N
ndlatifa
Normal, Medium Dark, Neutral
ini produk aloe vera yang pertama aku coba. waktu dipake rasanya adem gitu di muka, apalagi kalo dikipas2in, berasa seger banget mukanya. nggak lengket sama sekali. cepet nyerepnya. tapi kalo dipake pas pagi terus siangnya cuci muka masih berasa licinnya. kalo dipake buat sleeping mask enak2 aja. tapi kurang ngaruh di muka aku. packaging nya bagus sih higenis. tapi kalo dh tinggal dikit malah jadi susah ngeluarinnya harganya bisa dibilang murah karena isinya banyak, habisnya berbulan2
Usage: Less than 1 week
C
coshmetic
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli produk ini dari desember tahun lalu. ringan banget pas dipake. daya serap nya cepat banget. gak bikin purging. lebih suka ini dari pada natrep dll itu. lebih memantul. harga cuman 100 ribu di konter. murce abis.
Usage: Less than 1 week
V
viya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya aga kecewa beli ini karna buat aku pribadi lebih cocok natrep. Tapi sekarang malah jadi suka banget, gara2 kak affi share klo ini buat rambut oke banget. Langsung dicoba dan bener aza walo baru dipake beberapa kali tapi langsung kerasa rambut lebih lembut dan masalah rambut rontok aku berkurang walo perubahannya belom banyak
Usage: Less than 1 week
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
TERSUKAAAA! bener bener melembabkan, enteng banget ga berat sama sekali karena dia langsung meresap dengan cepat ke kulit. kadang kalau kulit badanku kering aku juga suka pake ini di badan. rasanya lumayan dingin dingin gitu sih seger.. aku juga pake ini untuk dijadiin eye cream ?
Usage: Less than 1 week
A
amelnus_
Combination, Medium, Neutral
Lagi dan lagi keracunan kak affi, ini yang direkomendasiin memang benar-benar bagus, non alkohol, non parfume dan kandungan aloenya 93% dengan tube yang higenis jadi mudah dibawa kemana-mana. Aku pakai ini sebagai sleeping mask, setelah dioleskan cepet banget meresapnya dan tidak lengket di kulit jadi nyaman banget. Aku sudah menghabiskan 1 tube tapi memang hanya melembabkan dan mengurangi kemerahan di kulit wajah aku.
Usage: Less than 1 week
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Pernah pake yang brand populer sebelah, tapi berasa kulit gak cocok. Research sana sini dan ketemulah dengan si aloe vera innisfree ini. I have to say I love this so much! karena dia cepet banget nyerapnya dibandi ng brabd sebelah, terus ringan, nyaman dan emang literally soothing down my skin. Bagi kamu yang rada sensitif dengan alkohol, you better try this one karena memang dia alhokol free. Gimana gak cinta, coba!
Usage: Less than 1 week
F
Fitria_17
Combination, Medium, Neutral
Awalnya mutusin buat beli Aloe vera gel ini karena kemasannya tube-nya yang bisa dibilang lebih praktis. Pas pertama kali pake sih belom ngerasain efek apa-apa selain ngelembapin kulit. Tapi pas aku pake térus dia juga bisa ngempesin jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyapitaloka
Oily, Medium Light, Warm
Ingredientsnya sangat ramah dan berfaedah buat kulit. No parfume, no alcohol, no mineral oil, daann ada madecassoside di bagian atas2. Teksturnya ga terlalu cair, tapi cepet nyerap. Bantu banget buat soothing calming kulit maupun jerawat. Kelembapannya bertahan lama, jadi biasanya aku jadiin mosturizer. Dijadiin masker tebel2 after sun burn juga sabi banget, rasanya adeeemm dan bener2 revital. Ga ada efek negatif, malahan improves tekstur kulit jadi lebih alus. Packagingnya tube, jadi higienis. Seneng banget deh, baru make 2 mingguan udah ngefek banget.
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaisha
Combination, Medium Light, Warm
awalnya make ini biasa aja, tapi lama2 kerasa banget efeknya kalo kulit aku lg merah2 gitu tinggal bersihin wajah trus pakai ini agak banyakkan dipakai trus sambil tiduran gak lama setelah itu kulit kembali kek awal lagi dan cepet banget ngeresap dan juga bikin efek glowing sehat gituu hehe luvv bett
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Disaat lagi boomingnya aloe vera gel, aku memutuskan buat beli aloe vera gel innisfree karena gak ada kandungan alkoholnya. Aku mau bandingin aja sama yang natural republic karena natrep ada alkoholnya. Dan aku lebih suka sama yang innisfree sih. Gak tau kenapa karena wanginya biasa aja sedangkan natrep wangi alkoholnye kenceng banget. Khasiatnya di aku cuma kayak soothing gel disaat kulit lagi stress dan dehidrasi. Menolong kulit jadi lebih lembab sedikit dan gak lengket. Baguuss...
Usage: Less than 1 week