J
jwaynejensen
Combination, Light, Cool
Dari pemakaian pertama kali efek paling terasa kulit jadi lembut banget. Wkt itu abis BO parah n kulit 'ngeletek' saking keringnya, jd harus dioles berkali2. Stlh bbrp hari pemakaian kulit mulai normal aloe jd agak lebih lama nyerapnya krn kulit udah mulai lembab. Sayangnya, ga ada fungsi untuk ngeredain bruntusan. Tapi aku sih tetap pake biar kulit yg kena obat jerawat ga sampe perih bgt krn terlalu kering. Aku udah pake ini sekitar 2bulanan. Kalo di aku sih ga ngerasa mencerahkan n menghilangkan bekas jerawat. Tapi produk ini benar2 ngebantu utk menormalkan kulit, bkin kulit lebih kalem n lembab, trus bantu biar ga terlalu oily. Mungkin karena produk dasarnya herbal, jadi efek samping ga bisa keliatan dalam jangka dekat. Repurchased ? Yes ! Aku udah addict sm produk ini, walopun efek sampingnya ga se'jreng' pemakaian pertama ?.
Usage: Less than 1 week
T
Tiarashfa
Dry, Medium, Neutral
Produk innisfree emang mahal sih cuma ya aku tertarik aja dr packagingnya keliatan “clean” dan “trusted”. Iseng coba ini krn wkt itu kulitku lg ada burning sensation gara2 pake masker himalayan charcoalnya tbs. karena claimnya “soothing” jadi aku lgsg pake deh, produknya emang harus dipencet biar keluar jd menurutku aman ga gampang tumpah walaupun kemasannya tube begini. Gak ada efek apa2 selain dingin dan nyaman. Literally soothing effect aja yang ada dimukaku. Oh yaa aku bisa ngsh nilai lebih dr natrep krn gabau alkohol atau yg menyengat gitu ?. Untuk scr fungsi mengurangi iritasi blm pernah ku bandingkan sih dr natrep ☺️
Usage: Less than 1 week
D
deakeos
Dry, Medium, Neutral
Pake ini buat skincare emergency dikala kulit lagi rewel, biasanya aku campur face oil macem hempseed oil atau rosehip oil karena kalo dipake sendirian ngga ada apa apanya. Kadang dipake dikulit yang kena minyak atau air panas kalo pas lagi masak, bantu untuk calming bgt. isinya banyak bgt & packaging tubenya bikin lebih higienis
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena teracuni kak affi assegaf. Aku keracunin bukan buat rambut sih sebenernya. Cuma menurutku kalo buat rambut yg rusak aja dia bisa "repair", berarti emang beneran ampuh dong? Aku pake di wajah sebagai moisturizer siang hari. Hmm emang sih dia bikin wajah aku stop kemerahannya. Tapi aku ngerasa somehow dia mengeringkan kulitku. Teksturnya mudah banget menyerap dan hampir gak meninggalkan residu sama sekali ga peduli seberapa banyak aku pake nya di wajah. Aku layer diatas facial oil pun rasanya masih kering. Mungkin karena aku udah biasa pake moisturizer yg agak emolien. Jadinya aku stop pake di wajah dan pake di kaki buat after shaving dan emang enak sih beneran calming. Tapi buat wajah, aku kurang suka ternyata hehe
Usage: Less than 1 week
C
christinelydias
Combination, Medium Dark, Warm
Sejauh ini sih soothing gel terbaik. Dari segi tekstur sama fungsi ya samalah kayak nature republic, wardah, son n park, sama the saem. Dari segi packaging kedua terbaiklah setelah son n park. Dari segi bau ini juara ga ngeganggu banget kayak yang lain mungkin ini karena kandungan alkoholnya jauh lebih dikit kali ya dibanding yang lain jadi kalo yang lain buat badan sama rambut kalo innisfree ini justru yang aku pake ke muka
Usage: Less than 1 week
K
karinaayang
Combination, Medium Light, Warm
Udah tube ke 2 aku. 1 tube kalau aku bisa sampe 2 bulan pemakaian. Free alcohol and fragrance. Di muka aku bener2 gak ada yang namanya kemerahan nyerepnya emang rada lama paling 5-10.menit lah but it's all okay. Gak bikin beruntusan juga. Repurchase Yess❤??
Usage: Less than 1 week
Aku emang penasaran dengan produk gel aloe vera jadi waktu ngeliat produk ini di counter innisfree waah aku semangat banget, ditambah kapasitasnya lumayan banyak dan harganya murah tanpa pikir panjang aku langsung beli haha. Sayangnya waktu diaplikasikan aku nggak seneng ☹️. Di aku produk ini sama sekali nggak ada pengaruhnya, dipakai sampe banyak tetep kering ☹️ akhirnya aku nggak pakai lagi
Usage: Less than 1 week
R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
Jadi dia kan multifungsi gitu kan bisa dipake di seluruh badan. Nah aku udah nyobain buat di wajah sama di rambut. - wajah : cepet banget nyerepnya, dia kurang ngelembabin sih di kulit kering aku bahkan cenderung bikin jadi lebih kering lagi kulitnya. Jadi no dehh buat wajah - rambut : nah keracunan ka Affi buat dijadiin hair mask buat mengurangi rontok, ternyata di aku cocok juga! Dia ngurangin rontok padahal baru 2/3x pake Dengan harga 100ribu worth it banget sih dapet 300ml+kemasannya tube :D Soo aku bakal repurcahse buat dipake di rambut, tapi engga di wajah :)
Usage: Less than 1 week
M
Meilyanaching
Oily, Medium Light, Neutral
Baru nyoba sekitar 2harian yg lalu , ngerasa ada wangi2 yg aneh , berbeda dengan NatRep atau The Saem, tp punyaku asli loh ya dari counternya ,, hehe .. ga tau sih kalo yg punya Innisfree ini kandungan aloe nya berapa persen.. utk hasilnya sih cepat aja nyerap ke kulit , paling wangi nya aja .. ada yg pernah kayak aku ? review selanjutnya mungkin sekitar 1tube habis kali ya
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
this is my holygrail.. produk multi fungsi yang harus selalu ada.. pertama tertarik beli ini karena packagingnya tube jadi lebih hygienis, terus non alkohol dan non perfume.. aku pakai ini untuk campuran DIY sheet mask (bikin lembab dan ngurangin kemerahan di kulit), sleeping mask, pelembab untuk tangan dan kaki sehabis waxing atau sehabis panas-panasan di luar rumah (bikin adem banget), pelembab wajah untuk pagi (pake face oil dulu, kalo ga jadinya kurang lembab), dan lagi coba pake sebagai masker rambut sebelum keramas seperti kata kak Affi (rontok lumayan berkurang plus rambut jadi lembut).. akan selalu repurchase dan berharap semoga innisfree keluarin size yg lebih kecil supaya gampang dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week