W
widyapnf
Oily Skin, Medium, Warm
pernah viral pada masanya dan penasaran banget coba ini pas awal sma karena sebelumnya belum pernah pake moisturizer.. tapi ternyata kurang cocok di aku karena cukup makin memperparah jerawat sama bikin muka kering bangett (bukan ngelembapin) jadi berhenti di 1 bulan pemakaian soalnya takut makin rusak mukanya:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kevinkurniady
Normal Skin, Medium Light, Cool
Produk ini sangat bagus, tidak membuat kulit kering, dan saya sering pakai untuk kegiatan sehari-hari. Kegiatan sehari hari saya di ruangan ber AC dan di jalan raya, sehingga saya aman. Pokoknya produk ini merupakan produk yang saya pakai
Usage: More than 1 year
Tokopedia
D
d_agusttin
Normal Skin, Medium, Cool
bagus bangettttt melembabkan super duperrrr pokonya buat ngatasin kulit kering ini ampuh banget siii dengan harga murah dan isi yang cukup banyak buat mahasiswa dengan budget ga besar ini worth it bangettttt keren udah dari smp pake ini!
Usage: 1 week - 1 month
Sephora.co.id
V
verbena
Combination, Medium, Neutral
Aloeveranya bagus banget kulit jadi moisturoze dan bagus ngelembabin suka sih soalnya bagus dan baik banget kaka2 disinu Aloeveranya bagus banget kulit jadi moisturoze dan bagus ngelembabin suka sih soalnya bagus dan baik banget kaka2 disinu
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
Aloe Vera Gel dari Nature Republic ini teksturnya ringan, gampang meresap, dan bikin kulit jadi lebih lembap dan adem. Cocok buat calming kulit iritasi atau setelah panas-panasan. Multifungsi juga! Worth it bangett harus cobainnnnnnnn
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dzikra_hb
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget, pokoknya wajib coba yaaaa Cusss deh pada order yaaaaa Yukkk yukk yuuukkkk π₯°π₯°π₯°π₯°π₯° Jaya terus yaaa female daily Sukses terus Makin jaya jaya jaya Terlove pokoknyaaaa Semoga makin banyak diskonnya yaaaaaa Loveeeeeeeeeeeeeee
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
Z
zeninez
Combination, Light, Neutral
Produk ini sangat bagus banget, dulu pernah hype di masanya dan bikin kulit lembab. Produknya juga lama habisnya, jadi cocok untuk mahasiswa seperti saya! loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeweeeeeeeeeeeeeeeeee^^
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
idznia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Masih pake ini dong dari dulu sampe sekarang kenapa ? Karna bikin kulit moist lembab, ga kering, pokonya terhidrasi anti kering-kering dan anti kerak kerak π
π
anti panas d wajah cocok buat yg sering motoran biar ga gosong juga πππ wajib repurches sih produk yg satu ini
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aleeja
Combination, Light, Cool
aku suka bgt sih tekstur calming dari aloevera iniππ kalo kepanasan mantep bgtt dipakenya jd lebih adem muka dan badan!! iβve been using this product for a loooooongg time!! dari aku SMP TAUUU tp this product is just timeless and effortlessly good!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
Syh26
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bagus banget melembabkan kuoit yang kering menjadi lembab dan mengencangkan kulit, recommend banget. Keren sih harus beli buat kamu yang punya kulit kering dan ada kerutan halus bener2 menutrisi kulit kamu yang kering. Pokoknya best
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store