R
Rifdahkhansa
Combination, Medium, Neutral
Gila sih parah ini aloe vera terbaik se jagat raya! (Oke lebay) Tapi aku suka banget sama produk ini, karena dia gak mengandung alkohol sama sekali. Jd ga bikin muka kering. Setelah krg lebih 4 bulan pake ini, aku merasa mukaku halus, dan jerawat jauh berkurang! Muka berasa lembab terus juga. The best deh pokoknyaa.
Usage: Less than 1 week
M
maryamnamirah
Dry Skin, Medium, Warm
akhirnya aku nemu produk aloe vera yang cocok buat aku. pas dipake tuh ga lengket, klo dicuci pake air ga nyisa, cepet nyerep jd mau sebanyak apapun ditaro dimuka ttp aja bakal nyerep seketika gitu wkwk. krn mukaku tipe dry produk ini lumayan ngelembapin, mencerahkan juga (jd gakusam gitu). trs aku paling suka aloe ini gara gaada alkohol sm fragarance blabla apa itu wkwk jd kesannya alami ajaaa gitu. sebelumnya aku make yg natrep dan itu gacocok soalnya pertama lengket kedua numbuh bruntusan kecil2 :( jd ini recomended bgt sis
Usage: Less than 1 week
D
Diskadis88
Combination, Medium, Warm
Karena pengen nyoba aloe vera gel yg sdg hype kemaren akhirnya nyoba beli yg dr innisfree krn beli langsung di store nya jd trjamin asli..jujur ga ngerasa ada efek yg gimana2 pake ini di muka aku, jerawat jg ga jd reda. fyi, aku pake ini sbg sleeping mask. krn ga gitu ngaruh, jadi ngabisinnya skrng pake utk badan atau wash off mask di pagi hari.
Usage: Less than 1 week
S
stefanyvonne
Oily Skin, Light, Neutral
best soothing gel imo!!! pokoknya 2-3 tahun lalu sebelum aloe vera gel merk natrep ngehits banget di sini aku udah pernah cobain sebagai moisturizer dan ternyata gak cocok dong malah bikin breakout parah karena ada alkoholnya. setelah itu jadi gak berani cobain aloe vera gel merk lain karena mostly ada kandungan alkohol. eh sekarang baru cobain merk innisfree punya dan cocok banget sih. di aku bisa kurangin beruntusan dan dehidrasi wajah. no alchohol jadi gak bikin breakout di muka dan packaging di tube bikin higienis. suka juga di pakai di badan habis main di bawah terik matahari juga buat kurangin kemerahan di badan. major love for this product
Usage: Less than 1 week
I’ve tried several brands that produced aloe vera gel, but this one is my favorite! Ringan dan cepat menyerap. Aku suka pakai sebagai sleeping pack dengan dua atau tiga layer dan hasilnya bikin wajah kenyal saat bangun pagi. Kalau lagi jerawatan, juara banget buat bikin kulit wajahku “tenang”!
Usage: Less than 1 week
A
asyawahab
Oily, Medium Light, Neutral
Enak banget , dan ingredients nya juga yang paling aman dari genk aloe vera gel lainnya :3 harganya juga lumayan murah ya untuk 300ml cuma 100 ribu di konternya. Cocok banget buat jadi sleeping mask di malam hari dan dijadiin basic moiturizer di paginya!!!
Usage: Less than 1 week
N
nvtnath
Oily, Light, Warm
sumpah se suka itu sih sm shooting gel ini! pernah coba nature republic tp dia rasanya lengket bgt di wajah dan lama nyerapnya.. kalo innisfree ini bener2 enak di wajah, adem, ga lengket tp melembabkan dan nyerapnya lumayan cepat.. udah pake ini sampe botol ke 2 dan kayaknya bakal trs pake ini ??? . . . update!!! sampai sekarang aku masih pakai ini karna cocok bgt! udah habisin kayaknya 5 botol! sempat bingung mau di taruh di step mana karna coba2 skincare. akhirnya sekarang aku pake ini setelah toner dan sebelum serum.
Usage: Less than 1 week
R
ririreureu
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena embel2 no alcoholnya, awal pake sih enakan adem, sayang ga ada efek melembabkannya sama sekali. diluar perkiraan ternyata dia bkin muka ga gampang berminyak padahal sehari2 aku cuma bedakan aja, ya jd kayak macem primer gitu. tapi makin kesini muka jd berasa makin kering dan akhirnya bruntusan imut2 muncul. untuk isi yg segitu banyaknya harganya sangat2 affordable dan dpt bonus trial kit krn aku beli lgsg di offline storenya syg bgt ga cocok. mungkin yg tipe mukanya sangat oily bisa cocok sm aloe vera innisfree ini. poin plusnya dia kemasannya tube flip top jd lebih higienis. repurchase? BIG NO utk peraloeveraan
Usage: Less than 1 week
S
salumaaa
Dry, Medium Dark, Neutral
Wagelasehhh, ini tuh bagus banget Bikin kulit wajah jadi lembab dan kenyal, bikin kulit wajah terasa halus, ga lengket, nyerapnya juga cepet kok ga ada alhokol, fragrance jadinya aman wadahnya bentuknya tube jadi higienis
Usage: Less than 1 week
K
kmm2005
Combination, Light, Cool
Aku suka pake banget! Seperti namanya “soothing gel” itu yg buat aku jatuh cinta. Efek menenangkan dpt bgt &kalo mau aman dipake daily, coba mskin kulkas deh biar dpt sensasi yg lebi memuaskan utk comb skin! Aloe vera pertama yg no alcohol, no paraben &no fragrance. Sbenernya gda masalah jg sih sm alcohol ato paraben, cuma krg cocok sm fragrance krn abis itu kulit pasti jd kering&sensitif. Soalnya aku ud pena cobain aloe vera the saem &nu skin yg ada fragrancenya lumayan kganggu! ??
Usage: Less than 1 week