Aloe Vera Gel 98%

Aloe Vera Gel 98%
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera Gel 98%

Herborist
3.4 (966 Ulasan)
84% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera Gel 98 dari Herborist dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Herborist aloe vera gel terbuat dari aloe vera 98% + vitamin E yang berfungsi melembapkan,menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan,mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan disetiap penggunaan

Rangkuman Review Pengguna

F
Ftmkwar
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jul 2018
Yuhuuu nemu aloe brand lokal mantap jiwo harganya murah tapi aku tertipu dengan harga yg mahal. wehehe enak dipake sedikit encer tapi dipake cekit2 di wajah mungkin karena fragrance nya, aslii ini bikin muka tambah mulus. Setelah aku pake lama sampe habis semakin kesini dia semakin bikin panas di muka! Kesan pertama begitu baik tapi tdk di endingnya. Repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
N
nadyafauziana
Oily, Medium, Warm
23 Jun 2018
aduh ini aku beli di krisna waktu ke bali. mura syekaliiii jadi langsung beli plus wanginya bener2 pure lidah buaya. nah awalnya aku pikir karna mura teksturnya akan berat bgt kaya wardah (ya ngga si wardah tu gel paling berat teksturnya?) tp nggaa, baru nyoba aja langsung lumer gitu di kulit enak bgt dipake. sayangnya tubenya tertutup gt padahal produk gel tu seksi bgt kalo keliatan dari luar (lol). sygnya aku masi cinta sama produknya nature republic ? haha jd utk repurchase no dulu.
Usage: Less than 1 week
C
cikayen
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
meskipun produk lokal dan harganya murah tp produk ini lumayan banget loh. aku suka wanginya yg bener2 mengingatkan dengan alam #cielah. teksturnya gel tapi emg thick dan melembabkan sekali. pakai ini cukup sedikit bisa untuk 1 muka sampai ke leher. so far so good, belum ada bruntusan atau jerawat. repurchase? hmm mau abisin dulu kali ya utk liat hasil akhirnya gimana dikulit
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 97
Next