A
amaliachakul
Dry Skin, Medium, Warm
baru kembali lagi pakai product ini setelah beralih ke sunscreen merk lain, tapi aku rasa akan stuck di sunscreen ini kedepannya karna cocok di kulit acne dan oily ku, ga buat wajah ku semakin berminyak dan ga buat jadi kusam, dan kemerahan karna bekas dan jerawatku juga berangsur membaik dan pastinya ini gentle di kulit ku, repurchase? ofc, harganya juga masih terjangkau menurutku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chessya_Cholifahsari
19 - 24
BAGUSS, melembapkan sekali, gampang didapet............................ ........ ...............................................................................................................................
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rahmahania
Dry Skin, Light, Cool
Natrep ini salah satu prodyk yg bagus banget, dia melembabkan kulit dan menghidrasi kulit dan bisa banget membuat wajah cerah alami. Natrep produk korea yang mengesankan dan bagus banget dipakai daily, cocok buat kulit remaja dan yg baru nyoba pakai skinker
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
F
Fina130501
Dry Skin, Medium, Cool
udah pkai kesekian kalinya emang sebagus itu, cobain deh , buruan rasain keajaibannya, beli sekarang dan dapatkan promonya, produk terbaik jossss josss joss josss josss josss josss josss josss josss josss josss josss gass beli belii beli
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
D
DurotulFatimah88
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini sangat ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Saya biasa menggunakan produk ini untuk kulit saya yang suka kering. Setwlah pemakaian rutin hasilnya kulit saya jauh lebih terhidrasi dan lebih lembut. Sangat di rekomended banget
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
E
elsamnr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Untuk produk ini sangat bagus sekali, kandungannya bagus untuk di muka kering, dan tekstur nya ringan tidak lengket setelah dipakai. Membuat kulit jadi lembut dan bersih, dan ternyata kegunaannya banyak sekali tidak untuk di muka saja,
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shabinaks
Combination, Medium, Neutral
Semenjak saya memakai ini kulit saya jadi membaik tidak ada jerawat dan makin putuh dan halus tidak ada bintik bintik Semenjak saya memakai ini kulit saya jadi membaik tidak ada jerawat dan makin putuh dan halus tidak ada bintik bintik terimkasih
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
S
silsistria
Combination, Medium Light, Neutral
Product nature republic yang satu ini buat candu karena bisa buat kulit sensitif, calming ketika terik matahari dan pelembab habis exfoliasi cocok banget, aku rekomendasikan ini buat temen temen yang butuh buat kulit kemerahan dan butuh calming
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Z
ziva01
Dry Skin, Medium, Warm
Very nice comfortable and safe for sensitive skin It'sso good and worth to buy honestlythe best micellar water ever!! Do repeat purchase again you will never regret nice!!!and even the ingredientsare all safe so I love it so much and also it'slighton skin
Usage: More than 1 year
Brand Website
N
noviaaia
Normal Skin, Light, Cool
Nature republic bisa melembapkan kulit kemudian membuat kulit lebih kencang dan nampak cerah, glowing dan sehat. Banyak manfaat yg aku proleh menggunakan produk inu pokonya oke banget pake produk ini keren banget produk ini juara bintang 5
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio