Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.302 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

I
Ismacoii
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
bagusssss banggeettt aku suka sama produk ini kerja banget di kulitku, tekaturnya lembut dan adem waktu di pakai pas banget di pakai pas kondisi kulitku kering krontang, dan sampai sekarang suka repaet order katena sebagus itu memang produknya
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Masyitah100402
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Wah bener-bener enak banget, sangat cocok di kulit aku. Bisa untuk melembabkan kulit aku. Biasanya aku pakai untukwajah sebagai pelembab dan aku pakai sebagai pelembab kulit tangan juga kaki setelah mandi. Rasanya mantap betul mantel deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aulianailaturr
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.produk baik, baik digunakan di kulit.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
maolllnk
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
Usage: Less than 1 week Shopee
T
TW2025
30 - 34
09 Feb 2025
Rekomen
Produk yang llayak ibeleimmmmmmm Sippppmmmmm Aaaaaaakkkkk Mmmmmmm Mmmmmmmmmmmmmmmm Bnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnmmmmmmmmmmmmmqķmkkkkklllllllllllkkkkkkldjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikikkikiiiiiiiiiiiiii
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
N
Nimasryan
Oily, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Untuk kulit kering cocok banget pakai produk ini karena teksturnya dingin ,moist dan tidak lengket. Untuk pemakaian yang lebih nyaman kalian bisa tarus dulu produknya di kulkas baru kemudian dipakai . Bisa digunakan pagi ,siang ,sore maupun malam hari. Love it !
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
Dytaamanda
19 - 24
09 Feb 2025
Rekomen
Setelah aku pake mukaku lebih lembab.................. ............untuk harganya lebih murah dari produk pelembab lainnya jadi kita sebeagai pelajar lebih suka dengan harga murah dan menguntungkan kita sebagai pengguna produk tersevut
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
A
Arifdr
Dry Skin, Medium Dark, Cool
09 Feb 2025
Rekomen
packaging besar, awet banget bisa sampe setahunann melembabkan juga dikulit cocok buat kulit kering, bisa di pakai segala usia, bisa dipakai siang dan malam hari bisa melembabkan semuaa sisi yang kering, pokonya recomennd banget dahhh
Usage: Less than 1 week Shopee
I
intannnnninu00
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Enak bangett ada sensasi dingin gtuu biasanya aku pake buat daily moist kadang buat face massage jugaa, terus bisa juga buat peeling komedo yang ada di hidung, cocok buat kulit normal atau kulit yang dry skin gitu deh, recomend banget buat dibeli😍😍😍🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
riekeamaylinda12_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
bikin lembab banget, gabikin kering, gabikin kusen, gabikin berminyak, bagus banget pokonya cocok di aku, udah make lebih dari q tahun produknya the best pokonya, first time pake udah cocok akhirnya repurchase order lagi terus setiap produk habis
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 112 dari 2431
Next