku yang kering atau kena panas di luar ruangan, aku beli yang agak gede dan bener bener puas banget pake nya karena bisa dipake berbulan bulan sama aku dan keluarga hehehe puas deh intinya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aldaang
Oily, Medium, Neutral
Teksurnya ga bikin lengket, mudah menyerap di kulit. Bagus banget dijadiin sleeping mask atau dipake sebelum penggunaan make up. Cocokdigunakan sehari-hari. Bagus untuk nenangin kulit yang berjerawat sangat disarankan bagi pengguna kulit berjerawat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Shintiyac
Combination, Medium Light, Cool
Enak muka jadi lembab dingin sangat banget rekomendasi buat pemula cocok banget di pakai muka jadi lembab minyak terkontrol sangat sangat rekomendasi buat yang mau pake beli di diskon lumayan jadi murah heheheheheheeheheeeeeeeeeeeee
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
PutriisaA
Oily Skin, Medium, Neutral
Aloe vera ini tuh bagus banget sih the best karena cocok dikulit aku terus dingin wangi jugaa dan aku sering beli di online pokonya ini tuh produk yg sangat fav dan harus banget dibeli harus nyetok sih
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
annisarahma123
Combination, Medium Light, Warm
Mantaap enakeun, cocok buat bruntus sama kulit kemerahan karna kebakar sinar matahari, mantull bgt produknya dingin jugaa pas di aplikasiin dan bikin kulit lembab. Cocok juga buat kulit kering. Recomended pol buat yg punya kulit bruntusan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee