Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

R
rafaelpadilla
Combination, Medium Dark, Neutral
12 May 2018
Awalnya tertarik coba ini karena ngga mengandung alcohol, tapi setelah dipakai malah bikin kulit wajah bruntusan :( akhirnya stop pakai untuk wajah & cuma pakai buat di tubuh aja. Teksturnya agak cair & cepat meresap di kulit
Usage: Less than 1 week
R
rosyflushed
Combination, Medium, Warm
12 May 2018
i really like this aloe vera gel! ini pertama kalinya aku cocok bgt sama aloe vera gel dan beneran ngilangin beruntusan bangettt. selain itu product ini juga menenangkan kulit yang lagi bermasalah. karena ga mengandung alkohol, aku aman2 aja pake produk ini. bahkan aku notice bulu mata aku jadi lebih panjang gara2 aku pakeini semuka sampe kena bulu mata heheheh. overall ini aloe vera gel the best banget dehh. packagingnya yg bentuk tube jadi lebih higienis
Usage: Less than 1 week
Z
Zunyatus
Oily, Medium, Warm
09 May 2018
Ini ku pake setelah lepas dr cream dokter, nah tapi stlh 1 bulan baru kerasa ga cocok :( muncul lah jerawat2, kukira purging tp pas udh ku stop stlh itu pas wajahku udh mendingan, aku kasih ini lagi eh tetep aja muncul lagi jerawat sama bruntusan, pdhl ku kira bakal cocok sama ini drpd Natrep, soalnya ini ga ada kandungan alkoholnya, dan pas aku beli ini si natrep blm punya yg tube masih jar dan aku kurang suka. Jd krn ini masih sisa banyaak aku aplikasiin ke rambut klo hbs keramas dan lumayanlah buat pengganti vitamin rambut hihi
Usage: Less than 1 week
R
raraanggra1
Oily, Medium, Neutral
09 May 2018
Ini yg paling dabest dah. Dulu pernah nyoba si natrep tp karna ada alkoholnya jd beruntusan:( pas itu lg nyari toner sebamed eh mampir ke counternya innisfree pengen bgt nyoba si aloe soalnya jd beli deh dan cocok bgt gua pake buat apa aja buat sleeping mask, buat calming face terus buat pelembab huhu cinta bgt
Usage: Less than 1 week
M
maurafemitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2018
sedih menerima kenyataan kalo kulit aku ga cocok sama soothing gel ini, awalny aku men deny ni soothing gel bikin muka beruntus, tapi makin lama makin banyak... so ya baru pake sedikit dan akhirnya ga kepake sama sekali
Usage: Less than 1 week
N
ndneism
Combination, Medium Light, Warm
04 May 2018
awalnya beli ini buat gantiin krim malem dokter dan pas bangun pagi2 shock banget muka ga berminyak samsek cuma dibagian hidung sama jidat sedikit. akhirnya nyoba pake buat daily sebelum sunscreen dan lebih mengejutkan lagi bener2 ngontrol minyak di muka yg biasanya berminyak dibagian pipi & T zone. bener2 cinta banget sama produk ini super loveeeeeeeeeeee
Usage: Less than 1 week
R
raisazahira
Oily, Medium, Neutral
01 May 2018
kenapa ya di org2 produk ini bkn dingin dimuka ku bkn panas gt gatau muka ku yg sensitif apa gmn trs malah bkn tmbh banyak gt de trs ku jual ke tmn ku dia sih cocok2 aja tp kata tmn ku lebih dinginan nr di mukanya
Usage: Less than 1 week
E
Elsanoviranty
Dry, Medium, Neutral
30 Apr 2018
waktu itu mau coba aloevera dari natrep cuma takut ga cocok karena mengandung alkohol dan berfragrance akhirnya setelah cari-cari, ketemu aloevera dari brand innisfree yang ternyata ga mengandung alkohol dan tidak berfragrance. dari segi kemasan juga lebih higenis dibandingkan dengan natrep karena berbentuk tube dan menurutku harganya affordable (100k) dengan kemasan yang jumbo banget! kesan dikulit aku sih kalo untuk soothing bagus bgt! biasanya kalo lagi beruntusan/break out dipake malam hari sehabis kena sinar matahari trus paginya jerawat/bruntusan kempes dan kering. cuma kalo buat moisturizer untuk kulit kering masi kurang. tp overall bagus bgt buat jerawat!❤?
Usage: Less than 1 week
T
trinavo
Normal, Light, Cool
29 Apr 2018
Produk ini bagus banget, ngilangin bekas jerawat dan bener-bener ngelembabin wajah. Yang bikin aku lebih pilih ini dibanding produk sebelah karena produk ini ga mengandung alkohol dan ada outlet resminya jadi ga khawatir dapet produk kw. Produk ini juga bisa dipakai untuk ngilangin jerawat, bentol digigit serangga, atau gatal alergi. Pokoknya produk ini keren banget deh, bakal repurchase terus walaupun gatau kapan repurchase nya karena isinya banyak jadi awet.
Usage: Less than 1 week
S
shirleyhalim
Dry, Light, Neutral
28 Apr 2018
Waktu cobain product ini, awalnya kayak berasa pakai moisturizer biasa. Tapi begitu product ini kering, rasanya muka jadi ketarik gitu dan bikin kulit terasa lebih kering. Ada yg merasa hal yg sama atau hanya saya aja ya? Tapi product ini saya pakai sewaktu wajah saya sedang jerawatan. dan hasilnya jerawat langsung kempes besokannya. Repurchase? Hmm.. Maybe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 114
Next