Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rizkafebrila
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2018
when everyone raves about natrep's aloe gel. i chose this. karena kandungannya yg no alcohol. dan kemasannya yg tube jg jd nilai plus karena lbh higienis meskipun bulky ya secara 300ml but i dont mind it. ini biasanya dipake as primer atau sblm pake concealer gitu. dan bisa jg buat mask apalagi setelah panas panasan gitu. dijamin lgsg adem dan langsung menyerap. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
M
marshanadiaaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
HAHAHAHAJ CINTA BANGETTTTTT tapi bosen:( yaa... gimana ya... enak sihh beneran daripada yg lain tuh ini the real aloevera gitu loh... baunya nyariss kayak ga ada dan sebenernya kalo di perhatiin bgt baunya kayak ada daon2 alami gitu wkwkwkw, tapi karena terlalu b bgt gitu jadi bosennn:(( tp gimana lg kadang yg alami dan ga ada ala ala gitu kan lebih baik buat tubuh kita yakannn:(( dan emg ga ada moisturiser yg lebih baik sih drpd aloevera(dari segi nyerep dan efektivitasnya), dan ini best nya karena ga ada ala ala, tp drpd bedak cakey, dia jadi teman hidupku sajalah♡
Usage: Less than 1 week
B
Berlianiptr
Dry, Medium, Neutral
06 Apr 2018
Pakai ini sebagai pelembab. Enak banget, adem. Gelnya bening dan lumayan cepet meresap. Gak ada alkohol sama wewangian. Dulu wajah kering, pakai ini jadi lebih lembab dan gak muncul masalah apapun sejauh ini. Aku beli ini bulan September sampai sekarang bulan April masih seperempat. Tempatnya juga tube jadi gak usah colek - colek lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
05 Apr 2018
Rekomen
Karna lagi hamil pake ini buat pelembab sekaligus body lotion karna segede itu packagingnya lol. So far ga ada masalah, cepet bgt nyerapnya dan aman buat kulit aku yang berminyak. Kalo buat di badan pertama agak greasy, cuma beberapa menit kemudian pas udh nyerap langsung kulit kerasa halus. Me love!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
N
nekonyaaanx
Medium, Neutral
02 Apr 2018
aloe vera gel pertamaku, milih dia sebab bebas alkohol dan parfum. multiuse paraaah, buat pelembab oke, buat masker oke, sleeping pack oke, primer pun juga okeee ♥ harga juga murah laa itungannya buat 300ml bisa buat berbulan-bulan. Udah mau habis sih, tapi mau nyobain punya Etude dulu, kalau ga lebih bagus ntar balik ke doi
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
02 Apr 2018
biasanya produk skincare di aku itu antara bagus banget sama ngga cocok sama sekali. makanya pas pake produk ini aku rada bingung soalnya gak ngaruh apa apa. kayak cuma basahin muka pake air jadi no no no
Usage: Less than 1 week
M
maulidanuramal
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2018
Beli ini karena katanya bagus banget buat melembabkan wajah yg kering, eh tapi ternyata di aku malah ga cocok bikin jidatku bruntusan:( Mana isinya banyak banget, sampe aku share in jar ke temen2 & belum habis. Mungkin aku bakalan pake bukan untuk bagian wajah.
Usage: Less than 1 week
M
Malikah
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Mar 2018
❤️Aloe revital soothing gel nya innisfree ini yg paling aku suka kemasan nya yg tube. Lebih higienis aja jadinya ga perlu colek². ❤️Trusss suka juga sama ingredient nya yg ga mengandung alkohol dan fragrance. Aroma nya aku bingung ini bau apa yaa..?? Aroma : Neither like not dislike.
Usage: Less than 1 week
A
agustinekurnia
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
Pertama cobain ini karena packaging nya bentuk tube, beda sama aloe vera merk lain yang dalam bentuk jar yang besar banget, jdi lebih praktis untuk di bawa2. Efek produk ini lembab, menenangkan kulit karena efek dingin nya, mudah meresap, dan tanpa kandungan alkohol, tapi utk aloe vera dari innisfree ini ga ada wangi nya jadi mungkin kurang segar.
Usage: Less than 1 week
D
dindakania
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2018
i have a mix feeling about this product, aku beli ini karena emang lg hits banget aloe vera aloe veraan dan menurut aku ini packagingnya lebih higienis dibanding natrep dan yg lainnya yg di colek gitu. first week aku pake ini as a replacement for my night cream dari yg dulunya pake night cream dokter, jadi aku pakein as a sleeping mask. keliatan bgt hasilnya komedoku banyak berkurang dan beruntusanku berkurang bgt (i dont know if this product claim to do that karena setau aku ini lebih ke moisturizer, oil control, dan inflammation) lalu sekarang udah jalan bulan ke 3 jadi udah ga ngerasa efeknya kayak dulu lagi. aku make ini boros bgt sih karena pagi dan malem dua duanya aku pakein. trs aku juga make produk lain, dan kayaknya purging di kulit aku (berdoa semoga cuma purging bukan ga cocok) beruntusanku numbuh di tempat yg aku gapernah beruntusan sebelumnya (daerah pinggir mulut sampe pinggir idung ke deket pipi) udh aku coba stop produknya buat ngilangin dulu beruntusannya tp produk ini gabisa bantu buat ngilangin itu??, tp on a good side, tiap ada jerawat mau muncul aku pakein ini semaleman trs gajadi muncul, atau maksimal make 2 hari gajadi mateng, dan buat kulit aku yg kombinasi dan minyakan di t zone, ini ga memperparh minyak kok, dan ga ngurangin juga ya karena emg minyak di t zoneku juga ga sebanyak itu. jadi sekarang udah tinggal setengah botol apakah akan repurchase? i dont know karena masih blm bisa menentukan apakah produk ini masih sebagus awal beli, atau mukaku udah mulai kebal sm ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 114
Next