Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

A
arieaqmarina
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Mar 2018
soothing gel dari aloe yang pertama buatku. milih ini dari brand sebelah NR karena mengandung alkohol which is not good for my sensitive skin. selain itu, teracuni sama ka affi di FD YouTube kalau dia suka ini. Dan .... betul aja hasilnya di aku ini cepat banget meresap ga perlu basa basi. aku juga ngerasa lembab setelah pakai ini di malam hari untuk gantiin cream malam, jadi kayak dijadiin sleeping mask gtu.
Usage: Less than 1 week
O
oreomochi
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2018
dulu pernah coba aloe merek lain tapi ya biasa aja gitu, trus di kasi sama sepupu punya nya innisfree dan ternyata lbh bagus dan lbh wangi, trus aku merasa lbh enak aja krn package nya bukan yg tutup botol yg bulet gt, yg aloe nya di colek pakek tgn, karena kalo pakek package gt aku sering merasa kalo abis aku buka aloe nya jd kena kotoran, tp krn innisfree ini package nya kyak "odol"?? hahahaa jd aku lbh suka krn lebih bersih gitu, CUMANNN aku ga suka nya adalah warna atau tampilan dari aloe ini kyak barang udah lama gt, ga tau kenapa hahahaa tp ini bgs kok ga bkin kulit ku kering lagi
Usage: Less than 1 week
A
aeyshha
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2018
awalnya beli karena menurut aku yang di jar itu sedikit jorok, dan kebetulan NR belum ngeluarin versi yang tube. dan aku juga liat review ka affi di youtube juga kayaknya bagus, dan so far, i really love it! repurchase? maybee, karena aku masih mau coba produk aloe yang lain :))
Usage: Less than 1 week
N
nadyafrhn
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2018
Pertama cobain aloe vera gel itu yg merk nr tapi gue gangerasa efek yang signifikan bahkan kayak gak ngefek apa apa paling cuma sugesti aja kalo pake ini jadi lembab. Nah terus gue keracunan gara-gara reviewnya kak affi katanya ini gak beralkohol. Dah kan gue coba teksturnya tuh kayak lebih berlendir sama kayak aloe vera asli gitu lohhh terus gaada wanginya, gue kira bakal lengket kan taunya tuh bener bener gak lengket sama sekali dan lumayan cepet ngeresep ke kulitnya terus juga gak bikin muka jadi berminyak kalo dipake pagi sebelum beraktifitas. Dan effectnya muka jadi beneran lembab bangettt terus kayak keliatan gitu di kaca muka gue jadi keliatan lebih sehat, dan jerawat gue jadi cepet kempes!!! Luvv repurchase? Definitely yesss!!!
Usage: Less than 1 week
A
anggrainiyua
Oily, Light, Neutral
21 Mar 2018
Soothing gel keduaku. Menurutku dia tidak terlalu melembapkan seperti punyaku yang sebelumnya, namun dia tidak bikin kulit lengket dan no fragrance! Aku lebih senang menjadikan dia moisturizer karena cepat diserap kulit. Selain itu, bekas jerawat pada wajahku perlahan memudar ketika pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
S
Syifafra
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2018
Ini bagus banget sih apalagi produk ini ga mengandung alkohol ataupun fragrance jadi aman banget buat yang kulitnya relatif sensitif. Sebenernya aku bingung sih sama produk ini cocok atau engga di kulit aku soalnya di satu sisi kulit aku jadi lebih glowing pake ini tapi di satu sisi dia buat beruntus di jidat, tapi bisa banget buat ngeringin jerawat bingung ga tuh:(
Usage: Less than 1 week
I
iteungjelitheng
Normal, Medium Dark, Warm
18 Mar 2018
kulitku dehidrasi parah dan produk ini sangat membantu menyegarkan kulit, bikin kenyal dan halus, cepat menyerap ke kulit dan tahan lama. Untuk kulit sensitif dengan alkohol, produk ini sangat aman, tidak menimbulkan iristasi.
Usage: Less than 1 week
V
vinaparamita
Combination, Medium Light, Cool
18 Mar 2018
- packaging : tube, higienis, lubang tempat produk keluar kecil, ga gampang tumpah. tapi di produk tidak tercantum berapa persen kandungan aloe nya. - price : around 100k for 300ml, hampir sama dengan aloe vera gel merk sebelah. sudah pakai produk ini 3 bulan dan masih sisa seperempat (aku pakai pagi dan malam) - ingredients : tanpa alkohol dan fragrance which i loveee. hampir ga ada baunya. menurut google, kandungan aloe vera nya sekitar 93%. - result : aku pakai produk ini sebagai moisturizer, karena aku kurang cocok pakai moisturizer bentuk cream. gak bikin lengket sama sekali. walaupun pakai banyak banget di muka, dia tetep cepet meresap. aku merasa produk ini ada oil controlnya. dia juga meredakan mukaku yang kemerahan. bruntusan nggak sebanyak dulu (combine with another products). - final thoughts : sesuai dgn claimnya as a 'soothing gel', menurutku dia benar benar soothing dan bikin kalem mukaku. super cinta banget sama produk ini :') aku selalu taruh di kulkas, dan lebih seger dipakainya daripada didiemin di suhu ruangan. - repurchase : absolutely yes!
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
18 Mar 2018
aloe gel yang cukup thick tapi malah cepet banget nyerapnya di kulit dibandingkan aloe gel merk sebelah yang masih hits. untuk kulit sensitif ini pas banget sih, karena ini gak ada alkoholnya sama sekali dan gak ada wewangiannya sama sekali. packaging tube juga bikin gampang dibawabawa dan produk lebih higienis. worth it juga dengan harga 100an K
Usage: Less than 1 week
R
realrisna
Oily, Medium Light, Neutral
17 Mar 2018
Aku beli ini buat gantiin natrep yg udah abis, pgn ganti yg gak ada pewangi dan alkoholnya. Isinya banyak, texture nya light, kasih efek shooting, dan suka bgt krn bentuknya tube. Semoga cocok dan gak bikin breakout :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 114
Next